Prediksi AZ Alkmaar Vs Vitesse, 3 April, Liga Belanda

moch akbar fitrianto

Prediksi AZ Alkmaar Vs Vitesse, 3 April, Liga Belanda
Bagikan

AZ akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di Eredivisie vs Willem II.

Dalam pertandingan itu, AZ memiliki 75% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk AZ, gol dicetak oleh Bruno Martins Indi (35′) dan Zakaria Aboukhlal (91′). Untuk lawan mereka, Willem II memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Che Nunnely (7′) dan Elton Kabangu (17′) mencetak gol untuk Willem II.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana AZ mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa AZ telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, kebobolan 10 gol di jalan.

Masuk ke kontes ini, AZ belum pernah menang melawan Vitesse dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari RKC Waalwijk di kompetisi Eredivisie, Vitesse dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atletico Madrid vs Girona, La Liga 2024

Dalam pertandingan itu, Vitesse berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vitesse adalah Los Openda (6′). RKC Waalwijk melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Melle Meulensteen (15′) dan Alexander Büttner (51′) mencetak gol untuk RKC Waalwijk.

Vitesse asuhan Thomas Letsch telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama periode itu sama dengan 5.

Sekilas pada pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 26/08/2018 menunjukkan bahwa AZ telah memenangkan 1 dari ini & Vitesse 2, dengan jumlah seri adalah 3.

14 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 7 dari AZ dan 7 milik Vitas. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 14 pada 28/11/2021 ketika selesai Vitesse 0-0 AZ.

Hari itu, Vitesse memiliki 44% penguasaan bola dan 16 percobaan mencetak gol dengan 1 tepat sasaran.

AZ mendapat 13 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor PSV Eindhoven vs Vitesse, Simak Rahasianya!

2021-11-28 Eredivisie Vitesse 0-0 AZ Alkmaar
2021-03-07 Eredivisie Vitesse 2-1 AZ Alkmaar
2020-12-23 Eredivisie AZ Alkmaar 3-1 Vitesse
2020-04-04 Eredivisie AZ Alkmaar Vitesse
2019-09-01 Eredivisie Vitesse 2-1 AZ Alkmaar
2019-04-02 Eredivisie Vitesse 2-2 AZ Alkmaar

5 pertandingan terakhir

D Willem II 2-2 AZ Alkmaar
D AZ Alkmaar 2-2 Bodo-Glimt
L AZ Alkmaar 0-1 Dua belas
L Bodo-Glimt 2-1 AZ Alkmaar
W Nijmegen 1-3 AZ Alkmaar

L Vitesse 1-2 Waalwijk
D Roma 1-1 Vitesse
D Heracles 0-0 Vitesse
L Vitesse 0-1 Roma
W Vitesse 4-1 Nijmegen

Kondisi Pemain

AZ
Jeremy Helmer (Cedera Kaki), Jelle Duin (Pembedahan) dan Fredrik Midtsjö (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain untuk pelatih AZ Pascal Jansen.

Vitesse
Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk seleksi, manajer Vitesse Thomas Letsch tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Fredrik Midtsjo tidak tampil di lebih dari sebulan karena cedera hamstring, dan gelandang diragukan untuk kontes hari Sabtu.

Yusuf Barasi yang berusia sembilan belas tahun tetap absen karena masalah lutut, sementara Jelle Duin baru-baru ini menjalani operasi dan saat ini tidak tersedia.

Vangelis Pavlidis adalah salah satu yang harus diperhatikan setelah penyerang itu mencetak dua gol dalam penampilan kandang terakhirnya untuk AZ.

Baca Juga  Prediksi Jitu: West Ham vs Leverkusen, Adu Gengsi di Liga Europa!

Eric Verstappen adalah satu-satunya absennya Vitesse untuk yang satu ini karena kiper terus berjuang dengan cedera bahu jangka panjang.

Pembukaan Lois Openda terakhir kali adalah golnya yang ke-12 musim ini, dan pemain berusia 22 tahun itu akan berusaha untuk melanjutkan performanya yang kaya setelah melampaui 10 gol terbaik pribadinya di liga.

Prediksi Susunan Pemain

AZ Alkmaar pos lineup awal yang mungkin:
Vindahl; Wijndal, Martins Indi, Chatzidiakos, Witry; Clasie, Reijnders; Karlsson, De Wit, Sugawara; pavlidis

Kemungkinan susunan pemain Vitesse:
Houwen; Oroz, Doekhi, Bazoer; Wittek, Dasa, Tronstad, Gboho, Domgjoni; Frederiksen, Openda

Prediksi Skor AZ Alkmaar Vs Vitesse

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil waktu penuh, kemenangan untuk AZ tersedia untuk 31/50, bertaruh pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 16/5 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Vitesse mendapat 9/2 . Mereka adalah yang terbaik dari harga pasar yang ditawarkan saat ini.

Tanggung jawab lebih pada AZ Alkmaar untuk mengendalikan proses dan menyelesaikan pekerjaan di depan penggemar mereka. Kami ingin mereka menjalani hari itu dengan bunyi peluit penuh waktu.

AZ Alkmaar 2-1 Vitesse

Bagikan

Also Read