Prediksi AZ Alkmaar Vs Vitesse, 3 April, Liga Belanda

moch akbar fitrianto

Prediksi AZ Alkmaar Vs Vitesse, 3 April, Liga Belanda
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AZ Alkmaar Vs Vitesse malam hari ini Jadwal Liga Belanda 3 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Eridivisie Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dengan tim-tim yang dipisahkan oleh hanya satu tempat di tabel Eredivisie saat ini, kontes akhir pekan ini memiliki semua bakat yang menarik.

Baca Juga  Ramalan Skor Flamengo Vs Sao Paulo: Rahasia Terungkap!

AZ Alkmaar harus puas dengan satu poin terakhir kali setelah bermain imbang 2-2 melawan Willem II di Stadion Konig Willem II pada 20 Maret.

Pasukan Pascal Jansen menemukan diri mereka tertinggal dua gol dalam 17 menit pertama berkat serangan dari Che Nunnly dan Elton Kabangu sebelum Bruno Martins Indi dan Zakaria Aboukhlal mencetak gol di kedua babak untuk memaksa bagian dari rampasan.

Cheeseheads kini turun ke posisi kelima di klasemen tetapi masih hanya terpaut tiga poin dari Feyenoord dalam perebutan tempat Liga Europa.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Fortaleza vs Cruzeiro, Kejutan Apa yang Menanti?

Yang menghalangi mereka selanjutnya adalah tim lawan dengan hanya satu kekalahan dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, meraih dua kemenangan dan dua kali seri.

Namun, hanya dua tim teratas saat ini yang mengumpulkan lebih banyak poin di kandang sendiri daripada tuan rumah hari Sabtu, yang keluar sebagai pemenang dalam sembilan dari 13 pertandingan liga di depan penggemar mereka musim ini.

Vitesse kalah 2-1 melawan RKC Waalwijk di GelreDome dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Dinamo Zagreb Unggul Lawan Varazdin di Liga Kroasia

Pasukan Thomas Letsch memecah kebuntuan pada menit keenam melalui Lois Openda sebelum gol dari Melle Meulensteen dan Alexander Buttner membalikkan keadaan.

Geel en Zwart tetap berada di urutan keenam dalam tabel liga, tetapi beberapa tim di dalam dan sekitar mulai menekan mereka.

Tim tamu Sabtu akan menghadapi Cambuur dalam pertandingan liga berikutnya pada 10 April sementara tuan rumah mereka berhadapan dengan PEC Zwolle.

Head to Head AZ Vs Vitesse

Bagikan

Also Read