DPD Nasdem Bojonegoro, Laksanakan Rakerda I Sekolah Kader dan Pelantikan DPC Se-Kabupaten Bojonegoro

0 92

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-I DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Partai Nasional Demokrat (Nadesm) Kabupaten Bojonegoro, Sekolah Kader dan Pelantikan DPC Partai Nasdem Se-Kabupaten Bojonegoro, digelar di Obyek Wisata Toyo Aji, Desa Wedi, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Jatim, Sabtu (02/04/2016).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Partai Nasdem. Dilanjutkan dengan selayang pandang Partai Nasdem. Setelah itu, memasuki prosesi pelantikan Pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang) atau pimpinan setingkat kecamatan Se-Kabupaten Bojonegoro.

Ketua DPD Nasdem Bojonegoro Alham M. Ubay dalam sambutanya mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan adalah Pelantikan Pengurus DPC Nasdem Se-Kabupaten Bojonegoro.

DPD Nasdem Bojonegoro, Laksanakan Rakerda I  Nasdem

“Ada 28 DPC Nasdem Se-Kabupaten Bojonegoro dan alhamduilillah, semua sudah terbentuk dan akan dilantik oleh Ketua DPW Nasdem Jatim H. Effendi Choiri,” tegas pria yang sebelumnya aktif sebagai wartawan TV swasta nasional itu.

Dalam sambutanya, dia menyatakan, untuk pengurus tingkat kecamatan atau DPC sudah terbentuk semua di 28 kecamatan. Sedangkan untuk tingkat ranting sudah terbentuk 73 persen dari 419 desa dan 11 kelurahan.

“Untuk bisa memahami tentang visi dan missi Partai Nasdem, maka perlu mendapatkan ilmu dari sekolah kader. Sehingga para kader akan memiliki totalitas dan loyalitas terhadap partai,” tegasnya.

Acara dilanjutkan dengan prosesi pelantikan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur, H. Effendi Choiri. Hadir pula pada acara tersebut, Sekretaris DPW Nasdem Jawa Timur Aminur Rohman yang juga mantan Wali Kota Pasuruan. Ketua DPD Nasdem Tuban Sumantri dan rombongan.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kepala Bakesbangpol Linmas Kusbiyanto mewakili Bupati Bojonegoro, Wakil Ketua DPRD Bojonegoro yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Sukur Priyanto, Anggota DPRD Bojonegoro dari Partai Golkar Sigit Kushariyanto, Ketua DPC PDIP Bojonegoro Budi Irawanto, Wakil Ketua DPC Hanura Mashadi. Kapolsek Kapas AKP Ngatimin dan para undangan lainnya. **(Kis).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More