Guru SMPN 1 Trucuk Tewas Dihantam Truk Trailler, Hingga Meninggal Seketika

0 164

BERITA BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Beat dengan truk trailer pengangkut semen, milik PT Varia Usaha terjadi dijalur Bojonegoro-Tuban,tepatnya di Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro, Jatim, Jum’at (1/4/2016) sekitar pukul 11.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor bernama Dra Wiwik Sulistyowati (45) guru SMPN 1 Trucuk, istri Kamidin, Kepala Dinas Perijinan Bojonegoro meninggal dunia seketika di lokasi kejadian.

Menurut saksi mata Edi, warga sekitar, kecelakaan bermula ketika korban dari arah timur menuju barat, sesampai di lokasi korban berhenti karena didepannya ada perbaikkan jalan yang arus lalu lintasnya diberlakukan sistem buka tutup.

Tiba-tiba dari arah yang sama, truk trailer milik PT Varia Usaha mengangkut semen yang dikemudikan Dwi Purnomo warga Desa Bulurejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban dengan Nomor Polisi S 8294 UE. Karena pengemudi truk tidak bisa mengendalikan dan jarak terlalu dekat, kecelakaanpun terjadi. Korban yang mengendarai Honda Beat Nomor Polisi S 2062 BA itu, dihantam dari belakang oleh truk trailler.

Gara-gara kecelakaan itu, korban sempat terjepit karena di depan korban sebelumnya juga ada truk lainnya yang berhenti. Pada saat itu posisi korban berada di tengah.

“Korban berhenti dan langsung dihantam alias diseruduk truk varia usaha dari belakang,” jelas Edi.

Polisi yang datang di lokasi kejadian langsung mengevakuasi dan membawa jenazah korban ke kamar jenazah RSUD Sosodoro djatikusuma Bojonegoro. Akibat dari kejadian tersebut arus lalu lintas sempat terjadi kemacetan hingga puluhan kilometer. Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa tersebut ditangani oleh Satlantas Polres Bojonegoro.

Dari hasil otopsi yang dipimpin dr Sarjono menyebutkan, korban meninggal dikarenakan kepala bagian kiri pecah, 5 (lima) bagian tulang iga juga patah. Karena kondisi luka yang cukup parah itu, membuat korban meninggal seketika di tempat kejadian itu.

Korban dimakamkan di tempat kelahiran dan berdekatan dengan kerabatnya di Makam Islam Desa Kanten, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro. **(Luh).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More