Heboh, Ultah ke-41 Kapolres Bojonegoro, Peroleh Kejutan Dengan Disiram Air Campur Tepung

0 87

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Sejak menjababat sebagai Kapolres Bojonegoro nama AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si dikenal sangat dekat dengan anggotanya. Orang nomor satu di Jajaran Polres Bojonegoro itu, memperlakukan anggotanya layaknya seperti keluarga sendiri, sehingga pria asal Pekalongan, Jawa tengah itu, memiliki tempat yang spesial di hati anggotanya.

Saat hendak memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-41 itu, telah direncanakan sebelumnya, yaitu dengan absennya 90 persen anggota dari fungsi Reserse Kriminal Polres Bojonegoro. Ternyata, para reserse itu hendak memberikan kejutanya pada kapolresnya.

Ternyata, usai Kapolres memimpin apel itu, mereka datang dengan membentangkan benner ucapan selamat ulang tahun kepada kapolres sekaligus dengan menyemprot dengan air, dan tepung, hingga membuat Kapolres basah kuyup bercampur tepung.

Saat mendapat kejutan itu, kapolres yang juga dikenal dekat dengan masyarakat di Bumi Angling Dharma itu, bukannya marah akan tetapi malah menyampaikan ucapan terima kasih karena anggotanya sangat memberikan perhatian terhadap dirinya, walaupun kejutan yang diberikan itu tergolong “agak berani”.

“Terima kasih rekan-rekan, semoga ke depan kita bisa lebih baik dan kompak lagi, sehingga kita lebih optimal memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap pria yang akrab disapa Mas Wahyu itu, saat diguyur air dan tepung menandai ultahnya yang ke-41 itu.

Bukan hanya anggota Polres Bojonegoro saja yang memberikan ucapan kepada Kapolres, pada laga sepak bola antara Persibo Bojonegoro berhadapan dengan Persedikab Kediri, Suporter Boromania juga tampak membentangkan banner dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun buat Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro itu.

**(Sukisno/red).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More