Seorang Kakek di Ledok Wetan, Tidur di Kamarnya Hingga Tewas

0 72

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Lagi, warga di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa timur, ditemukan tewas mendadak. Kali ini, kejadian itu menimpa Ashad (70) seorang warga Jalan KH Mansyur, Gang Antara, turut Kelurahan Ledok Wetan, RT 001, RW 002, Kecamatan Bojonegoro Kota, Minggu (1/4/2018) sekira pukul 14:00 wib.

Kejadian itu terungkap saat tetangga korban curiga, karena korban tak kelihatan sejak pagi hingga siang itu dan rumahnya dalam kondisi terkunci dari dalam. Sedangkan, lampu rumahnya masih menyala padahal kondisinya sudah siang.

Untuk melihat kondisi di dalam rumah korban, maka dinding rumah korban yang terbuat dari papan kayu itu dicopot satu lembar dan mereka meyuruh anak kecil untuk melihat kondisi kakek tersebut. Menurut anak yang disuruh masuk itu, korban sedang tidur di dalam kamarnya.

Para tetangga tersebut makin curiga dengan kondisi korban sehingga mereka membuka paksa pintu rumah korban, untuk bisa mengetahui kondisi korban yang sebenarnya. Ternyata setelah di ceck, korban bukannya tidur akan tetapi korban sudah dalam kondisi tak bernyawa lagi alias tewas di dalam kamar tidur yang ada di rumahnya sendiri itu.

Melihat kondisi tersebut, para tetangga yang juga sebagai saksi dalam kejadiaan naas itu, langsung menyampaikannya kejadian itu kepada Ketua RT setempat, yang selanjutnya laporannya diteruskan ke Polres Bojonegoro.

Keberaan TKP (Tempat Kejadian Perkara) berada di wilayah hukum Polsek Bojonegoro Kota, sehingga Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Eko Dani Rinawan bersama anggotanya langsung meluncur ke lokasi kejadian tersebut.

“Selain kami (Polsek Kota Bojonegoro), juga datang Tim identifikasi dari Polres Bojonegoro untuk melakukan olah TKP dan mengidentifikasi terhadap korban,” tegas Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Eko Dani Rinawan, Minggu (1/4/2018).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tak ditemukan adanya tanda-tanda kekeasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Sehingga korban dinyatakan meninggal dunia secara wajar karena tak ada sebab lain sebelum korban meninggal dunia itu.

Setelah dilakukan olah TKP dan identifikasi tehadap korban, jenazah korban langsung diserahkan kepada kerabatnya, yang disaksikan oleh Ketua RT setempat untuk selanjutnya dilaksanakan proses pemakaman.

**(Sukisno/Red).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More