Sepak Bola

Sergio Ramos Dapat Tawaran Kontrak dari Arab Saudi, Dijamin Hidup Enak hingga Pensiun , Bola Terkini

Rakyatnesia – Sergio Ramos Dapat Tawaran Kontrak dari Arab Saudi, Dijamin Hidup Enak hingga Pensiun Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia maya kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, padahal hakekatnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Sedangkan semacam itu kami akan memberikan sebagian penjelasan perihal Prediksi Parlay terupdate dan terbaik tahun ini.

Pada Tulisan Sergio Ramos Dapat Tawaran Kontrak dari Arab Saudi, Dijamin Hidup Enak hingga Pensiun ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya.

Baca Juga  Prediksi Espanyol vs. Mallorca,Laliga Spanyol, 5 Oktober 2024

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos, dilaporkan menjadi subyek tawaran kontrak yang menggiurkan dari klub Arab Saudi, Al Hilal.

Setelah menghabiskan 15 tahun penuh trofi di klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, Ramos kemudian pindah ke klub Prancis, PSG, dengan status bebas transfer pada 2022.

Meski sudah berusia 37 tahun, Ramos masih digandrungi dan kini menarik tawaran dari Timur Tengah.

Baca Juga  Prediksi Bola Borussia Dortmund vs. Celtic, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Baca Juga: Al-Nassr Inginkan Sergio Ramos untuk Bereuni dengan Cristiano Ronaldo

Menurut outlet berita Prancis L’Equipe, klub Arab Saudi itu siap menawarkan kontrak dua tahun kepada Ramos.

Telah dilaporkan bahwa Al Hilal bersedia menawarkan gaji bersih kepada Ramos sebesar 30 juta euro (Rp 487,9 miliar) per tahun, yang hampir empat kali lipat dari gaji yang dilaporkan dia bawa pulang dari PSG.

Al Hilal saat ini duduk di posisi keempat di Liga Profesional Saudi dan mereka akan menghadapi Al Khaleej pada Sabtu (1/4/2023).

Baca Juga: Tak Lagi Dipercaya, Sergio Ramos Umumkan Pensiun dari Timnas Spanyol

Namun, Sportsmail mengklaim bahwa Ramos ingin tetap bersama klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut. Apalagi, PSG ingin mempertahankan pemain Spanyol itu.

Baca Juga  Prediksi Vitoria de Guimaraes vsCelje, Conference League, 2 Oktober 2024

Selain itu, PSG juga dikabarkan menjadi favorit untuk mengontrak bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, dengan status bebas transfer di akhir musim.

Walau begitu, PSG telah didenda akibat melanggar aturan Financial Fair Play, yang berarti klub dapat mencari cara untuk memangkas hasil keuangan mereka.

Baca Juga: Selebrasi Penguin untuk Sergio Ramos

Untuk melakukan ini, mereka bisa tergoda untuk membiarkan pemain seperti Ramos dan sesama pemain berpenghasilan besar, Lionel Messi, pergi dari Paris.

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button