Lihat Sinopsis Pachinko, Drama Comeback Lee Min Ho Setelah 2 Tahun Terbaru 2022

Nurul Syahadatin

Lihat Sinopsis Pachinko, Drama Comeback Lee Min Ho Setelah 2 Tahun Terbaru 2022
Bagikan

Drama Korea Pachinko yang dibintangi Lee Min Ho tayang mulai 25 Maret 2022. Drama garapan Apple TV ini akan menandai comeback Lee Min Ho setelah dua tahun. Sang aktor terakhir kali membintangi The King Eternal: Monarch pada 2020.

Pachinko juga menandai debut Lee Min Ho di kancah internasional. Dia tidak mendapat tawaran membintangi drama Korea tersebut. Sebaliknya Lee Min Ho harus melakukan audisi untuk membintangi Pachinko.

“Sudah 13 tahun sejak saya terakhir kali mengikuti audisi jadi saya hampir lupa prosesnya,” kenang Lee Min Ho saat mengingat proses audisi Pachinko.

“saya pikir sistem (audisi) ini masuk akal dan bagus. saya sendiri suka proses ini bukan caraku menyesuaikan imej hanya karena saya terkenal. saya puas karena ini adalah proses yang mengingatkan saya dengan diriku dulu,” lanjutnya seperti dilansir dari Allkpop.

Naskah dalam drama Korea Pachinko menggunakan bahasa Korea, Inggris, dan Jepang. Lee Min Ho pun mengaku kesulitan karena harus berbicara dalam bahasa asing.

“Ada banyak kesulitan soal bahasa. saya sadar bahwa tidak mudah untuk mengekspresikan emosi melalui skrip yang ditulis dalam bahasa asing. Dan saya merasa saya harus berusaha lebih keras.”

BACA JUGA :   Biodata Kim Min Ha Pemeran Sunja di Pachinko, Umur dan Akun Instagram

Sinopsis Pachinko



Sinopsis Pachinko diadaptasi dari novel fiksi terlaris Min Jin Lee dengan judul yang sama.

Drama Korea Pachinko mengikuti kehidupan seorang wanita bernama Sunja hingga berumur 80 tahun dan berkeluarga. Dia lahir pada 1910-an dan mengalami penjajahan Jepang di kota kelahirannya Busan.

Saat remaja, Sunja (pemain Minha Kim) bertemu dengan makelar Koh Hansu (pemain Lee Min Ho) dan mengandung anaknya. Dia pun patah hati saat tahu pria yang dicintainya itu sudah menikah. Sunja akhirnya memilih untuk bersanding dengan pria lain dan bermigrasi ke Osaka, Jepang untuk membesarkan anaknya. Dia berharap bisa menciptakan keluarga bahagia di sana.

Namun, keluarga Sunja menjadi Zainachi, orang Korea Selatan yang tinggal di Jepang, dan mengalami diskriminasi dan perundungan. Pachinko sendiri merupakan nama dari permainan sejenis judi yang biasa dimainkan keluarga Sunja. Dia akhirnya merintis tempat bermain pachinko di Osaka.

BACA JUGA :   Sinopsis Film Baby Blues, Kisah Pasangan yang Baru Punya Anak

Pemain Pachinko

Lee Min Ho beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris berdarah Korea dalam drama Korea Pachinko. Seperti Jin Ha, yang memerankan Solomon, cucu dari karakter utama Sunja yang dikisahkan lahir di Jepang.

Lee Min Ho sendiri berperan sebagai Koh Hansu, seorang makelar ikan asal Korea yang terikat dengan yakuza (atau kelompok kejahatan yang terorganisir di Jepang).

Ada Minha Kim berperan sebagai Sunja di masa remaja. Sang aktris beradegan panas dengan Lee Min Ho seperti yang terlihat dalam trailer drama Korea Pachinko.

Dan Youn Yuh Jung, aktris veteran yang menjadi pemeran utama Pachinko sebagai Sunja di masa tua. Youn Yuh Jung telah memulai debut akting di kancah internasional lewat film Minari. Dia memenangkan penghargaan Oscar sebagai Best Supporting Actress pada 2022.

Dengan jumlah delapan episode, drama Korea terbaru Lee Min Ho, Pachinko akan tayang setiap Jumat di Apple TV mulai 25 Maret hingga 29 April 2022.

Bagikan

Also Read