Prediksi Burnley vs Man City 2 April, Liga Inggris

Panjoel Kepo

Prediksi Burnley vs Man City 2 April, Liga Inggris
Bagikan

️ Berita Tim: Burnley

Manajer Burnley Sean Dyche akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berita Tim: Manchester City

Dalam skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Manchester City Pep Guardiola. Rúben Dias (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Burnley akan tanpa servis Nathan Collins karena kartu merahnya melawan Brentford, sementara Ben Mee masih cedera, jadi Kevin Long akan tampil perdana di Liga Inggris musim ini sebagai bek.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Portland Timbers Vs Los Angeles FC, Liga Amerika 2024

Matej Vydra bisa terlibat, setelah kembali berlatih menyusul cedera siku, tetapi Erik Pieters (lutut) dan Johann Berg Gudmundsson (betis) tetap tidak bisa dipilih.

Diperkirakan tidak ada kejutan di starting XI tim tuan rumah, dengan Dwight McNeil, Wout Weghorst dan Maxwel Cornet siap tampil di area penyerang, sementara Aaron Lennon juga harus menjaga tempatnya di tim.

Man City akan kembali tanpa servis Ruben Dias karena cedera paha, sementara Benjamin Mendy tetap diskors oleh juara Inggris.

Ederson (sakit) diperkirakan akan tersedia meskipun dipaksa untuk mundur dari skuad Brasil, dan duo Inggris John Stones dan Raheem Sterling juga harus pulih dari masalah yang mereka derita dalam tugas internasional.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Phil Foden, Riyad Mahrez dan Sterling bisa menjadi starter sebagai tiga pemain depan melawan Burnley, dengan Jack Grealish berpotensi turun ke bangku cadangan.

Nathan Ake akan siaga jika Stones tidak pulih, sementara Rodri, Bernardo Silva dan Kevin De Bruyne akan tampil sebagai tiga lini tengah di Turf Moor.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Burnley:
Paus; Roberts, Tarkowski, Panjang, Taylor; Lennon, Westwood, Brownhill, McNeil; Weghorst, Cornet

Kemungkinan susunan pemain Manchester City:
Ederson; Walker, Stones, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Bernardo; Sterling, Foden, Mahrez

Baca Juga  Ramalan Skor yang Jitu: St Louis City Vs Austin FC, MLS 2024

Prediksi Skor Burnley Vs Manchestr City

Dalam pertandingan ini, Burnley memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Manchester City ini, tetapi satu gol mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Burnley akan kompetitif melawan Man City, tetapi sangat sulit untuk membayangkan apa pun selain kemenangan tandang di pertandingan ini. The Citizens tahu bahwa mereka tidak boleh terpeleset karena kehadiran Liverpool, dan pasukan Guardiola seharusnya memenangkan pertandingan ini dengan relatif nyaman.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Manchester City pada waktu penuh. Akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.

1-2

Bagikan

Also Read