Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Burnley vs Man City 2 April, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Burnley vs Manchester City malam hari ini Jadwal Liga Inggris 2 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga pRemiere Inggris 2021/2022.

Kiat, jajak pendapat, dan statistik Burnley v Manchester City kami dapat dilihat secara lengkap di bawah ini – ditambah odds pertandingan terbaru.

Analisis Pertandingan

Burnley akan mengharap untuk bangun kembali lagi ke sini sesudah kekalahan 2-0 di Liga Premier akhir kali dari Brentford.

Dalam laga itu, Burnley sukses kuasai 45% kepenguasaan bola dan 7 eksperimen cetak gol dengan 1 salah satunya pas target. Untuk musuh mereka, Brentford mempunyai 13 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Ivan Toney (85′, 94′) jadi pembuat gol untuk Brentford.

Ciri-ciri yang memikat pada games Burnley yang lebih baru ialah jumlah score yang tinggi dengan 0 didalamnya.

Dari 6 laga awalnya yang ke arah laga ini, 5 salah satunya taruhan pada ke-2 team yang cetak gol akan kalah.

Manchester City akan hadapi laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 1-4 di Piala FA menantang Southampton di laga paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Barito Putera Vs Persib, 31 Maret, Liga Indonesia

Dalam pertandingan itu, Manchester City sukses kuasai 65% kepenguasaan bola dan 19 shooting pas target dengan 6 salah satunya pas target. Untuk Manchester City, beberapa gol itu diciptakan oleh Raheem Sterling (12′), Aymeric Laporte (45′ Gol bunuh diri), Kevin De Bruyne (62′), Phil Foden (75′) dan Riyad Mahrez (78′). Southampton lakukan 13 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Rangkaian performa tegar oleh pertahanan Manchester City sudah menyaksikan jumlah gol yang mereka kecolongan dengan dua gol dari 6 laga paling akhir mereka dipadukan. Sepanjang masa saat yang sama, jumlah gol yang mereka buat sendiri sejumlah 11. Tetapi, trend seperti itu tidak terus lanjut ke laga ini.

head to head Burnley Vs Manchester City

Inspeksi hasil head to head sebelumnya pada 12/3/2019 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Burnley. Mereka belum bisa mencatat kemenangan sama sekali sedangkan Manchester City terlalu bagus untuk mereka, mendapatkan kemenangan dalam 100 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan-pertandingan itu, 22 di antaranya dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Burnley berada di musim keenam berturut-turut di Liga Premier tetapi menghadapi pertempuran serius untuk menghindari degradasi ke Championship, saat ini duduk di urutan ke-19 dalam tabel, empat poin di belakang Everton yang berada di urutan ke-17 dengan jumlah pertandingan yang sama (27).

Baca Juga  Prediksi Jamaika Vs Honduras, 31 Maret, Kualifikasi PD

Pasukan Sean Dyche tertinggal delapan poin dari Leeds United yang berada di peringkat 16 dengan tiga pertandingan tersisa di tangan los blancos, sehingga posisi mereka di zona degradasi masih jauh dari final.

The Clarets meraih tujuh poin dari tiga pertandingan Liga Premier melawan Brighton & Hove Albion, Tottenham Hotspur dan Crystal Palace antara 19 Februari dan 26 Februari, tetapi mereka kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir melawan Leicester City, Chelsea dan Brentford.

Apakah Burnley tetap di liga tidak akan tergantung pada hasil mereka melawan sang juara akhir pekan ini, tetapi mereka memiliki dua pertandingan besar melawan Everton dan Norwich City masing-masing pada 6 April dan 10 April, yang dapat memainkan peran besar dalam kemungkinan menghindari degradasi.

The Clarets tidak pernah mengalahkan Man City sejak Maret 2015, kalah masing-masing dari sembilan pertandingan terakhir antara kedua belah pihak, termasuk empat pertandingan terakhir mereka di Liga Premier tanpa kebobolan satu gol pun.

Man City, sementara itu, mengalahkan Southampton 4-1 di Piala FA sebelum jeda internasional, dengan juara Inggris itu akan menghadapi Liverpool di semi-final kompetisi pada 16 April.

The Citizens ditahan imbang tanpa gol oleh Crystal Palace dalam pertandingan liga terakhir mereka pada 14 Maret, dan mereka sekarang hanya unggul satu poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua dengan jumlah pertandingan yang sama.

Baca Juga  Prediksi Panama Vs Kanada, 31 Maret, Kualifikasi PD

Man City bersaing di tiga lini musim ini, juga bersiap untuk perempat final Liga Champions melawan Atletico Madrid, dengan leg pertama babak delapan besar akan berlangsung di Stadion Etihad minggu depan.

Pasukan Pep Guardiola akan takut dengan Liverpool di liga, Piala FA dan Liga Champions, dan akan menarik untuk melihat bagaimana musim berakhir untuk Man City, yang telah menang 22 kali, seri empat kali dan kalah tiga kali dari 29 pertandingan liga musim ini. 70 poin selama kampanye mengesankan lainnya.

The Citizens memiliki rekor tandang terbaik di Liga Inggris musim ini, mengumpulkan 36 poin dari 15 pertandingan, sementara Burnley memiliki rekor kandang terbaik ketiga, mengumpulkan hanya 12 poin dari 13 pertandingan.

2021-10-16 Liga Premier Manchester City 2-0 Burnley
2021-02-03 Liga Inggris Burnley 0-2 Manchester City
2020-11-28 Liga Premier Manchester City 5-0 Burnley
Piala Liga 2020-09-30 Burnley 0-3 Manchester City
2020-06-22 Premier League Manchester City 5-0 Burnley

5 Pertandingan Terakhir

L Brentford 2-0 Burnley
L Burnley 0-4 Chelsea
L Burnley 0-2 Leicester City
D Crystal Palace 1-1 Burnley
W Burnley 1-0 Tottenham

W Southampton 1-4 Manchester City
D Crystal Palace 0-0 Manchester City
D Manchester City 0-0 Sporting
W Manchester City 4-1 Manchester United
W Peterborough 0-2 Manchester City

Kondisi Pemain

1 2Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku