Lihat Streaming A Business Proposal Episode 9 Sub Indo, Tae Mu Bucin Parah Terbaru 2022

Nurul Syahadatin

Lihat Streaming A Business Proposal Episode 9 Sub Indo, Tae Mu Bucin Parah Terbaru 2022
Bagikan

Drakor A Business Proposal diadaptasi dari web novel, yang selanjutnya pada 2018 diproduksi menjadi webtoon. Drama ini telah menayangkan episode 8  minggu lalu. Simak link Streaming A Business Proposal episode 9 sub indo serta sinopsisnya dalam artikel ini!

Kamu bisa nonton drakor A Business Proposal di SBS dan juga streaming online di Netflix mulai dari episode 1 dengan subtitle  Business Indonesia. A Business Proposal mengusung genre komedi romantis yang akan dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong.

Sinopsis A Business Proposal Episode 9

Di akhir episode 8 minggu lalu, memperlihatkan Min Woo telah mengetahui bahwa Ha Ri hanya berpura-pura menjadi pacar Tae Mu, dia menemukan kontrak yang pernah mereka tanda tangani.

BACA JUGA :   Spoiler A Business Proposal Episode 10, Ha Ri tidak Direstui Kakek Tae Moo

Selain itu, Tae Mu dan Min Woo juga terlibat perkelahian. Namun, hari terlihat membela Min Woo dan Tae Mu merasa sakit hati.

Kakek Tae Mu berencana membaut kencan buta lagi untuk cucunya, namun Tae Mu menyuruh sekretaris Kim untuk menggantikannya. Ha Ri yang kemudian mengetahui bahwa Tae Mu akan kencan buta dengan orang lain merasa tidak terima dan mengungkapkan perasaannya kepada Tae Mu.

BACA JUGA :   Link Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2, Ketika Eren bergerak ke Marley

Bagaimana yah keseruan para pemain dan cerita selanjutnya di Episode 9 A Business Proposal akan tayang pada malam ini, Senin (28/3/2022) pukul 22.00 waktu setempat.

Link Streaming A Business Proposal Episode 9 Sub Indo



Insiden apa yang akan terjadi saat mereka berada di sana? Berikut ini link streaming A Business Proposal sub Indo episode 9 untuk kamu para kdrama lovers:

Link download halaman berikutnya

1

2

1

2

Bagikan

Also Read