Lihat Link Download Soundtrack#1 Episode 2 Sub Indo, Akankah Cinta Sun Woo Terbalas? Terbaru 2022

Nurul Syahadatin

Lihat Link Download Soundtrack#1 Episode 2 Sub Indo, Akankah Cinta Sun Woo Terbalas? Terbaru 2022
Bagikan

Sinopsis Soundtrack#1, Drama Terbaru Han So Hee dan Park Hyun Sik yang Mencuri Perhatian. Dikisahkan keduanya telah berteman selama 20 tahun dan akhirnya hidup bersama selama dua pekan. Berikut ini link download drakor Soundtrack#1 episode 2 gratis dan legal.

Sinopsis Soundtrack#1

Drama yang tayang di Disney+ Hotstar ini akan membawakan alur cerita tentang seorang laki-laki calon fotografer, Han Sun Woo (Park Hyung Sik) dan perempuan penulis lirik lagu, Lee Eun Soo (Han So Hee) yang sudah berteman selama 20 tahun dan hidup bersama selama dua pekan.

Soundtrack#1 disutradarai oleh Kim Hee Won yang sebelumnya menyutradarai beberapa drama Korea populer, yaitu Vincenzo dan The Crowned Clown. Drama ini juga akan menggabungkan pembawaan cerita dengan lagu-lagu dari beberapa penyanyi terkenal asal Korea Selatan.

BACA JUGA :   Link Download A Business Proposal Episode 8 Sub Indo, Tae Mu dan Min Woo Adu Tonjok

Aktor 30 tahun itu menilai Han So Hee merupakan lawan main yang ceria dan selalu bersemangat selama syuting. “Han So Hee ceria dan baik hati, dan dia memiliki banyak semangat soal akting,” katanya.

Sesuai dengan tema drama mereka, kedua aktor ini juga menyimpulkan pandangan mereka tentang cinta tak berbalas. “Cinta tak berbalas itu seperti dark chocolate. Itu cinta, tapi sangat tajam dan pahit,” kata Park Hyung Sik.

“Cinta tak berbalas itu seperti makanan instan. Karena meskipun Anda tahu itu tidak baik untuk Anda, Anda tidak punya pilihan selain kembali lagi dan lagi,” kata Han So Hee.

BACA JUGA :   Sinopsis Soundtrack #1, Drama Terbaru Han So Hee dan Park Hyun Sik yang Mencuri Perhatian



Park Hyung Sik dan Han So Hee sudah malang melintang membintangi sejumlah drakor. Han So Hee pernah membintangi Nevertheless dan original series Netflix My Name. Sedangkan, Park Hyung Sik pernah membintangi drakor Happiness yang sukses dicintai masyarakat pecinta drakor di seluruh dunia.

Adapun, Soundtrack No 1 tayang hari ini Rabu 30 Maret 2022 untuk episode 2.

Link Download Drakor Soundtrack#1 Episode 2 Sub Indo

Link 1: KLIK DISINI

Link 2: klik disini

Bagikan

Also Read