Prediksi Levante vs Villarreal 2 April, Liga Spanyol

Panjoel Kepo

Prediksi Levante vs Villarreal 2 April, Liga Spanyol
Bagikan

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 23/08/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Levante telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Villarreal 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

Agregat 21 gol dicetak rakyatnesia kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 untuk Levante dan 15 terjaring oleh El Submarino Amarillo. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah La Liga match day 19 pada 03/01/2022 yang berakhir dengan skor di Villarreal 5-0 Levante.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 58% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Boulaye Dia (8′), Pau Torres (13′), Gerard Moreno (37′, 79′) dan Manu Trigueros (74′).

Levante memiliki 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Dengan sembilan pertandingan liga tersisa untuk dimainkan, tuan rumah terpaku di dasar divisi, terpaut delapan poin dari zona aman, sementara tim tamu mereka hanya terpaut tiga poin di luar enam besar, yang juga baru saja mencapai perempat final Liga Champions.

Di tengah musim yang suram, Levante menemukan diri mereka terjebak di dasar tabel La Liga dengan waktu yang cepat habis, setelah hanya memenangkan tiga pertandingan liga sepanjang musim.

Yang terbaru terjadi pada akhir Februari, saat Granotes mengalahkan Elche 3-0 berkat gol-gol dari Jose Luis Morales, Jorge De Frutos dan Gonzalo Melero, tetapi mereka tidak mampu mengejar ketertinggalan itu.

Pasukan Alessio Lisci dengan cepat dibawa kembali ke bumi dengan kekalahan 3-1 dari Athletic Bilbao sebelum bermain imbang dengan Espanyol dan menderita kekalahan di tangan Osasuna menjelang jeda internasional baru-baru ini.

Akibatnya, tim Valencia menemukan diri mereka tiga poin di belakang Alaves yang berada di urutan ke-19 dan terpaut delapan poin dari zona aman, dan, dengan hanya sembilan pertandingan tersisa, mereka dengan cepat melihat harapan mereka untuk bertahan hidup semakin menipis.

Sekarang kembali dari layoff, pasukan Lisci akan tahu bahwa mereka tidak memiliki ruang untuk kesalahan lagi jika mereka ingin melakukan tantangan untuk menghindari penurunan, dan mereka akan putus asa untuk memulai dengan apa yang akan menjadi kemenangan yang mengesankan.

Mereka menghadapi tim Villarreal yang kehilangan tempat dalam perlombaan untuk finis enam besar sebelum jeda, saat mereka menderita kekalahan mengecewakan di kandang Cadiz, dengan Ruben Sobrino mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan di masa injury time.

Sebelum itu, tim asuhan Unai Emery telah menempatkan diri mereka di posisi yang relatif kuat setelah awal musim yang lambat, meraih lima kemenangan dan 16 poin dari rentang tujuh pertandingan La Liga antara akhir Januari dan pertengahan Maret.

Pada saat itu, Kapal Selam Kuning juga mencetak kemenangan bersejarah Eropa, mengalahkan Juventus 3-0 di laga tandang di leg kedua babak 16 besar Liga Champions setelah bermain imbang di kandang sendiri, seperti Gerard Moreno, Pau Torres dan Arnaut Danjuma semuanya mencetak gol di 15 menit terakhir untuk memastikan tempat mereka di delapan besar kompetisi utama Eropa.

Sekarang dengan fokus mereka kembali pada papan atas Spanyol setelah jeda internasional, pasukan Emery akan berusaha untuk menutup kesenjangan tiga poin antara mereka dan Real Sociedad yang berada di posisi keenam karena mereka bertujuan untuk kembali tampil di laga kontinental musim depan.

2022-01-03 La Liga Primera División Villarreal 5-0 Levante
2021-07-29 Persahabatan Klub Villarreal 0-0 Levante
2021-04-18 La Liga Primera División Levante 1-5 Villarreal
2021-02-03 Copa del Rey Levante 1-0 Villarreal
2021-01-02 La Liga Primera División Villarreal 2-1 Levante

5 Pertandingan Terakhir

L Osasuna 3-1 Levante
D Levante 1-1 Spanyol
L Athletic Bilbao 3-1 Levante
W Levante 3-0 Elche
D Celta Vigo 1-1 Levante

L Cádiz 1-0 Villarreal
W Juventus 0-3 Villarreal
W Villarreal 1-0 Celta Vigo
L Osasuna 1-0 Villarreal
W Villarreal 5-1 Espanyol

Kondisi pemain

️ Berita Tim: Levante

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Levante Alessio Lisci dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. scar Duarte (Cedera Lutut) tidak akan bermain.

️ Berita Tim: Villarreal

Bos Villarreal Unai Emery harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Paco Alcácer (Cedera Otot) dan Alberto Moreno (Pecahnya Ligamen Cruciate) absen di sini.

Levante akan kehilangan beberapa pemain inti karena cedera, terutama pemain sayap Jorge De Frutos dan duo defensif Carlos Clerc dan Oscar Duarte.

Absennya De Frutos, bersama striker berpengalaman Roberto Soldado, akan meninggalkan banyak tanggung jawab menyerang pada kapten Jose Luis Morales, yang telah mencetak tujuh dari 31 gol liga musim ini pada usia 34 tahun.

Lebih jauh ke belakang, pemain internasional Pepelu dan Makedonia Utara Enis Bardhi membentuk unit lini tengah yang menarik yang akan mendukung lini depan Granotes.

Masalah cedera Villarreal telah mereda baru-baru ini, dan bek kiri Alberto Moreno mungkin satu-satunya pemain yang dipastikan absen pada akhir pekan.

Setelah keduanya memulai dari bangku cadangan dalam kekalahan dari Cadiz, Gerard Moreno dan Arnaut Danjuma harus kembali ke starting XI untuk mereformasi salah satu lini depan liga yang paling berbahaya.

Di belakang mereka, Dani Parejo akan berlabuh di lini tengah bersama Vicente Iborra, Etienne Capoue atau Francis Coquelin, sementara pemain internasional Spanyol Pau Torres akan ditugaskan untuk menjaga ketat lini belakang.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Levante:
Cardenas; Pubill, Rober, Vezo, Caceres, Putra; Malsa, Pepelu, Bardhi; Morales, Roger

Kemungkinan susunan pemain Villarreal:
Ruli; Foyth, Mandi, Torres, Alfonso; Chukwueze, Parejo, Capoue, Pino; Danjuma, Moreno

Prediksi Skor Levante Vs Villarreal

Kami merasa bahwa Levante akan kesulitan untuk menembus pertahanan tim Villarreal ini yang menurut kami harus mencetak gol dan tetap unggul.

Karena itu kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Villarreal saat peluit waktu penuh dibunyikan.

Mari kita lihat bagaimana yang satu ini berjalan.

0-1

Bagikan

Also Read