Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Levante vs Villarreal 2 April, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Levante vs Villarreal malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 2 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Kumpulan prediksi, statistik, dan polling pertandingan lengkap kami untuk Levante v Villarreal dapat dilihat di bawah ini (termasuk peluang taruhan terbaik).

Analisis Pertandingan

Levante akan inginkan hasil lebih baik di sini susul kekalahan 3-1 di La Liga dalam laga paling akhir mereka pada tangan Osasuna.

Baca Juga  Prediksi Jamaika Vs Honduras, 31 Maret, Kualifikasi PD

Dalam laga itu, Levante sukses kuasai 55% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Pembuat gol untuk Levante ialah Roger Martí (76′). CA Osasuna mempunyai 20 usaha ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Ezequiel vila (44′), Ante Budimir (57′) dan Darko Brašanac (64′) cetak gol untuk Osasuna.

Levante tidak mempunyai permasalahan dengan cetak gol, mendapati sisi belakang gawang dalam 100 % dari 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah kumpulkan jumlah 8 sepanjang masa itu dan kecolongan keseluruhan 8. Kita harus menyaksikan apa trend itu akan dipertahankan atau mungkin tidak ke laga selanjutnya.

Bukti saat sebelum laga memperlihatkan jika Levante:

tidak pernah menaklukkan Villarreal dalam 4 laga liga paling akhir mereka.
tak pernah kalah di dalam 2 laga liga kandang paling akhir mereka.
Semenjak ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka menantang Cádiz di persaingan La Liga, Villarreal dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam laga itu, Villarreal mempunyai 58% kepenguasaan bola dan 3 eksperimen ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Di lain sisi, Cádiz mempunyai 16 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Rubén Sobrino (90′) cetak gol untuk Cádiz.

Baca Juga  Prediksi Union Berlin Vs FC Koln, 2 April, Liga Jerman

Rangkaian performa hebat oleh beberapa bek Villarreal sudah menyaksikan jumlah gol yang mereka kecolongan sekitar 4 dari keseluruhan 6 laga paling akhir mereka. Sepanjang masa saat yang sama, kemampuan gempuran mereka sendiri sudah sukses cetak 10.

Masuk ke tatap muka ini, Villarreal tidak pernah menang tandang di dalam 2 laga liga paling akhir mereka.

Head to head Levante Vs Villarreal

1 2Next page
Back to top button