Lihat Morbius, Karakter Vampir Pertama Marvel Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini Terbaru 2022

Nurul Syahadatin

Lihat Morbius, Karakter Vampir Pertama Marvel Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini Terbaru 2022
Bagikan

Morbius menjadi debut Jared Leto sebagai Dr. Michael Morbius, anti-hero terbaru di semesta Sony Pictures Universe of Marvel Characters. Berikut sinopsis Morbius, film hasil adaptasi dari karakter Marvel Comics.

Morbius mengisahkan awal perjalanan Dr. Michael Morbius, seorang dokter dan ilmuwan genius yang kehidupannya berubah drastis setelah menjadi vampir. Michael Morbius (Jared Leto) sejak kecil mengidap penyakit darah langka yang mengakibatkan dirinya lumpuh dan harus mendapat transfusi darah tiga kali sehari.

Di sisi lain, ia dianugerahi kecerdasan di atas rata-rata dan bertekad untuk menemukan obat penyembuh.

Morbius kemudian tumbuh dewasa sebagai seorang dokter sekaligus ilmuwan genius. Ia melakukan sejumlah penelitian dengan pertolongan dana dari Milo (Matt Smith), sahabat kecilnya yang juga menderita penyakit seperti Morbius.

Suatu hari, Morbius melakukan penelitian rahasia yang menyuntikkan gen kelelawar ke tubuh manusia. Penelitian yang ia lakukan bersama Martine Bancroft (Adria Arjona) itu dinilai aman ketika disuntikkan ke tikus percobaan.

BACA JUGA :   Link Download Pachinko Episode 1-3 Sub Indo, Tayang Setiap Jumat

Morbius memutuskan untuk jadi orang pertama yang mendapat serum itu, tetapi justru berubah menjadi sosok menyerupai vampir dengan kemampuan super. Dia lalu kehilangan kesadaran hingga membunuh tentara bayaran yang menjaga tempat penelitian itu, kemudian mengisap darahnya.

Sinopsis Morbius



Sosok Morbius kini mempunyai karakteristik seperti kelelawar, yaitu punya kemampuan mendengarkan sesuatu pada jarak yang jauh alias ekolokasi. Namun ia akan berubah menjadi vampir jika tidak minum darah, dan hal itu membuatnya kesulitan.

Tak lama, Milo mengetahui bahwa Morbius kini sudah sembuh meski harus hidup menjadi vampir. Milo kemudian ikut menyuntikkan serum tersebut tanpa sepengetahuan Morbius. Ia kini juga menjadi vampir dan bertahan hidup dengan membunuh orang tak berdosa untuk disantap darahnya.

Morbius bertekad membereskan semuanya karena merasa bertanggung jawab atas kekacauan yang terjadi. Dia harus membuat obat penawar untuk mencegah Milo yang terus membunuh orang.

BACA JUGA :   Link Download A Business Proposal Episode 8 Sub Indo, Tae Mu dan Min Woo Adu Tonjok

Di sisi lain, Morbius juga harus berjuang mengatasi rasa haus darah dalam dirinya yang semakin parah.

Morbius diangkat dari karakter Marvel Comics yang pertama kali muncul dalam komik Amazing Spider-Man #101 rilisan 1971. Kemunculan perdana Morbius kala itu menjadi musuh dari Peter Parker.

Film ini disutradarai oleh Daniel Espinosa dengan naskah yang ditulis Matt Sazama dan Burk Sharpless. Sedangkan, kursi produser diisi oleh Avi Arad, Matt Tolmach, dan Lucas Foster.

Morbius merupakan film ketiga dari semesta Sony Pictures Universe of Marvel Characters. Dengan demikian, film ini dipastikan berada di semesta yang berbeda dengan Marvel Cinematic Universe.

Jared Leto menjadi pemeran utama film ini, sekaligus menandai debutnya di film Marvel. Selain itu, Morbius juga dibintangi Matt Smith, Adria Arjona, Jared Harris, Al Madrigal, hingga Tyrese Gibson.

Morbius tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 30 Maret 2022.

Bagikan
Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Also Read