Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Union Berlin Vs FC Koln, 2 April, Liga Jerman

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Union Berlin Vs FC Koln malam hari ini Liga Jerman 2 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Union Berlin saat ini berada di urutan kesembilan dalam tabel Bundesliga, dua poin di belakang Koln yang berada di urutan ketujuh, dengan kedua tim berusaha untuk mengamankan posisi paruh atas musim ini.

Union Berlin menderita kekalahan 4-0 dari Bayern Munich sebelum jeda internasional, dan mereka hanya benar-benar memenangkan satu dari tujuh pertandingan Bundesliga terakhir mereka, menderita lima kekalahan dalam prosesnya.

Baca Juga  Prediksi Persik Vs Bali United, 31 Maret, Liga Indonesia

Die Eisernen masih berada di paruh atas divisi, mengumpulkan 38 poin dari 27 pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi kesembilan, hanya dua poin di belakang lawan mereka pada Jumat malam.

Union Berlin tampil kuat di depan pendukung mereka sendiri musim ini, mengumpulkan 25 poin dari 13 pertandingan mereka, tetapi mereka akan menghadapi tim Koln yang hanya kalah empat kali dari 13 pertandingan tandang mereka musim ini, dan tim tamu juga kalah. di atas mereka dalam tabel.

Related Articles

Tim asuhan Urs Fischer, yang finis ketujuh di kompetisi papan atas Jerman musim lalu, menjalani April yang sibuk, bermain lima kali di liga, termasuk pertandingan melawan Hertha Berlin pada 9 April.

Union Berlin mencatat kemenangan 2-1 ketika mereka menyambut Koln untuk pertandingan yang sama musim lalu, meskipun kedua tim bermain imbang 2-2 di Cologne awal musim ini.

Koln, sementara itu, hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, mengalahkan Bayer Leverkusen dan bermain imbang dengan Borussia Dortmund dalam dua pertandingan terakhir mereka di level sepakbola ini.

Juara Jerman dua kali itu finis di urutan ke-16 di Bundesliga musim lalu, yang membuat mereka harus memenangkan playoff degradasi untuk mempertahankan status mereka di papan atas.

Koln tidak memiliki ketakutan degradasi pada tahap kampanye 2021-22 ini, karena musim yang mengesankan telah melihat mereka mengambil 40 poin dari 27 pertandingan mereka untuk duduk di urutan ketujuh dalam tabel.

Pasukan Steffen Baumgart sebenarnya hanya lima poin di belakang RB Leipzig yang berada di urutan keempat, dan dua hasil terakhir mereka melawan Leverkusen dan Dortmund seharusnya berarti kepercayaan diri yang tinggi di kubu.

Koln, seperti yang disebutkan, telah mengumpulkan poin dalam sembilan dari 13 pertandingan tandang liga mereka musim ini, tetapi mereka telah kehilangan empat dari lima pertandingan Bundesliga terakhir mereka melawan Union Berlin.

Head to Head Union Berlin Vs FC Koln

1 2 3Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button