Prediksi Hull City Vs Huddersfield, 2 April, Championship Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Hull City Vs Huddersfield, 2 April, Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hull City Vs Huddersfield malam hari ini Liga INggris 2 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara The Terriers saat ini duduk di posisi keempat dalam klasemen, Hull turun di peringkat 20, unggul 13 poin dari zona degradasi.

Ada saat di awal Maret ketika Carlos Corberan takut akan jeda internasional, sadar bahwa itu berpotensi untuk menyingkirkan momentum tim Huddersfield-nya.

Namun, itu sudah terjadi jauh sebelum jeda pertandingan, The Terriers mengikuti 18 pertandingan tak terkalahkan dengan periode empat pertandingan tanpa kemenangan.

Dua hasil terakhir mereka di Championship juga berakhir dengan kekalahan, Huddersfield kalah 2-0 di Millwall sebelum menyerah di kandang sendiri kepada rival promosi Bournemouth.

Seandainya pakaian Yorkshire menang dalam kontes itu, mereka akan duduk sejajar dengan poin dengan Ceri, tetapi mereka malah menemukan diri mereka bersiap untuk pertempuran hanya untuk tetap berada di enam besar.

Pertandingan dengan Luton Town yang berada di posisi ketiga juga sudah dekat, menambah tekanan pada Corberan dan pasukannya untuk memberikan hasil di Humberside.

Sementara Hull memiliki lebih sedikit untuk bermain daripada lawan mereka berikutnya, pelatih kepala Shota Arveladze sadar bahwa ia mungkin memerlukan akhir yang kuat untuk kampanye untuk meyakinkan kekuatan-yang-menjadi kredensialnya.

Hanya 12 poin yang telah dicatat dari banyak pertandingan, meskipun hal positif akan diambil dari sembilan poin terakhir mereka yang semuanya terakumulasi jauh dari Stadion MKM.

Namun, itu juga berarti bahwa Tigers telah menderita lima kekalahan berturut-turut di wilayah yang sudah dikenal, sejauh ini rekor terburuk di divisi dan meninggalkan klub dengan rekor kandang termiskin di tingkat kedua.

Semua hal dipertimbangkan, Arveladze dan pendukung klub akan senang melihat kembalinya musim ini, tetapi mereka masih memiliki empat penantang promosi dan tim yang terancam degradasi untuk dimainkan selama run-in.

Head to head Hull City Vs Huddersfield

Hull City tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-3 di Championship dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Luton Town.

Dalam pertandingan itu, Hull City berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hull City adalah Tom Eaves (92′). Untuk lawan mereka, Luton Town memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Elijah Adebayo (9′), Harry Cornnick (56′) dan James Bree (72′) mencetak gol untuk Luton Town.

Tema yang berulang dalam pertandingan Hull City baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Dari enam pertandingan sebelumnya yang mengarah ke pertandingan ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi kekalahan. Pola semacam itu mungkin tidak akan dilanjutkan ke pertandingan ini.

Menyusul dari upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bournemouth dalam aksi Championship, Huddersfield dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Bournemouth memiliki 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Jaidon Anthony (19′), Jefferson Lerma (31′) dan Dominic Solanke (46′) mencetak gol untuk Bournemouth.

Huddersfield Town asuhan Carlos Corberán punya alasan untuk merayakannya dengan mencetak 8 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama bertambah menjadi 9.

Menjelang bentrokan ini, Huddersfield Town belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 24/09/2013 memberi tahu kita bahwa Hull City telah memenangkan 2 di antaranya dan Huddersfield 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 dari The Tigers dan 9 milik The Terriers. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Kejuaraan 2021-10-16 Huddersfield Town 2-0 Hull City
2020-01-28 Championship Hull City 1-2 Huddersfield Town
2019-10-05 Championship Huddersfield Town 3-0 Hull City
2016-04-09 Kejuaraan Huddersfield Town 2-2 Hull City
2015-08-08 Championship Hull City 2-0 Huddersfield Town

5 Pertandingan terakhir

L Hull City 1-3 Luton
W Coventry 0-2 Hull City
D Birmingham 0-0 Hull City
L Hull City 0-2 West Brom
W Peterborough 0-3 Hull City

L Huddersfield Town 0-3 AFC Bournemouth
L Millwall 2-0 Huddersfield Town
D West Brom 2-2 Huddersfield Town
L Nottingham 2-1 Huddersfield Town
W Huddersfield Town 3-0 Peterborough

Kondisi Pemain

Hull City

Bos Hull City Shota Arveladze memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Huddersfield

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Huddersfield Carlos Corberán tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Setelah menyumbangkan assist sebagai pemain pengganti terakhir kali, Marcus Forss akan berharap untuk dipanggil kembali ke Hull XI.

Itu akan memungkinkan George Honeyman untuk kembali ke peran yang lebih dalam, berpotensi menggantikan posisi Greg Docherty.

Lewie Coyle dan Tyler Smith kembali bertanding setelah cedera, yang pertama bersaing untuk kembali ke kanan

sayap belakang.

Corberan akan mempertimbangkan perubahan dalam sistem dan personel untuk pertandingan ini, terutama yang terakhir karena Huddersfield menyerah melawan Bournemouth.

Sementara Levi Colwill mungkin tidak mengambil risiko setelah bermain selama 90 menit penuh untuk Inggris U-21 pada hari Selasa, Josh Koroma tampaknya akan menggantikan Daniel Sinani.

Tino Anjorin akan berharap untuk membuat start pertamanya sejak kedatangannya dari Chelsea pada Januari.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Hull City:
Inggris; Jones, McLoughlin, Greaves; Coyle, Smallwood, Honeyman, Penatua; Lewis-Potter; Forss, Eaves

Kemungkinan susunan pemain Huddersfield Town:
Nicholls; Turton, Pearson, Lees, Toffolo; Thomas, Russell, O’Brien, Holmes; Koroma, Wardo

Prediksi Skor Hull City Vs Huddersfield

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil waktu penuh, kemenangan untuk Hull City bisa didapat dengan 7/4, seri adalah 9/4 dan mempertaruhkan tim pemenang untuk menjadi Huddersfield Town bisa didapat pada 9/5. Itu adalah pengembalian teratas yang ditawarkan saat ini.

Mengingat inkonsistensi baru-baru ini dari kedua tim, pertandingan ini terasa sulit untuk dilakukan. Namun, sementara Hull akan menyukai peluang mereka untuk membuat kesal dan secara realistis menjamin status lapis kedua mereka dalam prosesnya, kami merasa bahwa Huddersfield akan melakukan cukup untuk mendapatkan tiga poin penting.

Hull City 1-2 Huddersfield Town

Bagikan

Also Read