Prediksi Peru Vs Paraguay, 30 Maret, Kualifikasi PD

moch akbar fitrianto

Prediksi Peru Vs Paraguay, 30 Maret, Kualifikasi PD
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Peru Vs Paraguay malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 30 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 06.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Peru mengalami pukulan besar lainnya dalam upaya mereka untuk mendapatkan tempat di Qatar di akhir tahun ketika mereka kalah tipis 1-0 di tangan Uruguay Jumat lalu.

Dalam pertandingan yang berakhir di Estadio Centenario, penyerang Flamengo Giorgian De Arrascaeta tampil sebagai pemenang bagi tuan rumah saat ia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu tiga menit sebelum turun minum.

Sebelum itu, pasukan Ricardo Gareca mencatatkan tujuh pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan di semua kompetisi, dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang di kualifikasi Piala Dunia.

Dengan 21 poin dari 17 pertandingan, La Blanquirroja saat ini berada di urutan kelima di klasemen, satu poin di atas Kolombia di luar tempat kualifikasi playoff.

Sementara Peru membutuhkan poin maksimum pada hari Selasa untuk menjaga harapan kualifikasi Piala Dunia mereka tetap hidup dan menendang, mereka akan menyukai peluang mereka melawan tim lawan yang tidak terkalahkan di masing-masing dari delapan pertemuan terakhir antara tim, mengklaim tujuh kemenangan dan satu hasil imbang sejak Kekalahan persahabatan 2-1 pada tahun 2014.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Clermont vs Montpellier, Liga Prancis 2024

Paraguay, di sisi lain, kembali menang dengan penuh gaya saat mereka mengalahkan Ekuador 3-1 ketika kedua tim bersitegang di Estadio Antonio Aranda terakhir kali.

Gol Robert Morales pada menit kesembilan dan gol bunuh diri dari Piero Hincapie membuat Paraguay unggul dua gol menjelang turun minum, dan setelah pemain depan Newcastle United Miguel Almiron mencetak gol pada menit ke-54, Jordy Caicedo mencetak gol hiburan bagi Ekuador dari titik penalti dengan lima menit tersisa untuk bermain.

Sebelum itu, Los Guaranies berada dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan yang mengerikan, kalah lima kali dan mengklaim dua hasil imbang, sementara gagal mencetak dan mengirim 12 gol dalam waktu itu.

Tim asuhan Guillermo Barros Schelotto telah meraih tiga kemenangan, tiga imbang dan kalah tujuh dari 17 pertandingan kualifikasi mereka untuk mengumpulkan 16 poin dan duduk di tempat kedelapan dalam catatan.

Perjuangan Paraguay di kualifikasi datang di ujung lapangan menyerang, di mana mereka membanggakan rekor terburuk dari semua 10 tim di tabel dengan 12 sementara kebobolan 24 sejauh ini.

Head to head Peru Vs Paraguay

Peru akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah Kualifikasi WC 1-0 – kekalahan Amerika Selatan terakhir kali dari Uruguay.

Peru tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Mereka telah mencapai agregat 11 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 3. Kami akan segera mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan dalam permainan ini atau tidak.

Paraguay akan datang ke pertandingan setelah Kualifikasi WC 3-1 – Amerika Selatan menang atas Ekuador dalam pertandingan terakhir mereka.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Paraguay telah menjadi bukti dalam pertandingan terakhir. Sekilas pada 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 6 kali. Selama bentrokan itu, lawan mereka telah mencetak 12 gol sementara Paraguay mencetak 0 gol.

2021-07-02 Copa America Peru 4-3 Paraguay
2020-10-08 Kualifikasi WC Amerika Selatan Paraguay 2-2 Peru
2019-03-23 ​​Persahabatan Peru 1-0 Paraguay
11-11-10 Kualifikasi WC Amerika Selatan Paraguay 1-4 Peru
2015-11-14 Kualifikasi WC Amerika Selatan Peru 1-0 Paraguay

5 Pertandingan Terakhir

L Uruguay 1-0 Peru
D Peru 1-1 Ekuador
Kolombia 0-1 Peru
W Peru 3-0 Jamaika
D Peru 1-1 Panama

W Paraguay 3-1 Ekuador
L Brasil 4-0 Paraguay
L Paraguay 0-1 Uruguay
D Kolombia 0-0 Paraguay
L Paraguay 0-1 Chili

Kondisi Pemain

Gareca tidak bisa menggunakan jasa Andre Carrillo, yang cedera pada menit ke-65 saat melawan Uruguay pada Jumat.

Sebuah tes medis mengungkapkan gelandang Al-Hilal Saudi itu mengalami masalah ACL yang parah dan akan absen selama kurang lebih tiga bulan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Udinese Vs AS Roma, Liga Italia 2024

Dalam ketidakhadirannya, Christofer Gonzales dan Edison Flores, yang masing-masing bermain untuk Sporting Cristal dan DC United, akan mendorong untuk peran awal di lini tengah.

Sementara itu, Paraguay akan turun ke lapangan tanpa Blas Riveros setelah full-back Brondby menerima perintah berbaris dalam pertandingan melawan Ekuador terakhir kali.

Di depan cedera, Robert Morales ditarik dalam pembukaan 14 menit setelah mengalami cedera dan keluar dari pertarungan untuk pertandingan Selasa.

Selain itu, kami berharap Schelotto menurunkan tim yang sama dari kemenangan atas Ekuador, yang berarti kami bisa melihat trio penyerang Almiron, Angel Romero dan Julio Enciso.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Peru:
Gallese; Advíncula, Zambrano, Callens, Trauco; tapia; Gonzales, Pena, Yotun, Cueva; Lapadula

Kemungkinan susunan pemain Paraguay:
Silva; Rojas, Gomez, Balbuena, Arzamendia; Sanchez, Ortiz, Kuba; Almiron, A Romero, Enciso

Prediksi Skor Peru Vs Paraguay

Hanya satu poin di atas peringkat keenam Kolombia, Peru membutuhkan poin maksimum untuk menjaga impian kualifikasi Piala Dunia mereka tetap hidup. Selanjutnya adalah tim lawan yang menggelepar yang hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka. Kami memperkirakan Peru akan mengambil keuntungan penuh dari dukungan penonton tuan rumah dan pulang dengan tiga poin.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini di pasar win-draw-win, backing Peru tersedia untuk 53/100, mendukung undian adalah 3/1 & menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Paraguay akan memberi Anda 7/1. Mereka adalah pengembalian teratas yang tersedia saat ini.

Peru 2-0 Paraguay

Bagikan

Also Read