Prediksi Bolivia Vs Brasil, 30 Maret, Kualifikasi PD

moch akbar fitrianto

Prediksi Bolivia Vs Brasil, 30 Maret, Kualifikasi PD
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bolivia Vs Brasil malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 30 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 06.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Selecao telah membukukan tempat mereka di turnamen tahun ini dan masih membanggakan rekor tak terkalahkan dalam 16 pertandingan kualifikasi mereka.

Datang ke kampanye sebagai underdog utama, Bolivia memiliki awal yang sulit untuk Kualifikasi Piala Dunia, tetapi La Verde secara singkat mampu menjaga harapan kualifikasi tipis mereka hidup dengan kebangkitan sedikit.

Kemenangan mencolok atas Peru, Paraguay dan Uruguay dalam rentang empat pertandingan membuat tim Cesar Farias naik ke 15 poin dari 14 pertandingan, menempatkan mereka dalam persaingan untuk menyelinap ke tempat kelima jika mereka dapat melanjutkan peningkatan performa mereka.

Namun, mereka tidak dapat melakukan itu, dengan La Verde kini kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka, pertama jatuh ke Venezuela dan Chili di awal tahun baru.

Pasukan Farias kembali beraksi minggu ini dengan perjalanan ke Kolombia, dan mereka dikirim pulang dengan tangan kosong ketika Luis Diaz, Miguel Borja dan Mateus Uribe mencetak gol dalam kemenangan 3-0 untuk tuan rumah.

Sekarang duduk di urutan kesembilan dengan satu pertandingan tersisa, dan tanpa peluang lolos, La Verde hanya memiliki sedikit kesempatan untuk bermain, tetapi mereka masih akan berharap untuk mencatat apa yang akan menjadi kemenangan bersejarah melawan raksasa Amerika Selatan.

Baca Juga  Prediksi Skor Juventude Vs Corinthians: Pertarungan Sengit Dua Tim Ambisius

Brasil menuju ke kampanye Kualifikasi Piala Dunia sebagai favorit berat untuk maju di ujung atas grup Amerika Selatan, dan mereka telah menunjukkan potensi mereka sejauh ini.

Dalam 16 pertandingan mereka, Selecao telah meraih 13 kemenangan dan tidak menderita kekalahan, sebagai hasilnya memimpin Argentina dengan empat poin di puncak grup.

Itu karena penampilan yang bagus di kedua ujung lapangan, dengan tidak ada negara lain yang menyamai penghitungan mereka dengan 36 gol yang dicetak dan hanya kebobolan lima, setelah terakhir mencatat kemenangan 4-0 berturut-turut.

Mereka pertama-tama mengakhiri pertandingan putaran pertama tahun baru dengan mengalahkan Paraguay, sebelum kembali beraksi dengan kemenangan kandang atas Chili terakhir kali, saat Neymar, Vinicius Junior, Philippe Coutinho dan Richarlison semuanya masuk dalam daftar pencetak gol.

Sebelum pertemuan mereka yang dijadwalkan ulang dengan Argentina untuk mengakhiri kualifikasi, tim asuhan Tite akan berusaha untuk terus membangun kepercayaan diri dengan kemenangan besar lainnya di La Paz sebelum mereka menuju ke kompetisi untuk mencari gelar Piala Dunia keenam.

head to head Bolivia Vs Brasil

Bolivia tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah Kualifikasi WC 3-0 – Amerika Selatan kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Kolombia.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atletico Madrid vs Girona, La Liga 2024

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Bolivia telah berpartisipasi. Tim lawan mencetak 13 gol dalam periode ini sedangkan Bolivia mencatatkan 11 gol.

Brasil akan datang ke pertemuan setelah Kualifikasi WC 4-0 – Amerika Selatan menang dengan kekalahan Chili di pertandingan terakhir mereka.

Serangkaian penampilan tegas dari para pemain bertahan Brasil telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ dengan 2 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Pada saat itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 14. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Kualifikasi WC 2020-10-10 Amerika Selatan Brasil 5-0 Bolivia
2019-06-15 Copa America Brasil 3-0 Bolivia
2017-10-05 Kualifikasi WC Amerika Selatan Bolivia 0-0 Brasil
10-10-07 Kualifikasi WC Amerika Selatan Brasil 5-0 Bolivia
2013-04-06 Persahabatan Bolivia 0-4 Brasil

5 Pertandingan Terakhir

L Kolombia 3-0 Bolivia
L Bolivia 2-3 Chili
L Venezuela 4-1 Bolivia
Bolivia Barat 5-0 Trinidad dan Tobago
W Bolivia 3-0 Uruguay

W Brasil 4-0 Cile
W Brasil 4-0 Paraguay
D Ekuador 1-1 Brasil
D Argentina 0-0 Brasil
W Brasil 1-0 Kolombia

Kondisi Pemain

Bolivia tampaknya akan melalui masa transisi, karena tidak memanggil pemain berpengalaman seperti Juan Carlos Arce, Rodrigo Ramallo, Leonel Justiniano dan kiper Carlos Lampe.

Bisa dibilang ketidakhadiran terbesar adalah pembuat rekor penampilan dan pencetak gol terbanyak Marcelo Moreno, dengan Juan Montenegro kemungkinan akan diberikan start lagi di depan sebagai hasilnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

Jose Sagredo dan Moises Villarroel masing-masing akan membawa pengalaman internasional yang sangat dibutuhkan di pertahanan dan lini tengah.

Brasil membanggakan skuad yang penuh dengan kualitas dan pengalaman, dan Neymar akan terus memimpin, setelah mencetak 71 gol internasional dalam 117 pertandingan terakhir kali.

Vinicius Junior harus kembali menjaga tempatnya di sisi kiri berkat penampilannya untuk Real Madrid musim ini, sementara orang-orang seperti Antony, Richarlison, Lucas Paqueta, Gabriel Martinelli dan Philippe Coutinho akan berjuang untuk dua tempat lainnya.

Lebih jauh ke belakang, Fabinho akan berharap untuk kembali sebagai basis lini tengah, sementara Marquinhos dan Thiago Silva diharapkan untuk bermain bersama satu sama lain di bek tengah dengan Eder Militao juga bersaing untuk memulai.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Bolivia:
Kordano; Enoumba, Haquin, Carrasco, Sagredo, Fernandez; Menacho, Villarroel, Vaca, Garcia; Montenegro

Kemungkinan susunan pemain awal Brasil:
Alisson; Danilo, Marquinhos, Silva, Arana; Casemiro, Fabinho; Richarlison, Coutinho, Vinicius; Neymar

Prediksi Skor Bolivia vs Brasil

La Paz tentu bukan tempat termudah untuk pergi, tetapi Brasil memiliki kualitas untuk memposting kemenangan gemilang pada hari Selasa.

Dengan kekayaan bakat menyerang mereka, Selecao akan berharap untuk membantu diri mereka sendiri untuk beberapa gol melawan salah satu pejuang Amerika Selatan.

Melihat apa pandangan para bandar tentang permainan ini di pasar WDW, kemenangan untuk Bolivia paling baik dihargai 5/1, bermain imbang adalah 16/5 dan mengambil tendangan pada kemenangan untuk Brasil bisa didapat di 57/ 100. Itu adalah pengembalian terbaik yang dapat dijamin saat ini.

Bolivia 0-3 Brasil

Bagikan

Also Read