Prediksi Austria vs Skotlandia, 30 Maret, Persahabatan

Opik Arrow

prediksi austria
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Austria vs Skotlandia malam hari ini Friendly Match 30 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Laga Persahabatan Internasional 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Austria kalah 2-1 dari Wales dalam laga playoff empat besar, yang memiliki arti jika mereka tidak bakal tampil di Piala Dunia 2022, sementara Skotlandia akan masuk laga sesudah bermain seri 1-1 dengan Polandia.

Austria ketinggalan 2 gol dari Wales di awal set ke-2 pada Kamis malam, dengan Gareth Bale cetak 2 gol, dan team tamu tidak bisa bangun walau mengecilkan ketinggalan di menit ke-64 lewat Marcel Sabitzer, hingga mereka tidak datang di Piala Dunia 2022.

The Boys, cukup mengagetkan, sebetulnya tidak tampil diperputaran final Piala Dunia semenjak 1998, tapi mereka bersaing di Euro 2020, capai set 16 besar persaingan saat sebelum kalah atas Italia.

Team bimbingan Franco Foda saat ini akan mengubah perhatian mereka ke kampanye UEFA Nations League, yang diawali dengan tandang ke Kroasia di awal Juni.

Austria sebetulnya tidak mainkan laga pertemanan semenjak bermain seri 0-0 dengan Slovakia di Glasgow Juni lalu, tapi mereka hadapi Skotlandia 2x sepanjang kwalifikasi untuk Piala Dunia 2022, seri 2-2 Maret lalu saat sebelum kalah 1-0 di kandang pada September.

Team Foda sebetulnya tidak pernah menaklukkan Skotlandia semenjak laga pertemanan pada tahun 2003, tapi mereka akan patah semangat untuk kembali lagi ke lajur kemenangan karena kekesalan kekalahannya dengan Wales.

Baca Juga  Unveil the Secrets: Prediksi Argentina vs Kosta Rika

Skotlandia, dalam pada itu, akan masuk kontes ini dengan hasil seimbang 1-1 dengan Polandia dalam laga pertemanan di hari Kamis; Gol Kieran Tierney di menit ke-68 nampaknya bisa menjadi kemenangan untuk team tuan-rumah di Glasgow, tapi Krzysztof Piatek menyamai posisi dari titik penalti di set final.

Team bimbingan Steve Clarke semestinya hadapi Ukraina di semi-final playoff Piala Dunia pada 24 Maret, tapi kontes itu diundur susul agresi Rusia ke Ukraina.

Laga itu saat ini akan berjalan di awal Juni, tapi Clarke belakangan ini mengaku jika ia sangsi apa laga akan diteruskan karena keadaan yang berjalan.

Skotlandia sebetulnya tak pernah kalah di semua persaingan semenjak September lalu, mencatat enam kemenangan dari 7 laga paling akhir mereka di semua persaingan, hingga mereka akan masuk laga dengan Ukraina dengan penuh optimis.

Team tamu tidak bersaing diperputaran final Piala Dunia semenjak 1998, tapi mereka datang di Euro 2020, tersisih di sesi kualifikasi group persaingan, kalah dua dari 3 laga mereka.

Bos Austria Foda akan mengocak ranselnya dari laga menantang Wales pada Kamis malam, dengan beberapa pemain tim diharap dikasih peluang untuk tampil mengagumkan.

Daniel Bachmann peluang akan dimasukkan ke rakyatnesia tongkat, sementara Andreas Ulmer, Sasa Kalajdzic dan Valentino Lazaro terhitung di rakyatnesia mereka yang diharap masuk ke samping.

Marko Arnautovic kembali dapat pimpin baris depan dengan support dari Sabitzer, tapi Michael Gregoritsch harus juga turut serta pada tahapan tertentu sepanjang 90 menit tindakan.

Baca Juga  Prediksi Cardiff City Vs Sunderland: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Skotlandia tidak diperkokoh kapten mereka Andrew Robertson untuk laga menantang Polandia karena sakit, tapi bek Liverpool dapat kembali lagi ke tim untuk laga ini.

Kepala pelatih Clarke akan mengubah dari segi yang diawali di hari Kamis, dengan Stephen O’Donnell, Stuart Armstrong dan Ryan Jack menggerakkan untuk turut serta semenjak semprit pertama.

Che Adams dan Ryan Christie ke-2 nya peluang akan menjaga tempat mereka, dan tiga bek dan penjaga gawang diharap tetap sama hasil dari seimbang dengan Polandia.

Head to head Austria Vs Skotlandia

Ini adalah pertandingan besar bagi Skotlandia melawan tim yang mereka harapkan untuk bersaing memperebutkan tempat di babak playoff. Denmark adalah favorit untuk memuncaki grup, dengan Austria atau Skotlandia diharapkan untuk mengambil tempat playoff.

Pada bulan November, Skotlandia memastikan tempat mereka di Euro 2020 ketika mereka mengalahkan Serbia dalam adu penalti di Beograd. David Marshall menyelamatkan penalti yang menentukan dari Aleksandr Mitrovic untuk mengirim Skotlandia lolos.

Namun, mereka tidak bisa memuncaki grup mereka di UEFA Nations League. Mereka kalah dalam pertandingan terakhir mereka dari Israel dan disingkirkan ke posisi teratas oleh Republik Ceko.

Meskipun puncaknya akhir tahun lalu, Skotlandia akan memasuki permainan sebagai underdog karena mereka terus berjuang di depan gawang. Mereka hanya mencetak enam gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Austria, sebaliknya, telah mencetak 14 gol dalam periode yang sama, dan memainkan sepakbola yang dinamis. Mereka juga memuncaki grup mereka di Nations League, dan akan bermain di League A pada kompetisi edisi berikutnya.

Baca Juga  Rahasia Menakjubkan Prediksi Skor Yaman Vs Uni Emirat Arab Terungkap!

Mereka juga akan berada di Euro 2020, seperti Skotlandia, tetapi mengamankan tempat mereka di turnamen tanpa perlu babak playoff.

2021-09-07 Kualifikasi WC Eropa Austria 0-1 Skotlandia
2021-03-25 Kualifikasi WC Eropa Skotlandia 2-2 Austria

5 Pertandingan Terakhir

L Wales 2-1 Austria
Austria Barat 4-1 Moldova
Austria Barat 4-2 Israel
L Denmark 1-0 Austria
Kepulauan Faroe W 0-2 Austria

D Skotlandia 1-1 Polandia
W Skotlandia 2-0 Denmark
W Moldova 0-2 Skotlandia
Kepulauan Faroe W 0-1 Skotlandia
Skotlandia Barat 3-2 Israel

Kondisi Pemain

Skotlandia
Dengan orang-orang Skotlandia yang berjuang di depan gawang, pemain Southampton Che Adams mendapat panggilan pertamanya dan bisa memimpin lini depan dalam pertandingan ini. Scott McTominay, yang telah ditempatkan sebagai bek tengah sejauh ini, bisa pindah ke lini tengah.

Sementara itu, Ryan Jack dari Rangers telah ditarik dari skuad karena cedera.

Terluka: Ryan Jack

Ditangguhkan: Tidak ada

Austria
Julian Baumgartlinger dan Marko Arnautovic adalah pemain yang dirindukan dalam skuat ini. Striker Sasa Kalajdzic sedang dalam performa luar biasa untuk Stuttgart di Bundesliga dan harus menjadi ancaman menyerang dalam pertandingan ini.

Terluka: Julian Baumgartlinger

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Austria vs Skotlandia

Austria : Bachmann; Ulmer, Dragovic, Hinteregger, Alaba; Kalajdzic, Lazaro, Seiwald, Weimann; Sabitzer; Arnautovic

Scotland : Gordon; McTominay, Hanley, Tierney; O’Donnell, S Armstrong, McGregor, Robertson; Jack, C Adams, Christie

Prediksi Skor Austria vs Skotlandia

Kalajdzic adalah pencetak gol yang terbukti dan bisa merepotkan pertahanan Skotlandia di pertandingan ini.

Kami memprediksi kemenangan Austria di pertandingan ini berkat daya tembak yang mereka miliki di sepertiga akhir lapangan.

Austria vs Skotlandia: 1-1

Bagikan

Also Read