Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Spanyol vs Islandia 30 Maret, Persahabatan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Spanyol vs Islandia malam hari ini Friendly Match 30 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Laga Persahabatan Internasional 2021/2022.

Analisis Pertandingan

La Roja ingin perpanjang rekor kemenangan mereka jadi empat laga, sesudah menaklukkan Albania 2-1 awal minggu ini dalam laga pertemanan yang lain.

Dengan tempat Piala Dunia lama ditangkap, team Luis Enrique mempunyai beberapa ruangan untuk bernapas bulan ini saat sebelum UEFA Nations League di bulan Juni dituruti oleh Qatar showpiece.

Islandia, dalam pada itu, tidak berhasil secara fantastis dalam memburu performa Piala Dunia ke-2 beruntun sesudah finish ke-2 dari bawah di Group J.

Strakarnir okkar cuman menang 2x dan kumpulkan cuman sembilan point tapi saat ini sudah arahkan penglihatan mereka ke Euro 2024.

Di mana mereka bisa tingkatkan kwalifikasi dengan kampanye Liga Bangsa-Bangsa yang mengagumkan tahun akhir ini.

Tetapi, itu akan memerlukan kenaikan yang serius berbentuk, dengan baju Skandinavia cuman menang sekali di dalam 11 laga paling akhir mereka di semua persaingan.

Ada sembilan benturan awalnya rakyatnesia kedua pihak, dengan Spanyol menang 6x dan kalah atas Islandia cuman sekali – kekalahan 2-0 di kwalifikasi Euro 1992.

Semenjak itu, dua dari 3 laga mereka usai seimbang, terhitung hasil seimbang 1-1 di Islandia pada September 2007, tatap muka paling akhir mereka.

head to head Spanyol Vs Islandia

Spanyol, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk lebih dari yang sama setelah kemenangan 2-1 Persahabatan Internasional vs Albania.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk barisan belakang Spanyol. Spanyol pelit, dengan jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, Islandia bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Persahabatan Internasional dengan Finlandia.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Islandia asuhan Arnar Viðarsson punya alasan untuk merayakan dengan mencetak 8 kali, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Kami merasa bahwa Spanyol kemungkinan besar akan menguasai sebagian besar penguasaan bola dan seharusnya bisa mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Kondisi Pemain

Bos Spanyol Enrique memberikan debut kepada David Raya melawan Albania, dengan penjaga gawang Brentford bermain 90 menit penuh.

Tetapi Unai Simon kemungkinan akan masuk ke tim untuk pertandingan ini, karena sesama penjaga gawang Robert Sanchez telah dikesampingkan setelah dinyatakan positif COVID -19.

Akan ada perubahan besar-besaran dari tim yang dimulai pada hari Sabtu, dengan Enrique akan menggunakan pasukannya sepenuhnya.

Jadi pemain seperti Carlos Soler, Jordi Alba, Olmo dan Cesar Azpilicueta semuanya harus mulai.

Marcos Llorente dan Koke juga bisa diberikan peran lini tengah.

Sementara Aymeric Laporte, yang tidak bermain selama satu menit melawan Albania, diperkirakan akan tampil di tengah pertahanan.

Adapun Islandia, pelatih kepala Vidarsson juga akan menggunakan skuadnya dalam pertandingan ini.

Tetapi sebagian besar tim yang memulai melawan Finlandia bisa kembali turun ke lapangan.

Bjarnason, yang merupakan pemain paling berpengalaman dalam skuad, menjadi pencetak gol dalam pertandingan persahabatan Sabtu dan harus mempertahankan posisinya di lini tengah.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Ada banyak opsi untuk mengubah posisi penyerang, tetapi Arnor Sigurdsson harus mempertahankan posisinya.

Sementara Jon Dadi Bodvarsson kemungkinan akan memimpin lini depan sekali lagi.

Prakiraan susunan pemain Spanyol vs Islandia

Susunan pemain Spanyol (4-3-3):

David Raya; Dani Carvajal, Eric Garcia, Pau Torres, Marcos Alonso; Gavi, Koke, Pedri; Ferran Torres, Alvaro Morata, Dani Olmo.

Susunan pemain Islandia (4-3-3):

Rúnar Alex Rúnarsson; Alfons Sampsted, Brynjar Ingi Bjarnason, Daníel Leo Grétarsson, Hörður Björgvin Magnússon; Jón Dagur Þorsteinsson, Birkir Bjarnason, Þórir Jóhann Helgason; Arnór Sigurðsson, Andri Guðjohnsen, Jón Daði Böðvarsson.

Prediksi Skor Spanyol vs Islandia

Islandia, terlepas dari semua perjuangan mereka, bisa menjadi tim yang kejam untuk dilawan.

Tetapi Spanyol memiliki kedalaman skuad yang luar biasa yang bisa membuat mereka menang sekali lagi. Kami mengharapkan kemenangan yang nyaman untuk Spanyol.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar WDW, menempatkan uang Anda di Spanyol tersedia untuk 7/50, bertaruh pada undian adalah 7/1 dan bertaruh pada kemenangan untuk Islandia mendapat 22/1. Itu adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Spanyol 2-0 Islandia

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku