Prediksi UEA vs Korsel, 29 Maret, Kualifikasi PD

Opik Arrow

prediksi korea selatan
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor UEA vs Korea Selatan malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

UEA akan cari hasil lebih baik di sini sesudah Kwalifikasi WC 1-0 – kekalahan Asia akhir kali dari Irak.

Di bawah 3 gol per laga dicatat dalam 5 dari 6 laga paling akhir di mana UEA turut serta. Dalam soal atribusi gol dalam masa ini, team musuh cetak agregat 5 dan UEA kumpulkan 5.

Republik Korea tiba ke laga ini sebagai kelanjutan dari Kwalifikasi WC 2-0 – kemenangan Asia menantang Iran dalam laga paling akhir mereka.

Dalam enam laga paling akhir mereka, Republik Korea sudah kantongi 17 gol. Republik Korea cetak gol setiap peluang itu.

Sepanjang laga itu, mereka kecolongan satu gol. Lepas hasil dari awalnya, kita perlu menanti dan menyaksikan apa trend semacam itu akan terulang lagi di games kedepan ini atau mungkin tidak.

Sepanjang tahun Son Heung-Min sudah menunjukkan dianya sebagai salah satunya pemain sepak bola terbaik Asia.

Son ialah pemain reguler team khusus Tottenham Hotspur dan ia mainkan peranan yang penting dalam team Mauro Pochettino dalam kampanye Liga Premier 2017/2018, cetak 12 gol, sekalian membuat 37 performa dalam prosesnya.

Pemain sepak bola Korea Selatan, yang populer dengan kecepatan dan pukulannya yang paling kuat, terlahir di Chuncheo pada 8 Juli 1992 dan mengawali karier mudanya di FC Seoul.

Di tahun 2008 dia berpindah ke Hamburger SV, tapi dia lakukan kiprah seniornya untuk club Bundesliga 2 tahun setelah itu. Di tahun 2013 dia tanda-tangani persetujuan dengan sama-sama club Jerman Bayer Leverkusen dan dia cetak 21 gol dalam 62 performa di Bundesliga untuk baju BayArena.

Di tahun 2015 dia tanda-tangani kontrak 5 tahun dengan Spurs dengan ongkos sebesar £ 22 juta. Son Heung-min lakukan kiprahnya di Korea Selatan dalam laga pertemanan menantang Suriah pada 2010.

Sepanjang tahun Korea Selatan sudah menguatkan diri sebagai salah satunya team sepak bola nasional Asia terbaik.

Kembali ke tahun 1954 The Reds maju ke perputaran final Piala Dunia FIFA untuk pertamanya kali, tapi selanjutnya mereka melewati tujuh kompetisi besar selanjutnya (1958 Swedia, 1962 Chili, 1966 Inggris, 1970 Meksiko, 1974 Jerman, Argentina 1978 dan 1982 Spanyol).

Korea Selatan selanjutnya maju ke perputaran final Piala Dunia FIFA 1986, tapi mereka tidak berhasil capai set mekanisme luruh kompetisi berprestise itu.

Korea menulis hasil terbaik mereka diperputaran final Piala Dunia 2002, saat mereka jadi tuan-rumah bersama kompetisi dengan Jepang.

Dengan menaklukkan Italia dan Spanyol di set mekanisme luruh Korea Selatan atur tatap muka dengan Jerman di semi-final, tapi mereka tidak berhasil untuk mengeklaim kulit kepala besar yang lain.

Tambah jelek kembali untuk tuan-rumah, pasukan Guus Hiddink ditaklukkan oleh Turki (2-3) di persaingan perebutan tempat ke-3 . Pemain sepak bola Korea Selatan kenakan kaos merah, celana pendek biru, dan kaus kaki merah ketika bermain di kandang, dan warna seragam tandang mereka ialah putih.

Kami memiliki pendapat jika UEA memiliki untuk cetak gol menantang barisan Republik Korea ini, tapi 1 gol kemungkinan tidak sekitar yang hendak mereka bikin menantang mereka.

Head to head UAE Vs Korea Selatan

Sementara itu, tuan rumah berusaha untuk menjaga harapan mereka untuk tetap berada di puncak untuk pertunjukan global bulan November, dengan peluang kualifikasi mereka saat ini tergantung pada keseimbangan.

Korea Selatan menyingkirkan ancaman Iran berkat kemenangan 2-0 yang nyaman dalam kualifikasi Piala Dunia kedua dari belakang mereka di Stadion Piala Dunia Seoul pada hari Kamis.

Kapten Son Heung-min memecah kebuntuan menjelang turun minum sebelum Kim Young-gwon menggandakan keunggulan timnya tepat setelah satu jam.

Setelah mengumpulkan 23 poin dari kemungkinan 27 sejauh ini, pasukan Paulo Bento kini telah mengklaim posisi teratas di Grup A, melompati Iran yang disebutkan sebelumnya.

Taegeuk Warriors juga dalam tujuh kemenangan beruntun dan tidak terkalahkan dalam pertandingan kompetitif sejak kekalahan 1-0 dari Qatar pada Januari 2019.

Melawan tim lawan yang selalu kalah dalam enam pertemuan terakhir antara kedua tim, tim tamu hari Selasa akan menyukai diri mereka sendiri untuk menjadi yang teratas dan mengakhiri perjalanan kualifikasi mereka dengan penuh gaya.

UEA dikalahkan untuk pertandingan tandang keempat berturut-turut setelah kalah 1-0 dari Irak di Stadion Internasional King Fahd pada hari Kamis.

Pembukaan luar biasa Hussein Ali delapan menit memasuki periode kedua sudah cukup untuk membuat pasukan Rodolfo Arruabarrena kalah di Riyadh.

Eyal Zayed tetap berada di urutan ketiga dalam klasemen grup, satu poin di depan penantang terdekat Irak menuju ke babak final pertandingan.

Sebuah kemenangan pada hari Selasa akan menjamin tuan rumah tempat play-off putaran keempat melawan Australia pada bulan Juni, sementara apa pun yang kurang bisa berarti akhir dari mimpi Piala Dunia mereka.

2021-11-11 Kualifikasi WC Asia Korea Selatan 1-0 Uni Emirat Arab
11-06-2015 Persahabatan Korea Selatan 3-0 Uni Emirat Arab
2011-11-11 Kualifikasi WC Asia Uni Emirat Arab 0-2 Korea Selatan
2011-10-11 Kualifikasi WC Asia Korea Selatan 2-1 Uni Emirat Arab
2009-06-06 Kualifikasi WC Asia Uni Emirat Arab 0-2 Korea Selatan

5 Pertandingan Terakhir

L Irak 1-0 Uni Emirat Arab
L Iran 1-0 Uni Emirat Arab
W Uni Emirat Arab 2-0 Suriah
L Qatar 5-0 Uni Emirat Arab
L Tunisia 1-0 Uni Emirat Arab

W Korea Selatan 2-0 Iran
W Suriah 0-2 Korea Selatan
W Lebanon 0-1 Korea Selatan
W Moldova 0-4 Korea Selatan
W Korea Selatan 5-1 Islandia

Kondisi Pemain

Son Heung-min mendekati cap ke-100, dengan pemain Tottenham hanya terpaut tiga tahun dari penampilan seabad untuk Korea Selatan.

Hwang Hee-Chan mencetak gol kemenangan pada pertandingan November di Stadion Goyang dan akan berusaha untuk tampil lebih baik bagi negaranya sekali lagi.

Lee Jae-Sung adalah salah satu yang harus diperhatikan karena telah memantapkan dirinya sebagai kekuatan kreatif akhir-akhir ini, dengan memberikan tiga assist dalam dua pertandingan internasional terakhirnya.

Ali Mabkhout dari UEA mengalami hari yang membuat frustrasi di depan gawang terakhir kali, tetapi penyerang diharapkan untuk mempertahankan tempatnya dalam serangan pada hari Selasa.

Ibrahim Khalil yang berusia dua puluh delapan tahun dapat kembali ke starting XI untuk yang satu ini setelah harus puas dengan cameo babak kedua terakhir kali.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Uni Emirat Arab:
Eisa; Abbas, Alhammadi, Marzooq; Al Hammadi, Al Naqbi, Hassan, Muhammad; Canedo, Saleh, Mabkhout

Kemungkinan lineup awal Korea Selatan:
S.Kim; T.Kim, M.Kim, Y.Kim, J.Kim; Kwon, Lee, Jung; Son, Hwang, Cho

Prediksi Skor UAE vs Korea Selatan

Meskipun telah lolos ke Piala Dunia, tim tamu akan tertarik untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka melawan tim UEA yang tampil buruk di pertandingan ini. Kami menyukai Korea Selatan untuk menyelesaikan pekerjaan di akhir 90 menit.

UAE vs Korsel: 1-2

Bagikan

Also Read