Prediksi Bola

Prediksi Portugal vs Makedonia Utara 30 Maret, Kualifikasi PD

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Portugal vs Makedonia Utara malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 30 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Portugal tiba ke laga ini dengan kemenangan 3-1 atas Turki bimbingan Stefan Kuntz belakangan ini.

Gol dari pemain tengah Porto Otavio, striker Liverpool Diogo Jota dan pemain tengah Sporting CP Matheus Nunes pastikan kemenangan untuk Portugal bimbingan Fernando Santos.

Penyerang Lille Burak Yilmaz cetak gol selingan untuk Turki.

Makedonia Utara, di lain sisi, menaklukkan Italia bimbingan Roberto Mancini.

Gol di pengujung set ke-2 dari striker Al-Fayha Aleksandar Trajkovic pastikan kemenangan untuk Makedonia Utara bimbingan Blagoja Milevski.

Dalam dua tatap muka head-to-head rakyatnesia kedua pihak, Portugal sudah memenangi satu laga dan seri satu.

Ke-2 negara akhir kali berjumpa di tahun 2012, dengan laga usai 0-0.

head to head Portugal Vs North Macedonia

Tim asuhan Fernando Santos mengalahkan Turki 3-1 dalam pertemuan semifinal mereka, sementara tim tamu menenggelamkan juara bertahan Eropa Italia 1-0 pada malam yang luar biasa di Palermo.

Menolak untuk membiarkan pemandangan menakjubkan di seberang kolam di Italia memengaruhi mereka, Portugal dan pertahanan mereka yang terkuras habis-habisan menempel pada tugas yang dihadapi melawan Turki di semi final playoff mereka dan dengan cepat membuat dua gol menjadi baik melalui penyelesaian jarak dekat Otavio dan Diogo Sundulan Jota yang ditempatkan dengan ahli.

Burak Yilmaz kemudian beralih dari pahlawan menjadi nol untuk Turki, ketika veteran Lille mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan sebelum mengeksekusi penalti di atas mistar gawang, dan Portugal memastikan hasil dengan detik tersisa saat Matheus Nunes melengkapi skor.

Baca Juga  Prediksi Skor Red Bull Salzburg vs. Brest, Jadwal Champions League, 1 Oktober 2024

Pemenang Euro 2016 melaju ke semi final dengan tiga pemain bertahan mereka yaitu Joao Cancelo, Pepe dan Ruben Dias absen karena satu dan lain hal, namun tempat mereka yang layak di putaran final Piala Dunia kini berada di depan mata mereka.

Sejak tahun 1998 Portugal tidak gagal lolos ke turnamen terbesar dari semuanya, tetapi Santos bersikeras bahwa timnya akan menghormati Makedonia Utara yang mereka perintahkan pada hari Selasa, meskipun menemukan bagian belakang gawang seharusnya tidak menjadi masalah bagi pasukan Santos. .

Memang, Portugal telah mencetak gol di masing-masing dari 19 pertandingan kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka di kandang sendiri sejak bermain imbang tanpa gol dengan Swedia pada Maret 2009, tetapi Makedonia Utara tidak asing dengan serangan yang biasanya merajalela.

Sepak bola. Tidak ada kata lain yang diperlukan pada Kamis malam. Dihapus oleh banyak orang sebelum bola pertama ditendang di Stadio Renzo Barbera, kebangkitan meroket Makedonia Utara mencapai ketinggian baru saat Italia menjalani siklus kedua berturut-turut tanpa sepak bola Piala Dunia.

Dengan tim asuhan Roberto Mancini menyia-nyiakan peluang demi peluang untuk memecah kebuntuan di kandang sendiri – Domenico Berardi khususnya bersalah atas pemborosan pada malam itu – kedua set pemain berlutut untuk alasan yang berbeda saat Aleksandar Trajkovski melepaskan tembakan melewati Gianluigi Donnarumma jauh ke posisi kedua -setengah injury time.

Apa pun yang terjadi di Porto pada Selasa malam, gambar Makedonia Utara merayakan kemenangan atas pemenang Euro 2020 dan juara Piala Dunia 2006 akan bertahan lama dalam ingatan Blagoja Milevski dan rekan-rekannya, dengan manajer mengklaim bahwa timnya “memenangkan gaya Italia” melawan Azzurri yang boros.

Kemenangan berharga Makedonia Utara di Palermo menandai kemenangan ketiga mereka secara beruntun di kualifikasi Piala Dunia – serta kemenangan ketiga berturut-turut dan clean sheet di luar kandang – dan tentu saja tidak ada alasan bagi tim Milevski untuk percaya bahwa mereka tidak bisa melaju jauh-jauh. dan pesan tiket mereka ke turnamen final Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Para pengunjung berhasil menahan Portugal untuk bermain imbang 0-0 yang mengesankan terakhir kali kedua belah pihak bertemu kembali dalam pertandingan persahabatan 2012, dengan pertandingan Selasa menandai memo kompetitif pertama antara kedua negara saat Makedonia Utara bertujuan untuk membuat serangan kilat. dua kali di Porto.

Baca Juga  Prediksi Skor Inter Milan vs Red Star Belgrade, Jadwal Champions League, 2 Oktober 2024

26-05-2012 Persahabatan Portugal 0-0 TA Makedonia

5 Pertandingan terakhir

W Portugal 3-1 Turki
L Portugal 1-2 Serbia
D Irlandia 0-0 Portugal
W Portugal 5-0 Luksemburg
W Portugal 3-0 Qatar

W Italia 0-1 TA Makedonia
W TA Makedonia 3-1 Islandia
W Armenia 0-5 TA Makedonia
L FYR Makedonia 0-4 Jerman
W Liechtenstein 0-4 TA Makedonia

Kondisi Pemain

Cancelo dari Portugal kembali dari larangan bermain dalam kemenangan atas Turki dan siap untuk menggantikan Diogo Dalot di bek kanan, dengan Santos tidak mengalami masalah cedera baru di semi final.

Manajer tuan rumah membuat panggilan besar untuk menyerahkan sarung tangan kepada Diogo Costa pada pertengahan pekan dan harus tetap percaya dengan pemain berusia 22 tahun di sini, dengan Pepe kembali berlatih dan siap untuk kembali sebagai bek tengah bersama Jose Fonte.

Otavio juga membenarkan keterlibatannya melawan Turki dengan gol dan assist dan harus bergabung dengan Jota dan Cristiano Ronaldo di garis depan sekali lagi, karena Joao Felix menerima peran bangku cadangan untuk final playoff.

Sementara itu, Makedonia Utara akan memiliki dua lynchpins lini tengah di Eljif Elmas dan Tihomir Kostadinov kembali dari skorsing pada hari Selasa, dengan keduanya kembali tepat waktu setelah gelandang Boban Nikolov ditarik keluar karena cedera melawan Italia.

Baik Elmas maupun Kostadinov bisa saja kembali ke starting XI setelah Arijan Ademi juga meninggalkan lapangan pada menit ke menit di semi final, tetapi Milevski yakin untuk tetap percaya pada mayoritas XI yang tampil begitu gagah di Palermo. .

Striker Milan Ristovski hanya memiliki satu gol dalam delapan penampilan terakhirnya untuk tim nasional, dan pemain berusia 23 tahun itu berada di bawah ancaman dari Bojan Miovski, yang turun dari bangku cadangan untuk memberi assist kepada Trajkovski di akhir pekan.

Kondisi Pemain

Portugal

Portugal memiliki kekayaan yang melimpah.

Bek kiri PSG Nuno Mendes, bek sayap Man City Joao Cancelo, penyerang Man United Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo serta penyerang Atletico Madrid Joao Felix semuanya ada.

Baca Juga  Prediksi Skor Barcelona vs. Young Boys, Jadwal Champions League,2 Oktober 2024

Mungkin ada debut potensial untuk kiper Wolverhampton Wanderers Jose Sa, bek tengah Lille Tiago Djalo, bek tengah Sporting CP Goncalo Inacio dan gelandang Porto Vitinha.

Bek tengah Porto Pepe diragukan, setelah dites positif COVID-19. Penjaga gawang Lyon Anthony Lopes dan gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves absen karena cedera.

Cedera: Anthony Lopes, Ruben Neves

Diragukan: Pepe

Suspensi: Tidak ada

Makedonia Utara

Sementara itu, Makedonia Utara telah menunjuk kiper Rayo Vallecano Stole Dimitrievski, bek kiri Al-Ahli Ezgjan Alioski, gelandang Levante Enis Bardhi.

Gelandang Napoli Elif Elmas dan penyerang Al-Fayha Aleksandar Trajkovski.

Mungkin ada debut potensial untuk bek tengah Zalaegerszegi TE Nikola Serafimov, gelandang Istanbulspor Valon Ethemi dan penyerang Westerlo Erdon Daci.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Portugal vs Macedonia Utara

Susunan pemain Portugal  (4-3-3):

Diogo Costa, Joao Cancelo, Jose Fonte, Danilo Pereira, Raphael Guerreiro, William Carvalho, Bernardo Silva, Bruno Fernandes, Otavio, Cristiano Ronaldo, Diogo Jota

Susunan pemain Macedonia Utara (4-1-4-1):

Stole Dimitrievski, Stefan Ristovski, Darko Velkovski, Kire Ristevski, Ezgjan Alioski, Stefan Spirovski, Darko Churlinov, Boban Nikolov, Enis Bardhi, Aleksandar Trajkovski, Milan Ristovski

Prakiraan susunan pemain Portugal vs Macedonia Utara

Susunan pemain Portugal  (4-3-3):

Diogo Costa, Joao Cancelo, Jose Fonte, Danilo Pereira, Raphael Guerreiro, William Carvalho, Bernardo Silva, Bruno Fernandes, Otavio, Cristiano Ronaldo, Diogo Jota

Susunan pemain Macedonia Utara (4-1-4-1):

Stole Dimitrievski, Stefan Ristovski, Darko Velkovski, Kire Ristevski, Ezgjan Alioski, Stefan Spirovski, Darko Churlinov, Boban Nikolov, Enis Bardhi, Aleksandar Trajkovski, Milan Ristovski

Prediksi Skor Portugal vs Makedonia Utara

Portugal akhirnya mengalahkan Turki, tetapi ada saat-saat ketika serangan Turki menyebabkan masalah besar bagi pertahanan Portugis.

Mengandalkan Jose Fonte yang berusia 38 tahun dan gelandang bertahan Danilo Pereira sebagai bek tengah bukanlah pertanda baik.

Itu mengingat bakat di lini tengah dan serangan, opsi bek tengah tidak menginspirasi kepercayaan diri.

Makedonia Utara, di sisi lain, menyebabkan salah satu gangguan terbesar dalam sejarah sepak bola internasional baru-baru ini dengan mengalahkan pemenang Kejuaraan Eropa Italia.

Dan memastikan mereka tidak bermain di Piala Dunia mendatang.

Tidak banyak yang mengharapkan mereka untuk meniru hasilnya; kemenangan atas Portugal bisa dibilang akan menjadi momen terbesar negara itu dalam permainan.

Portugal akan menjadi favorit.

Portugal 2-0 Makedonia Utara

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button