Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Maroko Vs DR Kongo 25 Maret, Kualifikasi PD

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Maroko Vs DR Kongo malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 30 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Macan tutul berkesan dalam penetapan, tapi mereka akan mempunyai ikan yang lebih besar untuk dimasak dalam laga sepak bola hari Jumat.

Seperti umumnya, pemain yang perlu jadi perhatian di team tuan-rumah ialah striker eksper Dieumerci Mbokani, yang cetak gol dalam kemenangannya pada Benin. Vahid

Pasukan Halilhodzic, di lain sisi, melakukan secara baik untuk capai perempat final AFCON di bulan Januari, dan mereka saat ini dalam usaha untuk pesan tempat mereka di kompetisi pameran di Qatar.

Pemain unggulan Chelsea, Hakim Ziyech, terus tidak berhasil di bawah bimbingan Halilhodzic, tapi pemain Sevilla Youssef El Nassiri kemungkinan bisa menjadi unggulan baris belakang musuh.

Tetapi pemain yang lain harus jadi perhatian di team tandang ialah bek sayap PSG Ashraf Hakimi. Bagaimana juga, Maroko lebih sebagai team dibanding D.R. Kongo, dan kami memprediksi jika beberapa pengunjung akan menunjukkan nilai mereka di atas lapangan.

Lepas dari realita jika dia terlahir di Perancis Neeskens Kebano sebagai wakil Kongo di pentas internasional.

Kebano mempunyai 6 caps untuk team Prancis U20, tapi lakukan kiprahnya untuk team khusus dengan Kongo pada 15 Oktober 2014. Pemain tengah kaki kanan itu cetak gol pada kiprahnya dan harus dicatat jika Kongo menaklukkan Pantai Gading 4-3 waktu itu..

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Kebano mengawali karier timnya di Paris Saint-Germain, mainkan delapan laga liga untuk les Parisiens di Ligue 1.

Sesudah akhiri periode pinjamannya dengan Caen, ia tergabung dengan Charleroi pada 2013 dan ia cetak 36 gol dalam 77 performa liga untuk team Belgia. Pramuka Genk menyaksikannya sepanjang musim 2014/2015 dan ia berpindah ke team Belgia yang lain pada musim panas 2015.

Sesudah habiskan satu musim di Genk, dia tanda-tangani kontrak 3 tahun dengan Fulham pada 26 Agustus 2016.

Ia lakukan kiprahnya di Fulham di hari selanjutnya menantang Blackburn Rovers. Laporan di Inggris menjelaskan jika ia mengancam pertahanan Blackburn. Kontraknya bersama The Cottagers akan usai pada 30 Juni 2019.

DR Kongo akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah kalah 0-1 dalam Pertemanan Internasional dalam laga paling akhir mereka menantang Bahrain.

Karakter berulang-ulang dari games DR Kongo yang lebih baru ialah jumlah hasil dengan 0 didalamnya.

Ambil 6 benturan awalnya yang ke arah ini, di 5 salah satunya taruhan pada BTTS akan kalah.

Semenjak ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka pada tangan Mesir dalam tindakan Piala Afrika, Maroko akan usaha untuk membayar kekeliruan di sini.

Dalam laga itu, Maroko sukses kuasai 46% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target.

Pembuat gol Maroko ialah Sofiane Boufal (7′). Untuk musuh mereka, Mesir mempunyai 14 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Mohamed Salah (53′) dan Trézéguet (100′) cetak gol untuk Mesir.

Dalam 1/2 lusin laga awalnya, Maroko sudah kantongi keseluruhan 11 gol. Maroko sudah cetak gol pada tiap peluang itu.

Sepanjang masa itu, mereka kecolongan lima gol. Dengan tidak ada dua games yang serupa, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa trend akan dipertahankan dalam games ini atau mungkin tidak.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Dalam penglihatan kami, DR Kongo akan melakukan secara baik untuk memperoleh apa saja menantang team Maroko ini yang kami berpikir kemungkinan cetak gol dan mungkin saja jaga clean sheet.

Head to head Maroko Vs DR Congo

Hasil imbang tetap kokoh dalam keseimbangan di belakang kebuntuan di leg pertama terakhir kali dan masih banyak yang harus dimainkan di Casablanca.

Maroko bermain imbang 1-1 melawan Kongo DR dalam pertemuan kedua tim di Stade des Martyrs pada hari Jumat.

Pasukan Vahid Halilhodzic tertinggal lebih dulu melalui gol pembuka Yoane Wissa pada menit ke-12 sebelum mengembalikan keseimbangan melalui Tarik Tissoudali setengah jam memasuki babak kedua.

Meskipun tidak dalam performa terbaik mereka pada hari itu, Atlas Lions bisa saja pulang dengan kemenangan penting jika Ryan Mmaee menahan keberaniannya dari jarak 12 yard sembilan menit setelah restart.

Meskipun demikian, tim Afrika Utara saat ini memimpin dengan keunggulan gol tandang dan berada di posisi terdepan menuju leg kedua.

Setelah memenangkan masing-masing dari 10 pertandingan terakhir di kandang mereka sendiri, tuan rumah hari Selasa adalah favorit besar untuk tampil sebagai pemenang dan memesan tiket ke Qatar.

Kongo punya banyak alasan untuk bangga dengan penampilan leg pertama mereka, karena mereka terus menekan lawan-lawan mereka yang lebih terkenal.

Pasukan Hector Cuper membatasi Maroko untuk tidak melakukan upaya tepat sasaran di 45 menit pertama dan hanya satu pertandingan panjang yang menyamakan kedudukan.

Macan tutul harus mendekati sempurna sekali lagi jika mereka ingin tampil di pameran global November untuk pertama kalinya sejak 1974.

Baca Juga  Prediksi Union Berlin vs Greuther Furth 30 April , Liga Jerman

Rekor tandang mereka menjadi perhatian, karena tim tamu hari Selasa hanya memenangkan satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka.

2022-03-25 Kualifikasi WC Afrika Kongo DR 1-1 Maroko
2020-10-13 Persahabatan Maroko 1-1 Kongo DR
2017-01-16 Piala Afrika Kongo DR 1-0 Maroko

5 Pertandingan terakhir

D Kongo DR 1-1 Maroko
L Mesir 2-1 Maroko
W Maroko 2-1 Malawi
D Gabon 2-2 Maroko
W Maroko 2-0 Komoro

D Kongo DR 1-1 Maroko
L Kongo DR 0-1 Bahrain
W Kongo DR 2-0 Benin
W Tanzania 0-3 Kongo DR
L Madagaskar 1-0 Kongo DR

Kondisi Pemain

Glody Ngonda dari Kongo dikeluarkan dari lapangan karena dua kartu kuning terakhir kali dan pemain berusia 27 tahun itu diskors untuk pertandingan Selasa.

Bek Merveille Bokadi diperkirakan akan masuk ke starting XI untuk penampilan internasionalnya yang ke-27 sebagai akibat dari tidak tersedianya Ngonda.

Tarik Tissoudali dari Maroko bisa mendapatkan anggukan dari awal kali ini setelah keluar dari bangku cadangan dengan efek yang baik terakhir kali.

Youssef En Nesyri kini telah menjalani 13 pertandingan tanpa gol untuk klub dan negaranya, tetapi pemain Sevilla itu diperkirakan akan memimpin lini depan sekali lagi.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Maroko:
Bono; Aguard, Saiss, Mmaee; Masina, Hakimi, Louza, Amrabat, Amallah; En Nesyri, El Kaabi

Kemungkinan lineup awal DR Kongo:
Kiassumbua; Amale, Luyindama, Mbemba, Bokadi; Akolo, Kayembe, Bastien, Wissa; Bakambu, Mbokani

Prediksi Skor Maroko Vs Rep Kongo

Mengingat bentuk sempurna Maroko di kandang mereka sendiri, sulit untuk membayangkan hasil lain selain kemenangan kandang. Kami memberi tip kepada tuan rumah untuk mendapatkan yang lebih baik dari pengunjung mereka dan memastikan tempat mereka di Piala Dunia.

Maroko 2-0 Kongo DR

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku