Prediksi Aljazair Vs Kamerun ,30 Maret, Kualifikasi PD

Dedi Suparman

prediksi kamerun pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Aljazair Vs Kamerun malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 30 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Waktu itu Kamerun menaklukkan Aljazair 2-0, dan Indomitable Lions satu kali lagi dilihat sebagai favorite untuk memenangi laga.

Pasukan Toni Conceicao hasilkan performa yang baik di AFCON 2022, dengan team pada akhirnya memenangi medali perunggu karena come-back yang mendebarkan di playoff tempat ke-3 menantang Burkina Faso.

Seorang pria untuk melihat di team tuan-rumah ialah Vincent Aboubakar, yang cetak delapan gol di kompetisi pameran di tanah airnya.

Aljazair, di lain sisi, tidak berhasil tampil mengagumkan di Piala Afrika, dengan team kalah atas Guinea Khatulistiwa dan Pantai Gading, sementara share rampasan dengan Sierra Leone.

Karena Kamerun ialah kemampuan riil yang perlu diakui di kandang, kami memprediksi jika team tamu akan balik ke Aljazair dengan tangan kosong.

Eric Maxim Choupo-Moting ialah pemain sepak bola Kamerun yang bermain untuk Schalke 04 sebagai winger. Choupo-Moting tergabung dengan die Knappen di tahun 2014, tapi dia bermain untuk sama-sama team Jerman Mainz, Nurnberg dan Hamburger di periode kemarin. Ia ialah sisi dari FC St. Pauli sepanjang karier mudanya.

Pemain internasional Kamerun, yang terlahir di Altona, Hamburg, sebagai wakil Indomitable Lions di Piala Dunia FIFA 2010 dan dia masuk ke tim Piala Dunia Kamerun 2014.

Choupo-Moting populer dengan kecepatannya dan ia kerap membuat hidup pemain bertahan musuh jadi susah. Status intinya ialah sayap kiri, tapi dia sanggup bermain sebagai striker tengah.

Choupo-Moting cetak 6 gol di dalam 28 performa untuk Schalke di kampanye Bundesliga 2015/2016, tapi beberapa orang yakin jika ia hasilkan performa yang jauh lebih bagus bersama Mainz.

Striker Kamerun itu cetak 10 gol dalam 32 performa liga untuk die Nullfunfer pada musim 2013/2014. Choupo-Moting, yang lahir di Laga 23, 1989, mengawali karier mudanya di Teutonia 05.

Kamerun siap-siap untuk laga ini sesudah kebuntuan Piala Afrika 3-3 versus Burkina Faso.

Dalam laga itu, Kamerun mempunyai 64% kepenguasaan bola dan 17 eksperimen ke gawang dengan 7 pas target. Untuk Kamerun, beberapa gol itu diciptakan oleh André Onana (43′ Gol bunuh diri), Stéphane Bahoken (71′) dan Aboubakar (85′, 87′).

Di ujung lain, Burkina Faso mendapatkan 8 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Yago (24′) dan Ouattara (49′) cetak gol untuk Burkina Faso. Kamerun memenangi laga 5-3 dalam beradu penalti yang menegangkan.

Kamerun bimbingan Toni Conceição sudah menyaksikan hadiah untuk usaha mereka ke gawang 12 kali dalam 6 laga awalnya. Di lain sisi, jumlah gol yang mereka kecolongan dalam laga itu ialah 6.

Tindak lanjuti kekalahan akhir kali dari Pantai Gading di pertandingan Piala Afrika, Aljazair dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik di pertandingan ini.

Dalam laga itu, Aljazair mempunyai 56% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Pembuat gol Aljazair ialah Bendebka (73′). Di lain sisi, Pantai Gading mendapatkan 12 eksperimen ke gawang dengan 7 pas target. Franck Kessié (22′), Ibrahim Sangaré (39′) dan Nicolas Pépé (54′) cetak gol untuk Pantai Gading.

Aljazair bimbingan Djamel Belmadi sudah cetak 10 gol dalam enam laga paling akhir mereka. Gol keseluruhnya yang mereka kecolongan sepanjang laga itu sama dengan 6.

Kami memiliki pendapat jika Aljazair mempunyai cukup buat cetak gol menantang team Kamerun ini, tetapi kemungkinan kurang cukup untuk menghindar kekalahan.

head to head Aljazair Vs Kamerun

Tuan rumah tinggal 90 menit lagi untuk mencapai garis finis saat mereka membawa keuntungan tipis dari leg pertama menuju pertandingan hari Selasa di Blida.

Aljazair mengamankan kemenangan 1-0 atas Kamerun dalam pertandingan yang berlangsung sengit di Stadion Limbe, Jumat.

Islam Slimani membuka skor lima menit sebelum turun minum dan itu sudah cukup untuk menyelesaikan tugas anak asuh Djamel Belmadi.

Desert Warriors telah mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan saat mereka berusaha menebus kampanye Piala Afrika yang mengecewakan.

Namun untuk merasakan kekalahan di kandang sendiri dalam lebih dari tiga tahun, tuan rumah Selasa berada di posisi terdepan untuk menyingkirkan lawan mereka dan memastikan tempat mereka di Qatar.

Kamerun memiliki segalanya untuk dilakukan dalam pertandingan ini karena mereka gagal membuat keuntungan kandang diperhitungkan terakhir kali.

The Indomitable Lions memiliki mayoritas penguasaan bola dan dominasi teritorial tetapi gagal menemukan ujung tombak dalam serangan.

Pasukan Rigobert Song tetap menjadi tim Afrika dengan penampilan terbanyak di level ini, dan pengalaman itu bisa berguna dalam periode yang begitu penting.

Setelah juga gagal lolos ke edisi terakhir di Rusia, tim tamu hari Selasa saat ini menghadapi risiko kehilangan Piala Dunia berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1978.

2022-03-25 Kualifikasi WC Afrika Kamerun 0-1 Aljazair
2017-10-07 Kualifikasi WC Afrika Kamerun 2-0 Aljazair
2016-10-09 Kualifikasi WC Afrika Aljazair 1-1 Kamerun

5 Pertandingan Terakhir

W Kamerun 0-1 Aljazair
L Pantai Gading 3-1 Aljazair
L Aljazair 0-1 Guinea Khatulistiwa
D Aljazair 0-0 Sierra Leone
W Aljazair 3-0 Ghana

L Kamerun 0-1 Aljazair
W Burkina Faso 3-4 Kamerun
L Kamerun 0-1 Mesir
W Gambia 0-2 Kamerun
W Kamerun 2-1 Komoro

Kondisi Pemain

Vincent Aboubakar keluar pada babak pertama dengan ketakutan cedera ringan terakhir kali, tetapi pemain depan diharapkan untuk kembali pada waktunya untuk bentrokan hari Selasa.

Zambo Anguissa tetap absen karena cedera otot, dan pemain berusia 26 tahun itu akan menjadi kehilangan besar bagi Kamerun dalam misi penyelamatan mereka.

Islam Slimani mencetak gol internasionalnya yang ke-40 pada hari Jumat dan terus memperbesar keunggulannya di puncak daftar pencetak gol sepanjang masa.

Djamel Belmadi beralih ke sistem 3-4-3 untuk leg pertama, tetapi kami berharap dia kembali ke formasi 4-2-3-1 yang disukainya untuk yang satu ini.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Aljazair:
M’Bolhi; Bensebaini, Bedrane, Mandi, Atal; Zerrouki, Bennacer; Feghouli, Belaili, Mahrez; Slimani

Kemungkinan susunan pemain awal Kamerun:
A.Onana; Fai, Castelletto, Ngadeu, Tolo; Hongla, Oum Gouet, Toko Ekambi, J.Onana; Choupo-Moting, Aboubakar

Prediksi Skor Aljazair Vs Kamerun

Laga ini menjanjikan pertandingan yang memikat dengan gol-gol di kedua ujungnya. Yang mengatakan, kami suka Aljazair untuk menyingkirkan Kamerun dan memastikan tempat mereka di Piala Dunia.

Aljazair 2-1 Kamerun

Bagikan

Also Read