Prediksi Siprus Vs Estonia 29 Maret, Nations League

moch akbar fitrianto

prediksi siprus
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Siprus Vs Estonia malam hari ini Nations League 29 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Laga UEFA Nations League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah tiba dari kekalahan 2-0 dari Republik Ceko dalam kwalifikasi Piala Dunia FIFA 2022 pada November tahun kemarin.

Jakub Brabec dan Jan Sykora cetak gol di set ke-2 untuk bawa Ceko mencetak kemenangan.

Siprus, dalam pada itu, kalah 2-1 di kandang Slovenia dalam kwalifikasi Piala Dunia 2022, dalam laga paling akhir mereka.

Gol set ke-2 Miha Zajc dan Adam Cerin membuat gempuran Andronikos Kakoullis jadi selingan semata.

Estonia finish terikuth group 2, cuman kumpulkan tiga point dari 6 laga. Siprus sukses kumpulkan empat point di Group 1.

Ke-2 team berusaha untuk menghindar kemunduran ke Liga D Liga Bangsa-Bangsa.

Yang kalah dalam seri akan alami kemunduran, dan juaranya akan menjaga tempat mereka pada tingkat ke-3 persaingan.

Ini bisa menjadi tatap muka ke-10 rakyatnesia ke-2 team. Siprus mempunyai rekor unggul, menaklukkan Estonia 4x dan kalah 2x, sementara tiga laga seri.

Dalam tatap muka paling akhir mereka pada September 2017, sepakan injury time Mattias Kait menolong Estonia amankan kemenangan kandang tipis 1-0 di kwalifikasi PD FIFA 2018.

Head to head Siprus vs Estonia

Kedua negara hanya terpaut satu tempat di peringkat FIFA – Siprus berada di peringkat 105 dan Estonia berada di peringkat 106 – dan itu terlihat dalam pertandingan ketat di Tallinn.

Siprus menempati posisi terbawah Grup 1 di Nations League C – menang hanya sekali dalam enam pertandingan – yang membuat manajer Belgia Johan Walem kehilangan pekerjaannya.

Penggantinya Nikos Kostenoglou dari Yunani hanya meraih satu kemenangan dalam 13 pertandingannya sebagai pelatih dan timnya saat ini tidak pernah menang dalam 10 pertandingan, kalah delapan kali.

Namun, Siprus hanya kalah dua kali dari enam pertandingan kandang terakhir mereka, yang mungkin memberi mereka harapan bahwa mereka bisa bertahan di Liga C.

Dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia tahun lalu, tim Kostenoglou menempati urutan kelima dari enam grup mereka, di depan tim terbawah Malta hanya dengan selisih gol.

Estonia juga memiliki manajer berbeda yang bertanggung jawab dari kampanye Liga Bangsa-Bangsa reguler, karena Thomas Haberli menggantikan Karel Voolaid setelah mereka gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan grup mereka dan menempati posisi terbawah Grup 1 di Liga C.

Haberli, penduduk asli Swiss, hanya memenangkan empat dari 14 pertandingannya dan hasil imbang pada leg pertama Kamis mengakhiri rangkaian tiga kekalahan beruntun.

Dalam kualifikasi Piala Dunia, Estonia menempati urutan keempat dari lima grup Wales, bermain imbang 0-0 di Cardiff saat mereka meraih empat poin dari delapan pertandingan.

Empat dari enam pertemuan terakhir antara negara-negara ini berakhir imbang (dengan Estonia memenangkan dua lainnya), jadi pertandingan ini berpotensi berlanjut ke adu penalti.

2022-03-24 UEFA Nations League Estonia 0-0 Siprus
2017-09-03 Kualifikasi WC Eropa Estonia 1-0 Siprus
2017-03-25 Kualifikasi WC Eropa Siprus 0-0 Estonia
2001-08-14 Kualifikasi WC Eropa Estonia 2-2 Siprus
2001-03-27 Kualifikasi WC Eropa Siprus 2-2 Estonia

5 Pertandingan terakhir

D Estonia 0-0 Siprus
L Slovenia 2-1 Siprus
L Rusia 6-0 Siprus
D Siprus 2-2 Malta
L Siprus 0-3 Kroasia

D Estonia 0-0 Siprus
L Republik Ceko 2-0 Estonia
L Belgia 3-1 Estonia
L Estonia 0-1 Wales
W Estonia 2-0 Belarusia

Kondisi Pemain

Pahlawan Siprus yang paling mungkin adalah striker 29 tahun Pieros Sotiriou, yang merupakan pencetak gol terbanyak skuad dengan 11 gol dalam 52 penampilan untuk negaranya. Namun, pentolan Ludogorets sedang mengalami masa sulit pada saat yang paling buruk karena ia hanya mencetak satu gol dari 14 pertandingan terakhirnya.

Sotiriou didukung dalam serangan oleh Ioannis Pittas dan Fotios Papoulis 37 tahun, meskipun Demetris Christofi akan mendorong untuk memulai setelah datang dari bangku cadangan pada hari Kamis.

Alex Gogic dari St Mirren adalah seorang gelandang dengan perdagangan tetapi turun ke tiga bek Siprus di leg pertama dan harus tetap di sana setelah membantu timnya menjaga clean sheet.

Estonia berharap bek berpengalaman Artur Pikk kembali tersedia setelah ia absen pada leg pertama karena cedera.

Gelandang Bogdan Vastsuk juga absen pada hari Kamis karena ia dinyatakan positif Covid-19; tes negatif bisa melihatnya dalam pertarungan untuk game ini.

Gelandang 138 caps Konstantin Vassiljev terus menjadi kapten tim pada usia 37 dan dia adalah pencetak gol aktif terkemuka Estonia dengan 25 gol, tetapi dia belum mencetak gol dalam 25 penampilan terakhirnya sejak Juni 2019.

Estonia

Tidak ada masalah cedera atau penangguhan yang diketahui untuk tuan rumah.

Cedera: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Suspensi: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Siprus

Marios Antoniadis mengalami cedera kepala akhir pekan lalu dan tidak tersedia untuk seleksi.

Cedera: Marios Antoniadis.

Diragukan: Tidak ada.

Suspensi: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Prakiraan susunan pemain Siprus Vs Estonia

Susunan pemain Estonia (4-3-3):

Mihkel Aksalu (GK); Ragnar Klavan, Karol Mets, Sander Puri, Artur Pikk; Konstantin Vassiljev, Mattias Kait, Vladislav Kreida; Sergei Zenjov, Henrik Ojamaa, Erik Sorga

Susunan pemain Cyprus (3-4-3):

Neofytos Michail (GK); Nicholas Ioannou, Konstantinos Laifis, Stelios Andreou; Andreas Avraam, Grigoris Kastanos, Kostakis Artymatas, Marios Dimitriou; Fotis Paoulis, Pieros Sotiriou, Marinos Tzionis.

Prediksi Skor Siprus Vs Estonia

Kedua tim sangat buruk, tetapi mereka akan menyukai peluang mereka untuk mendapatkan sesuatu dari permainan ini.

Ada sedikit untuk memisahkan kedua tim di atas kertas, sehingga rampasan bisa dibagi dalam hasil imbang dengan skor rendah.

Sangat sulit untuk memisahkan kedua tim ini karena peringkat dunia dan pertandingan leg pertama hari Kamis. Kami pikir itu bisa berlanjut hingga perpanjangan waktu dan bahkan mungkin penalti, tetapi kami mendukung Siprus untuk membuat keunggulan kandang mereka diperhitungkan dan menyingkirkan Estonia.

Siprus 2 – 1 Estonia

Bagikan

Also Read