Prediksi Kazakhstan Vs Moldova 29 Maret, Nations League

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kazakhstan Vs Moldova malam hari ini Nations League 29 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Laga UEFA Nations League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kedua pihak berusaha untuk menghindar kemunduran ke Liga D dan ingin mengawali laga dengan suara positif.

Team tuan-rumah finish terikuth Group 3, sesudah kumpulkan cuman satu point dari 6 laga.

Empat point Kazakhstan cukup hanya bagus untuk tempat paling akhir di Group 4.

Moldova tiba ke laga ini sesudah kalah 4-0 dari Korea Selatan dalam laga pertemanan internasional di bulan Januari.

4 orang yang lain masuk ke daftar pembuat gol untuk menolong team Asia amankan kemenangan.

Gol Bakityar Zaynutdinov di menit keduabelas menolong Kazakhstan mencetak kemenangan 1-0 atas Tajikistan dalam laga pertemanan November kemarin.

Juara laga ini akan menjaga tempat mereka di Liga C UEFA Nations League musim depan, sementara yang kalah akan di turunkan ke Liga D.

Ini bisa menjadi tatap muka ke enam rakyatnesia kedua pihak dan mereka terbelah di sedang dalam hal hasil.

Mereka masing-masing mempunyai dua kemenangan masing-masing, sementara satu laga di periode lalu usai dengan pembagian rampasan.

Tatap muka paling akhir mereka terjadi dalam laga pertemanan pada Februari 2019. Gol bunuh diri Dumitru Celeadnic di set ke-2 bisa dibuktikan jadi pembanding rakyatnesia ke-2 team.

head to Head Kazakhstan Vs Moldova

Kedua negara dipromosikan dari Nations League D pada tahun 2019 dan sekarang menemukan diri mereka berjuang untuk menghindari bergabung kembali dengan tim kecil Eropa.

Pertandingan leg pertama hari Kamis adalah pertandingan pertama yang dipimpin oleh manajer interim Kazakhstan Andrei Karpovich, yang merupakan mantan kapten tim nasional dan pemain dengan caps terbanyak kelima di negaranya sepanjang masa.

Karpovich menggantikan Talgat Baysufinov, yang hanya bertahan kurang lebih satu tahun di pucuk pimpinan setelah menggantikan Michal Bilek yang pergi setelah Kazakhstan menempati posisi terbawah Grup 4 di Nations League C dengan satu kemenangan dari enam pertandingan.

Satu-satunya kemenangan mereka di grup datang di pertandingan pembukaan melawan Lithuania pada September 2020 dan mereka kemudian pergi tanpa kemenangan kompetitif hingga leg pertama pertandingan ini.

Kazakhstan, yang berada di peringkat 120 dunia, menempati posisi terbawah grup kualifikasi Piala Dunia mereka, seri dua kali dengan perempat finalis Euro 2020 Ukraina tetapi juga kalah 8-0 di Prancis.

Negara lintas benua terakhir memenangkan pertandingan kandang kompetitif pada Juni 2019, ketika San Marino menjadi tamu dari Nur-Sultan.

Moldova adalah negara dengan peringkat keempat terendah di Eropa di urutan ke-181 dan saat ini mengalami 10 kekalahan berturut-turut.

Mereka belum pernah memenangkan pertandingan kompetitif sejak Juni 2019 dan bahkan belum pernah mengalahkan tim selain San Marino atau Andorra dalam pertandingan kompetitif sejak menang atas Montenegro pada 2013.

Seperti nomor lawannya, manajer Serghei Clescenco adalah mantan pemain internasional dan pemain dengan caps kelima terbanyak di negaranya. Dia juga pencetak gol terbanyak sepanjang masa Moldova dengan 11 gol. Putra Clescenco, Nicky, memiliki tiga caps tetapi tidak masuk skuad untuk pertandingan ini.

Pelatih berusia 49 tahun itu ditunjuk pada Desember, menggantikan Roberto Bordin yang menggantikan Engin Firat kurang dari setahun sebelumnya. Firat adalah orang yang mengawasi kampanye Liga C Moldova yang gagal karena mereka hanya meraih satu poin dari enam pertandingan.

Moldova juga berada di ujung yang salah dari kekalahan 8-0 di kualifikasi Piala Dunia tahun lalu ketika mereka dikalahkan oleh Denmark dalam perjalanan ke posisi terbawah grup mereka dengan hanya satu poin dari 10 pertandingan.

2022-03-24 UEFA Nations League Moldova 1-2 Kazakhstan
2019-02-21 Persahabatan Kazakhstan 1-0 Moldova
2015-02-18 Persahabatan Moldova 1-1 Kazakhstan
2013-02-06 Persahabatan Moldova 1-3 Kazakhstan

5 Pertandingan Terakhir

W Moldova 1-2 Kazakhstan
W Kazakhstan 1-0 Tajikistan
L Prancis 8-0 Kazakhstan
L Kazakstan 0-2 Finlandia
L Kazakhstan 0-2 Bosnia & Herzegovina

L Moldova 1-2 Kazakhstan
L Moldova 0-4 Korea Selatan
L Moldova 2-3 Uganda
L Austria 4-1 Moldova
L Moldova 0-2 Skotlandia

Kondisi pemain

Gelandang Kazakhstan Aybol Abiken akan berusaha keras untuk memulai pertandingan setelah turun dari bangku cadangan pada babak pertama di leg pertama dan membantu mengayunkan permainan untuk kepentingan negaranya.

Striker Baktiyar Zaynutdinov tanpa gol dalam tiga penampilan kompetitif internasional terakhirnya; dia tidak pernah mencapai empat tanpa mencetak gol sejak pertandingan pertamanya pada Juni 2018.

Radu Ginsari, pemain dalam skuad Moldova dengan gol terbanyak untuk negaranya (tujuh), diperkirakan akan bermain setelah hanya menjadi pemain cadangan pada Kamis.

Jika Serghei Clescenco ingin meminta pengalaman pada saat dibutuhkan ini, dia bisa beralih ke bek berusia 34 tahun, Igor Armas, yang pensiun dari sepak bola internasional tahun lalu sebelum kembali bulan ini. Dia tidak masuk dalam skuad matchday di leg pertama.

Moldova

Tidak ada masalah cedera atau penangguhan yang diketahui untuk tuan rumah.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Kazakstan

Pelatih Andrei Karpovich memanggil 33 pemain untuk memperdebatkan kedua leg play-out melawan Moldova.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Moldova vs Kazakhstan

Susunan pemain Moldova 4-3-3):

Stanislav Namasco (GK); Igor Armas, Veaceslav Posmac, Ion Jardan, Vadim Bolohan; Sergiu Platica, Artur Ionița, Cristian Dros; Radu Ginsari, Ion Nicolaescu, Vitalie Damascan

Susunan pemain Kazakhstan  (4-3-3):

Vitalie Damascan (GK); Yury Logvinenko, Serhiy Malyi, Gafurzhan Suyumbayev, Abzal Beysebekov; Islambek Kuat, Askhat Tagybergen, Bakhtiyar Zaynutdinov; Aleksey Shchyotkin, Roman Murtazayev, Abat Aymbetov

Prediksi Skor Kazakhstan Vs Moldova

Dengan Kazakhstan memegang keunggulan tuan rumah dan memimpin dari leg pertama, akan menjadi kejutan besar untuk melihat Moldova bangkit kembali mengingat mereka telah kalah dalam 10 pertandingan terakhir mereka. Kazakhstan harus bersiap untuk mempertahankan keunggulan mereka tetapi mungkin juga mencetak gol lain.

Kazakhstan adalah favorit untuk mempertahankan tempat mereka di Liga C tetapi Moldova mampu membuat kejutan jika diberi kesempatan.

Tidak ada pihak yang diberkati dengan banyak bakat dalam serangan, jadi kita bisa menyaksikan permainan cerdik dengan penekanan pada soliditas pertahanan.

Kami mendukung tim tamu untuk mengamankan kemenangan tipis.

 Kazakhstan 1 – 0 Moldova

Bagikan

Also Read