Prediksi Senegal Vs Mesir, 30 Maret, Kualifikasi PD

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Senegal Vs Mesir malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 30 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Firaun haus akan balas sakit hati saat mereka ditaklukkan oleh Sadio Mane and Co. di final AFCON 2022, dan berita baik untuk tuan-rumah ialah bintang Liverpool Mohamed Salah sudah menangani cideranya.

Lions of Teranga, di lain sisi, menunjukkan nilai mereka di kompetisi pameran di Kamerun, dengan team memenangi piala Piala Afrika pertama mereka.

Pasukan Aliou Cisse terus memercayakan Sadio Mane, dengan Kalidou Koulibaly, Ismaila Sarr, dan Edouard Mendy lakukan pemangkasan.

Bagaimana juga, kami tertarik untuk menaruhkan uang kami karena ke-2 team nampaknya seimbang mendekati pertempuran hari Jumat.

Ingat-ingatlah jika di bawah 2,lima gol sudah tertangkap dalam sembilan dari 10 tatap muka paling akhir mereka di semua persaingan.

Mohamed Salah dipandang seperti salah satunya pemain Afrika terbaik. Salah mengawali karier seniornya di El Mokawloon, cetak 11 gol dalam 41 performa liga untuk club dan pada 2012 dia berpindah ke Eropa, tanda-tangani kontrak 4 tahun dengan club Swiss Basel.

Winger yang cepat, yang sanggup bermain sebagai penyerang hasilkan performa yang hebat untuk RotBlau dari 2012 sampai 2014 dan, sebagai hasilnya, pimpinan Chelsea memilih untuk mengontraknya pada 26 Januari 2015 dengan ongkos £11 juta.

Mohamed Salah, bagaimana juga, tidak berhasil tampil mengagumkan di Liga Premier dan setahun selanjutnya ia dipinjam oleh Fiorentina.

Sesudah membuat 16 performa liga untuk Viola di Serie A, winger kiri tanda-tangani persetujuan utang dengan Roma pada 6 Agustus 2015. Roma membuat kontrak tetap pada 3 Agustus 2016.

Baca Juga  Prediksi Akurat El Gouna Vs Smouha, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Bicara mengenai karier internasionalnya, Salah lakukan kiprahnya di Mesir pada 3 September 2011 dalam kekalahan 2-1 dari Sierra Leone. Perlu dicatat jika dia dikukuhkan sebagai pemain terbaik Roma musim ini (2015/2016).

Mesir siap-siap untuk laga ini sesudah kebuntuan Piala Afrika 0-0 menantang Senegal.

Dalam laga itu, Mesir sukses kuasai 43% kepenguasaan bola dan 7 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Senegal membuat 13 shooting pas target dengan 8 pas target. Senegal memenangi laga 2-4 dalam beradu penalti yang menegangkan.

Hasil terkini mereka memperlihatkan jika usaha besar sudah dilaksanakan oleh barisan belakang Mesir. Mesir sudah pelit, menyaksikan perhitungan gol yang sudah melalui penjaga gawang mereka sepanjang enam laga paling akhir mereka berdiri di 1.

Rangkaian performa tegar oleh beberapa pemain bertahan Senegal sudah menyaksikan perhitungan ‘gol ke gawang’ mereka berdiri di 2 dari 6 laga paling akhir mereka keseluruhannya. Dalam waktu periode itu, striker mereka sendiri sudah sukses cetak 8. Walau itu kemungkinan menarik, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa trend itu akan bertahan di dalam permainan ini atau mungkin tidak.

Kami condong berpikiran jika Senegal dan Mesir dapat cetak gol dan pada akhirnya mendapati diri mereka di dalam permainan yang cukup imbang di sini.

head to head Senegal Vs Mesir

Lions of Teranga menuju ke permainan berusaha untuk membalikkan defisit mereka setelah jatuh ke kekalahan tipis 1-0 ketika kedua sisi head to head di Kairo Jumat lalu.

Senegal mengalami kesulitan dalam upaya mereka untuk mendapatkan pesawat di Piala Dunia FIFA 2022 saat mereka kalah tipis 1-0 melawan Mesir di leg pertama playoff hari Jumat.

Bintang Liverpool Mohamed Salah menjadi jantung aksi sekali lagi ketika tembakannya dibelokkan oleh Saliou Ciss di empat menit pertama yang cukup untuk memisahkan kedua tim.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Salt Lake vs Columbus Crew, MLS 2024

Ini mengikuti rekor tak terkalahkan di babak grup kualifikasi, di mana mereka mengklaim lima kemenangan dan satu hasil imbang untuk finis di puncak Grup H dengan keunggulan delapan poin atas Togo.

Sebelum kekalahan hari Jumat, pasukan Aliou Cisse juga tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, rekor yang membuat mereka meraih gelar Piala Afrika pertama mereka dengan mengalahkan Mesir pada Januari lalu.

Namun, Senegal akan merasa percaya diri untuk membalikkan defisit satu gol mereka pada hari Selasa saat mereka kembali ke rumah di mana mereka terakhir menderita kekalahan pada Juli 2019, mengklaim tujuh kemenangan dan satu hasil imbang dalam delapan pertandingan sejak saat itu.

Mesir, di sisi lain, yang saat ini berada di urutan ke-34 dalam Peringkat Dunia FIFA terbaru, sekarang satu langkah dari mengamankan penampilan Piala Dunia keempat mereka dan rekor Aljazair saat ini.

Kemenangan hari Jumat datang setelah menderita kekalahan mengerikan di tangan Senegal ketika kedua tim bersaing memperebutkan mahkota kontinental di final AFCON Januari.

Firaun Mesir menikmati rekor tak terkalahkan dalam perebutan tempat di Piala Dunia setelah menang empat kali dan dua kali seri untuk mengumpulkan 14 poin dan finis di puncak Grup F kualifikasi.

Pasukan Carlos Queiroz menuju ke pertandingan Selasa tanpa kemenangan di salah satu dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka melawan Lions of Teranga dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini dan menyelesaikan balas dendam mereka atas kekalahan terakhir di AFCON.

2022-03-25 Kualifikasi WC Afrika Mesir 1-0 Senegal
2022-02-06 Piala Afrika Senegal 1-0 Mesir
2014-11-15 Piala Afrika Mesir 0-1 Senegal
2014-09-05 Piala Afrika Senegal 2-0 Mesir

5 pertandingan terakhir

L Mesir 1-0 Senegal
W Senegal 1-0 Mesir
W Burkina Faso 1-3 Senegal
Senegal Barat 3-1 Guinea Khatulistiwa
W Senegal 2-0 Kepulauan Tanjung Verde

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Colo Colo Vs Cobreloa: Temukan Rahasia Kemenangannya!

W Mesir 1-0 Senegal
L Senegal 1-0 Mesir
W Kamerun 0-1 Mesir
W Mesir 2-1 Maroko
Pantai Gading Barat 0-1 Mesir

Kondisi Pemain

Senegal mengalami pukulan telak di sisi pertahanan lapangan ketika pemain Paris Saint-Germain Abdou Diallo dipaksa keluar lapangan pada seperempat jam pertama pada Jumat karena cedera.

Ia bergabung dengan duo Seny Dieng dan Alfred Gomis di pinggir lapangan setelah penjaga gawang Queens Park Rangers dan Stade Rennes masing-masing mengalami cedera di level klub.

Dengan absennya Diallo, Pape Abou Cisse yang berusia 26 tahun, yang memiliki 10 penampilan senior untuk tim nasional Senegal, bisa masuk ke jantung pertahanan bersama kapten dan bintang Napoli Kalidou Koulibaly.

Sementara itu, Mesir tetap tanpa servis Ahmed Hegazi dan Akram Tawfik setelah keduanya mengalami cedera parah di Piala Afrika pada Januari lalu.

Ramadan Sobhi dan Mohamed Hany juga ditarik dari kamp karena cedera, sementara Mohamed Abdelmonem ditarik keluar pada menit ke-39 karena gegar otak pada pertandingan pertama hari Jumat.

Jika bek Al Ahly gagal tepat waktu untuk pertandingan hari Selasa, rekan setimnya di klub Yasser Ibrahim harus masuk ke dalam XI, membentuk pasangan bek tengah dengan Mahmoud Hamdi yang berusia 26 tahun.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Senegal:
Mendi; Sarr, Koulibaly, Cisse, Ciss; Kouyate, Mendy, I Gueye; Mane, Diedhiou, Sarro

Kemungkinan susunan pemain awal Mesir:
El-Shennawy; Gaber, Ibrahim, Hamdi, Fatouh; H Fathi, Al-Sulya, Elneny; Salah, Mohamed, Trezeguet

Prediksi Skor Senegal Vs Mesir

Senegal akan menyukai peluang mereka untuk membalikkan defisit satu gol mereka saat mereka kembali ke kandang di mana mereka benar-benar dominan. Mereka tidak terkalahkan di semua kecuali satu dari delapan pertandingan kandang mereka sejak 2019, mengklaim tujuh kemenangan yang mengesankan dalam waktu itu. Sementara melawan tim Mesir yang dipimpin Salah adalah tugas yang sulit bagi tim mana pun, kami mendukung Senegal untuk menang pada hari Selasa dan mengklaim kemenangan agregat.

Senegal 2-0 Mesir

Bagikan

Also Read