Seorang Duda, Tewas Didalam Rumah di Perak, Ledok Kulon, Bojonegoro

0 73

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Warga Perumahan Rakyat (Perak) Jl Rajekwesi Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan Kota Bojonegoro digegerkan dengan penemuan mayat didalam rumah, Minggu (27/03/2016). Sesosok mayat tersebut diketahui bernama Raden Praseno (85), Warga setempat.

Seorang duda tersebut ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya. Saat ditemukan, kondisi tubuh korban sudah rusak bahkan wajah korban sulit dikenali. Korban diketahui pertama kali oleh Ririn, anak kandungnya yang saat itu main kerumah korban. Sebelumnya Ririn sempat menelpon korban hingga berkali-kali, tetapi tidak ada jawaban dari korba.

Karena curiga, Ririn mendatangi duda yang tinggal sendirian tersebut.saat berada dirumah korban, pintu samping dan pintu depan rumah sudah dalam keadaan terbuka. Ketika masuk kerumah, anak korban tiba-tiba mencium bau busuk yang menyengat dan langsung memeriksa kedalam rumah. Saat diperiksa, anak korban terkejut melihat bapaknya yang sudah tidak bernyawa.

“Sebelumnya sempat ditelpon berkali-kali tapi tidak diangkat. Saat datang dirumah bapak,pintunya sudah terbuka dan tercium bau busuk yang menyengat,” kata Triansah, menantu korban.

Menurut Triansah, korban sempat mengeluhkan penyakit darah rendah. Melihat kejadian tersebut, anak korban dan warga setempat melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian.

Polisi mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD Sosodoro Djatikusuma Bojonegoro guna dilakukan otopsi.

Dari hasil otopsi, ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan di makam keluarga di Kabupaten Tuban.

“Sebelumnya dia mengeluhkan darah rendah, nanti dimakamkan di makam keluarga yang ada di Kabupaten Tuban, soalnya banyak keluarga yang dimakamkan disana,” terang Triansah. **(Luh).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More