Tukang Becak Brutal Bacok Warga Di Tuban, Kasihan si Korban

0 154

Berita Tuban – Tukang Becak Brutal Bacok Warga Di Tuban, Kasihan si Korban, Entah sedang ditimpa nasib sial apa Si Syukur Ansori awrga Karangsari, Tuban. Ketika di melintas di Jl Diponegoro, Tuban, Pegawai Swasta tersebut tiba – tiba diserang dengan bacok oleh orang tak dikenal.

Syukur langsung terjatuh usai disabet dengan sebilah bendo oleh Dwi Gagah Prakoso (19), tukang becak, warga Kelurahan Ronggomulyo. Setelah dibacok, korban terjatuh dari motornya dan berusaha melarikan diri untuk meminta pertolongan warga.

Kapolsek Tuban Kota, AKP Subagyo, mengatakan peristiwa pembacokan itu terjadi dini hari.

“Korban jatuh dan meminta pertolongan warga, pelaku saat itu tengah mabuk,” kata Subagyo, Rabu (28/3/2018).

Baca juga : Tega, Bayi Ditemukan Tewas Di Pantai Turut Jenu, Tuban

Selanjutnya, Syukur yang berhasil kabur itu melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian untuk dilakukan visum di RS Muhammadiyah Tuban. Korban mengalami luka sobek dibagian jari tangan kiri, berikutnya langsung dilakukan tindakan medis.

“Dua jari korban mengalami luka robek akibat sabetan bendo. Untuk pelaku kini sudah kami tangkap,” sambungnya.

Saat ini, pelaku juga telah ditahan di Mapolsekta guna perkembangan penyelidikan lebih lanjut. Petugas juga mengamankan sejumlah bukti, di antaranya visum luka, satu jaket sweater warna merah, satu unit sepeda motor nopol S-6739-HG.

“Yang jelas pelaku mabuk, tersangka dijerat dengan pasal tiga ratus lima puluh satu Ayat (1) KUHP, ancaman hukuman 2 tahun delapan bulan,” ujarnya.

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More