Prediksi Wales VS Latvia, 29 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Wales VS Latvia, 29 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Wales VS Latvia Pada Liga Kualifikasi Euro, malam hari ini Jadwal Langsung 29 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Setelah menyelamatkan poin berharga dari pertandingan hari pembukaan mereka, Wales mencari kemenangan pertama kualifikasi Euro 2024 pada hari Selasa, ketika tim luar Grup D Latvia mengunjungi Stadion Kota Cardiff.

Menemukan penyeimbang waktu tambahan di Split membuat pasukan Rob Page menghadapi tim yang tersingkir dalam pertandingan persahabatan dengan Republik Irlandia minggu lalu.

Wales

Era pasca-Gareth Bale dimulai dengan salah satu perjalanan paling sulit yang bisa dibayangkan untuk Wales, yang melawan semifinalis Piala Dunia baru-baru ini Kroasia pada hari Sabtu – tuan rumah mereka juga menang 34 kali dan seri di salah satu kualifikasi Eropa sebelumnya di kandang sendiri.

Namun, menarik jauh ke dalam cadangan ketahanan mereka, Naga mampu mengamankan hasil imbang dari perhentian pertama mereka di jalan menuju Jerman; mengambil poin dari rival langsung untuk finis dua teratas dalam prosesnya.

Meskipun Kroasia memimpin paruh waktu yang pantas di Stadion Poljud, dan kemudian mendominasi penguasaan bola dan juga membentur mistar gawang, penyamarataan akhir Nathan Broadhead – satu-satunya tembakan tepat sasaran Wales – tiba di menit ke-93, menandai debut yang cukup senior untuk anak laki-laki dari Bangor.

Setiap poin bisa bernilai emas di akhir kampanye Grup D mereka, karena meskipun kemungkinan juga berlari Latvia dan Armenia, tim Turki yang membaik juga akan mengejar kualifikasi otomatis.

Ketika Bale gantung sepatu setelah Qatar 2022, rekan lamanya Aaron Ramsey mengambil ban kapten saat dia absen, dan sekarang gelandang Nice itu harus memimpin rekan satu timnya melawan tim Latvia dengan agenda kemenangan.

Baca Juga  Prediksi Eintracht Frankfurt vs Union Berlin: Temukan Rahasianya!

Pertandingan Selasa di ibu kota Welsh menandai pertemuan kompetitif pertama negara itu – sebenarnya, hanya yang kedua yang diceritakan – dan Rob Page akan berharap untuk menambah kemenangan lain untuk kemenangan persahabatan 2-0 pada tahun 2004, ketika dia termasuk di antara starter di sisi Mark Hughes.

Wales masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Euro – Kualifikasi melawan Kroasia.

Satu-satunya nama di daftar pencetak gol dari Wales adalah Nathan Broadhead (93′). Andrej Kramarić (28′) adalah pencetak gol untuk Kroasia.

Wales benar-benar salah tembak akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 2 versus tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Wales juga melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka menjadi 9.

Latvia

Menyusul finis di urutan kelima dalam kualifikasi Piala Dunia, kampanye Nations League terbaru Latvia memberi mereka kepercayaan diri yang lebih besar memasuki tahun 2023, karena mereka mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan untuk membukukan kembali ke Liga C untuk musim depan.

Memulai grup mereka dengan empat kemenangan beruntun terbukti cukup bagi tim yang diasuh oleh Dainis Kazakevics untuk mendapatkan promosi dari tingkat terendah kompetisi, sebelum mereka kalah di final Piala Baltik November dari Islandia melalui adu penalti.

Persiapan terakhir Eleven Wolves untuk kampanye kualifikasi Euro 2024 selesai Jumat lalu, ketika mereka kalah 3-2 dari Irlandia dalam pertandingan persahabatan di Stadion Aviva Dublin.

Tertinggal dua gol di pertengahan babak pertama, tampaknya orang-orang Latvia hampir mati dan terkubur, tetapi Roberts Uldrikis membalaskan satu gol dengan roket dari jarak 25 yard ke pojok atas dan Arturs Zjuzins kemudian menyamakan kedudukan di menit akhir babak pertama. Namun, mereka kembali kebobolan saat Chiedoze Ogbene mencetak gol setelah jeda.

Peringkat 133 di dunia oleh FIFA, Latvia hanya sekali mencapai Euro, pada tahun 2004, dan peluang mereka untuk melakukannya lagi pada kesempatan ini tipis: rute playoff ditutup karena tim-tim Liga D dari Nations League tahun lalu ditolak akses langsungnya.

Baca Juga  Prediksi skor Alaves Vs Real Sociedad, Liga Spanyol 2024

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Irlandia dalam aksi Persahabatan Internasional, Latvia akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Untuk Latvia, pencetak golnya adalah Roberts Uldriķis (33′) dan Artūrs Zjuzins (45′). Callum O’Dowda (6′), Evan Ferguson (17′) dan Chiedozie Ogbene (65′) mencetak gol untuk Irlandia.

[quads id=2]

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Latvia telah mengumpulkan total 11 gol. Latvia juga berhasil mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 8 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di game ini.

5 Pertandingan Terakhir

25/03/23 Kroasia1 – 1
(1 – 0)
Wales EuQ29/11/22 Wales0 – 3
(0 – 0)
Inggris WC25/11/22 Wales0 – 2
(0 – 0)
Iran WC21/11/22 USA1 – 1
(1 – 0)
Wales WC25/09/22 Wales0 – 1
(0 – 0)
Polandia UNL22/09/22 Belgia2 – 1
(2 – 0)
UNL Wales

25/09/22 Andorra1 – 1
(0 – 0)
Latvia UNL22/09/22 Latvia1 – 2
(0 – 2)
Moldova UNL14/06/22 Liechtenstein0 – 2
(0 – 2)
Latvia UNL10/06/22 Moldova2 – 4
(1 – 2)
Latvia UNL06/06/22 Latvia1 – 0
(0 – 0)
Liechtenstein UNL03/06/22 Latvia3 – 0
(1 – 0)
UNL Andorra

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Wales VS Latvia

Kemungkinan lineup awal Wales:
Bangsal; Roberts, Mepham, Rodon, Williams; Ampadu, Morrell; Wilson, Ramsey, James; Moore

Kemungkinan starting lineup Latvia:
Steinbor; Savalnieks, Cernomordijs, Balodis, Sorokins; Ikauniekis, Tobers, Zjuzins, Ciganiks; Uldrikis, Gutkovskis

Kondisi Pemain

Wales

Setelah mengakui dia melakukan tiga pergantian pemain di Split untuk memprioritaskan kemenangan di kandang melawan Latvia, Rob Page akan memasukkan nama Daniel James, Harry Wilson dan kapten baru Aaron Ramsey dalam starting XI-nya pada hari Selasa.

Ketiganya semuanya ditarik melawan Kroasia – dengan pemenang pertandingan Nathan Broadhead di antara penggantinya – tetapi tidak ada yang bermain secara reguler di level klub dan kekurangan kebugaran pertandingan. Sementara itu, mencari gol internasionalnya yang ke-10, Kieffer Moore akan memimpin lini depan.

Baca Juga  Prediksi skor Madura United vs PSS Sleman di Liga Indonesia 2024

Wayne Hennessey dan Ben Davies sebelumnya terpaksa mundur dari skuad Wales, sementara Brennan Johnson absen karena cedera pangkal paha.

Manajer Wales Rob Page memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi.

Latvia

Perlawanan mengesankan Latvia melawan Irlandia akan membuat sebagian besar barisan mereka dipertahankan mulai Jumat, dengan Roberts Uldrikis memulai bersama Vladislavs Gutkovskis dalam serangan.

Pemain depan Spezia Raimonds Krollis, yang pindah ke Serie A pada jendela transfer musim dingin, termasuk di antara mereka yang tampil dari bangku cadangan di Dublin dan sekarang mendorong keterlibatan sejak peluit pertama.

Di belakang, bek Riga FC Antonijs Cernomordijs akan menjadi kapten tim tamu dari jantung pertahanan mereka.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Latvia Dainis Kazakevičs tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

[quads id=4]

Prediksi Skor Wales VS Latvia

Setelah berprestasi dengan membawa pulang satu poin dari Kroasia, penting bagi Wales untuk memanfaatkannya dengan membukukan tiga poin lagi pada hari Selasa. Tim tuan rumah berada di posisi yang tepat untuk melakukannya, karena mereka adalah prospek yang tangguh di Cardiff; namun, Latvia telah membuktikan bahwa mereka dapat menjadi ancaman dan telah mencetak gol di setiap pertandingan mereka sejak awal tahun lalu.

Tampaknya bagi kami Latvia harus bermain sangat baik untuk mencetak gol melawan tim Wales yang tampaknya akan mendominasi permainan ini dan mempertahankannya dengan ketat di pertahanan.

Kami memberi tip margin 3-0 untuk Wales secara penuh waktu.

Mengenai peluang taruhan saat ini pada 90 menit. pasar hasil, mendukung Wales dengan harga terbaik 1,2, mendukung permainan menyelesaikan semua kotak adalah 6,5 dan menempatkan uang Anda pada tim pemenang menjadi Latvia akan memberi Anda 15. Ini adalah harga terbaik yang dapat diamankan saat ini .

Prediksi Wales VS Latvia : 3-0

Bagikan

Also Read