Prediksi Kosovo VS Andorra, 29 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Kosovo VS Andorra Pada Liga Kualifikasi Euro, malam hari ini Jadwal Langsung 29 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Kosovo akan mengincar kemenangan pertama mereka di Grup I kualifikasi Euro 2024 ketika mereka menjamu Andorra pada hari Selasa.

Tim tamu, sementara itu, dikalahkan 2-0 di kandang Rumania pada akhir pekan.

Kosovo

Memang, setelah menjadi negara sepak bola yang diakui sepenuhnya oleh FIFA pada tahun 2016, Kosovo akan merasakan peluang besar untuk lolos ke turnamen besar pertama mereka bahkan pada tahap awal perkembangan mereka.

Telah ditempatkan bersama Swiss, Israel, Rumania, Belarusia dan lawan mereka yang akan datang Andorra di Grup I, tidak ada alasan apa pun mengapa Kosovo tidak dapat mengklaim tempat kualifikasi otomatis kedua di belakang Swiss di grup tersebut.

Sisi Alain Giresse mengklaim hasil imbang 1-1 yang patut dipuji ke Israel di Tel Aviv dalam pertandingan pembukaan mereka, dengan gol babak kedua Dor Peretz untuk tuan rumah membatalkan gol bunuh diri Eli Dasa pada menit ke-36.

Giresse akan sepenuhnya berharap untuk mendukung poin yang diperoleh dengan susah payah dengan kemenangan nyaman melawan Andorra, yang secara luas diperkirakan akan finis di posisi terbawah grup sebagai negara dengan peringkat terendah keenam di Eropa.

Kosovo menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 Euro – Kualifikasi melawan Israel.

Eli Dasa (36′ Gol bunuh diri) dan Dor Peretz (56′) mencetak gol untuk Israel.

Ini adalah kesempatan langka belakangan ini di mana Kosovo berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Kosovo gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan.

Andorra

Namun, setelah berada di peringkat serendah 206 di dunia baru-baru ini pada tahun 2011, fakta bahwa Andorra tidak lagi dianggap sebagai anak laki-laki pencambuk lengkap mewakili kemajuan bagi negara yang memiliki kurang dari 80.000 orang di dalam perbatasannya sesuai perkiraan yang dilakukan tahun lalu.

Memang, Andorra hanya dikalahkan oleh lebih dari dua gol dalam satu dari 12 pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan 2-0 mereka dari Rumania pada hari Sabtu datang sebagai kekecewaan besar.

Setelah Dennis Man dan Denis Alibec mencetak gol di kedua sisi babak pertama, momen pemecatan Marc Rebes setelah satu jam membuat Koldo Alvarez hampir tidak memiliki peluang untuk bangkit kembali di Estadi Nacional.

Setelah menghindari finis terbawah di masing-masing dari dua grup kualifikasi terakhir mereka untuk turnamen besar, Alvarez – yang telah mengawasi perkembangan negara asalnya sebagai manajer sejak 2010 – kemungkinan akan menargetkan finis di atas Belarusia, dengan poin apa pun yang dapat mereka raih melawan tim lain di Grup I berpotensi dianggap sebagai bonus.

Sejak upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rumania di Euro – aksi Kualifikasi, Andorra akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dennis Man (34′) dan Denis Alibec (49′) mencetak gol untuk Rumania.

Kekuatan serangan dari Andorra telah kelaparan gol selama enam pertandingan mereka sebelumnya, mencetak hasil yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Andorra juga telah melihat agregat gol kolektif tim lawan sama dengan 5. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan terjadi. dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

5 Pertandingan Terakhir

25/03/23 Israel1 – 1
(0 – 1)
Kosovo EuQ27/09/22 Kosovo5 – 1
(2 – 0)
Siprus UNL24/09/22 N. Irlandia2 – 1
(0 – 0)
Kosovo UNL12/06/22 Yunani2 – 0
(0 – 0)
Kosovo UNL09/06/22 Kosovo3 – 2
(2 – 1)
N. Irlandia UNL05/06/22 Kosovo0 – 1
(0 – 1)
Yunani UNL

25/03/23 Andorra0 – 2
(0 – 1)
Rumania EuQ25/09/22 Andorra1 – 1
(0 – 0)
Latvia UNL22/09/22 Liechtenstein0 – 2
(0 – 1)
Andorra UNL14/06/22 Moldova2 – 1
(1 – 1)
Andorra UNL10/06/22 Andorra2 – 1
(0 – 0)
Liechtenstein UNL06/06/22 Andorra0 – 0
(0 – 0)
UNL Moldova

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Kosovo VS Andorra

Kemungkinan starting lineup Kosovo:
Musik; Vojvoda, Rrahmani, Kryeziu, Paqarada; Celina, Dresevic, Muslija; Zhegrova, Muriqi, Rashica

Kemungkinan susunan pemain Andorra:
Alvarez; Rubio, Llovera, Alavedra, Garcia; Palau, Vales, Pujol, Cervos; Vieira, Rosa

Kondisi Pemain

Kosovo

Setelah melihat timnya menghindari kekalahan di Timur Tengah dalam pertandingan pembukaan mereka, Giresse mungkin memilih untuk tidak mengubah starting XI-nya di Stadion Kota Pristhina pada hari Selasa.

Namun, mantan pemain internasional Prancis itu akan mengharapkan lebih dari pemain ofensifnya, dengan wakil kapten Vedat Muriqi berharap untuk memperpanjang penghitungan golnya setelah mengantongi 23 gol dalam 45 caps untuk negaranya.

Manajer Kosovo Alain Giresse akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera siap beraksi.

Andorra

Andorra, sementara itu, harus membuat setidaknya satu perubahan pada starting line-up mereka, dengan Rebes akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah menerima dua kartu kuning melawan Rumania.

Marc Pujol, yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada Agustus akhir tahun ini, bisa datang ke ruang mesin untuk mencatatkan penampilan ke-107 untuk negaranya, sementara Marc Garcia memberikan opsi untuk menyegarkan pertahanan.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Andorra Koldo Álvarez tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

[quads id=4]

Prediksi Skor Kosovo VS Andorra

Andorra tidak diragukan lagi memberi sebagian besar lawan mereka tugas yang lebih disiplin daripada yang mereka lakukan di tahun-tahun sebelumnya, tetapi mereka jelas kekurangan kualitas individu untuk melukai tim secara teratur.

Dengan Rumania secara bersamaan menjamu Belarusia, Kosovo tidak ingin kalah lebih jauh dari salah satu rival utama mereka untuk tempat kualifikasi otomatis kedua di Grup I, dan kami berharap mereka mengklaim kemenangan yang relatif nyaman.

Sepertinya Andorra tidak mungkin mencetak gol sama sekali melawan barisan Kosovo yang memang memiliki kualitas untuk menang dengan sangat baik di sini.

Kami mengharapkan margin kemenangan 4-0 yang sangat komprehensif (bahkan mungkin lebih) untuk Kosovo di akhir 90 menit.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar WDW, kemenangan untuk Kosovo paling baik dihargai 1,18, hasil imbang adalah 6 dan mengambil tendangan untuk kemenangan Andorra adalah 23. Itu adalah harga teratas yang tersedia saat ini.

Prediksi Kosovo VS Andorra : 4-0

Bagikan

Also Read