Prediksi Swiss VS Israel, 29 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Swiss VS Israel, 29 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Swiss VS Israel Pada Liga Kualifikasi Euro, malam hari ini Jadwal Langsung 29 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Swiss akan berusaha meraih dua kemenangan dari dua pertandingan kualifikasi Euro 2024 ketika mereka menjamu Israel di Grup I pada hari Selasa.

Tim tamu, sementara itu, ditahan imbang 1-1 oleh Kosovo dalam pertandingan pembukaan kampanye mereka di Tel Aviv pada hari Sabtu.

Swiss

Setelah mendapat peringkat sebagai unggulan teratas dalam undian kualifikasi Euro 2024, Swiss akan sangat diharapkan untuk mendominasi Grup I dalam beberapa bulan mendatang, dengan tidak ada negara lain di samping mereka dalam grup yang bahkan berada dalam peringkat 50 besar Peringkat Dunia FIFA.

Palang Merah menunjukkan dominasi mereka atas Belarusia dalam pertandingan pembukaan mereka, dengan Renato Steffen mencetak hat-trick sebelum tanda setengah jam di Serbia, di mana Belarusia saat ini dipaksa bermain karena faktor diplomatik.

Gelandang Granit Xhaka dan Zeki Amdouni sama-sama mencetak gol setelah turun minum untuk menambah kilau kemenangan Swiss, dengan tim asuhan Murat Yakin terlihat sangat siap untuk lolos ke turnamen besar keenam berturut-turut.

Namun, Israel hampir pasti akan memberikan perlawanan yang lebih keras di Stade de Geneve pada hari Selasa, bahkan jika Swiss memiliki terlalu banyak kualitas individu dan semangat kolektif untuk mereka pada akhirnya.

Penggemar Swiss akan menginginkan pengulangan hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 0-5 Euro – Kualifikasi atas Belarusia.

Baca Juga  Terprediksi Akurat! Prediksi Skor Osasuna Vs Valencia di La Liga Spanyol 2024

Untuk Swiss, gol dicetak oleh Renato Steffen (4′, 17′, 29′), Granit Xhaka (62′) dan Zeki Amdouni (65′).

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Swiss menunjukkan baja pertahanan. Kenyataannya adalah bahwa Swiss telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol di sepanjang jalan.

Israel

Israel hanya lolos ke satu turnamen besar sepanjang sejarah mereka, yaitu ketika mereka tersingkir di babak penyisihan grup Piala Dunia 1970 di Meksiko.

The Blues and Whites beberapa kali gagal, yang terakhir kehilangan kesempatan untuk lolos ke Euro 2020 dengan kalah dari Skotlandia dalam adu penalti di babak playoff.

Israel telah berganti manajer sejak kekalahan itu, dengan Alon Hazan naik dari peran kepelatihannya dengan U-21 untuk mengambil pekerjaan senior pada Mei tahun lalu. Pria berusia 55 tahun itu memulai dengan cara yang tegas selama bulan-bulan awalnya, tetap tak terkalahkan dalam empat pertandingan Nations League untuk membawa timnya promosi ke tingkat atas.

Dengan demikian, akan mudah untuk membuat kasus bahwa tim Hazan harus finis kedua di Grup I di belakang Swiss, dengan Rumania, Kosovo, Belarusia, dan Andorra semuanya mencapai lebih sedikit dalam beberapa tahun terakhir.

Hasil imbang 1-1 mereka melawan Kosovo dengan keunggulan kandang di pihak mereka jelas merupakan hasil yang mengecewakan, kemudian, meskipun hal-hal bisa menjadi lebih buruk setelah tertinggal hingga gol penyama kedudukan Dor Peretz pada menit ke-56. Poin lain di Jenewa pada hari Selasa akan mewakili hasil yang sangat positif bagi mereka.

Dalam pertandingan sebelumnya, Israel bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Kualifikasi Euro dengan Kosovo.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Pendikspor vs Istanbul Basaksehir, Liga Turki 2024

Untuk Israel, gol dicetak oleh Eli Dasa (36′ Gol bunuh diri) dan Dor Peretz (56′).

[quads id=2]

Membuktikan keterlibatan mereka dalam pertemuan penting, kami telah melihat gol 22 kali dalam 6 pertandingan terakhir yang dimainkan Israel, menghasilkan rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 11 gol tersebut. Namun, tren semacam itu belum tentu terbawa ke sini.

prediksi israel

5 Pertandingan Terakhir

25/03/23 Belarus0 – 5
(0 – 3)
Swiss EuQ06/12/22 Portugal6 – 1
(2 – 0)
Swiss WC02/12/22 Serbia2 – 3
(2 – 2)
Swiss WC28/11/22 Brasil1 – 0
(0 – 0)
Swiss WC24/11/22 Swiss1 – 0
(0 – 0)
Kamerun WC27/09/22 Swiss2 – 1
(2 – 1)
Republik Ceko UNL

25/03/23 Israel1 – 1
(0 – 1)
Kosovo EuQ24/09/22 Israel2 – 1
(0 – 0)
Albania UNL13/06/22 Islandia2 – 2
(1 – 1)
Israel UNL10/06/22 Albania1 – 2
(1 – 0)
Israel UNL02/06/22 Israel2 – 2
(1 – 1)
Islandia UNL15/11/21 Israel3 – 2
(1 – 0)
WCQ Kepulauan Faroe

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Swiss VS Israel

Kemungkinan starting lineup Swiss:
Sommer; Widmer, Akanji, Elvedi, Rodriguez; Freuler, Zakaria, Xhaka; Steffen, Vargas; Okafor

Kemungkinan lineup awal Israel:
Kaca; Dasa, Vitor, Shlomo, Leidner; Glouhh, Lavi, Peretz; Haziza, Weisman, Sulaiman

Kondisi Pemain

Swiss

Setelah menang dengan cara yang meyakinkan saat bertandang ke Belarusia dalam pertandingan pembukaan mereka, Yakin tidak mungkin membuat banyak perubahan pada starting XI-nya, dengan Steffen berharap untuk membuat kerusuhan di Grup I yang tampak lemah.

Xherdan Shaqiri, Breel Embolo, Andi Zeqiri, Jordan Lotomba dan Gregor Kobel semuanya mengundurkan diri dari skuad Yakin sebelum perjalanan mereka ke Serbia, yang berarti Noah Okafor dapat menerima kesempatan untuk tampil mengesankan sejak awal dalam serangan, setelah memberikan assist setelah menggantikan Cedric Itten selama babak kedua melawan Belarusia.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Portimonense vs Casa Pia, Liga Portugal 2024

Bos Swiss Murat Yakin akan berterima kasih untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi.

Israel

Israel, sementara itu, pemain depan Celtic Liel Abada menarik diri karena cedera, tetapi pemain sayap Fulham Manor Solomon akan berharap untuk menerjemahkan bentuk mencetak gol sensasionalnya baru-baru ini di level klub ke ranah internasional.

Meskipun ditahan imbang melawan Kosovo, Hazan dapat memilih untuk memilih tim yang sama sekali lagi, terutama karena hasil yang sama akan membuat aspirasi timnya untuk mengklaim posisi kedua tidak ada salahnya.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Israel Alon Hazan tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Prediksi Skor Swiss VS Israel

[quads id=4]

Swiss pasti tidak akan memiliki segalanya melawan Israel dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan melawan Belarusia, tetapi kami berharap tim Yakin memiliki kualitas yang terlalu banyak untuk lawan mereka sekali lagi.

Palang Merah adalah veteran berpengalaman di panggung internasional, dan mereka tampaknya akan mendominasi Grup I setelah diberikan undian yang bagus.

Kami percaya bahwa Swiss mungkin akan mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka berbaris melawan Israel, yang akan melawannya dengan mencetak gol mereka sendiri.

Kami memperkirakan kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Swiss akan datang secara penuh.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar menang-seri-menang, mendukung Swiss tersedia untuk 1,57, seri adalah 5 dan memilih kemenangan untuk Israel datang di 9,5. Ini adalah harga teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Swiss VS Israel : 3-1

Bagikan

Also Read