Sesama Pengendara Sepeda motor Beat Tabrakan, di Sumberwangi, Kanor

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Telah kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yaitu tabrakan sesama sepeda motor Honda Beat terjadi di Jalan Poros Kecamatan jalur Kanor – Baureno, turut wilayah Desa Sumberwangi, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (27/3/2018) sekira pukul 06:55 wib.

Kecelakaan itu berawal saat Sepeda motor Honda Beat yang berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Saat beriringan itu, tiba-tiba yang berada di depan mendadak putar balik, sehingga ditabrak sepeda motor Honda Beat yang berjalan searah di belakangnya. Akibatnya kedua pengendara itu jatuh tersungkur di jalan sehingga keduanya juga mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke puskesmas terdekat.

Awalnya sepeda motor Honda Beat nolpol S-4683-DZ yang dikendarai Murni Indah Sari (17) berboncengan dengan temannya Tantri (17), keduanya pelajar asal Desa Tambahrejo Kecamatan Kanor itu berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Seiring di depannya berjalan sepeda motor Honda Beat nolpol S-6833-AX. Sesampai di lokasi kejadian, sepeda motor Honda Beat nopol S-6833-AX yang dikendarai Lestari (54), warga Desa Semambung RT 003, RW 003, Kecamatan Kanor itu, tiba-tiba memutar arah hendak putar balik ke arah timur.

“Karena pengendara saat hendak putar balik tidak memperhatikan arus dari arah timur dan karena jarak terlalu dekat akhirnya terjadilah laka lantas tersebut,” jelas Kapolsek Kanor AKP Imam Kanafi,SH, Selasa (27/3/2018).

Akibatnya, pengendara Honda Beat nomor polisi S-6833-AX, Lestari (54), mengalami tanda-tanda patah tulang kaki kiri dan pengendara Honda Beat nomor polisi S-4683-DZ, Murni Indah Sari (17), mengalami luka ringan.

“Kedua korban luka-luka dilarikan ke Puskesmas Kanor guna memperoleh perawatan medis,” imbuh AKP Imam Kanafi.

Pada tahap awal, peristiwa laka lantas tersebut ditangani anggota Polsek Kanor. Selanjutnya peristiwa laka lantas tersebut diserahkan penangananya kepada anggota Sat Lantas Pos Sumberrejo. Sedangkan, barang bukti kedua kendaraan untuk sementara diamankan petugas di Mapolsek Kanor untuk proses lebih lanjut.

**(Sukisno/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar