Prediksi Singapura Vs Malaysia, 26 Maret, Persahabatan

moch akbar fitrianto

Prediksi Singapura Vs Malaysia, 26 Maret, Persahabatan
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Singapura Vs Malaysia malam hari ini Laga Persahabatan 26 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Pershabatan internasional 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Singapura akan menghadapi Malaysia di Stadion Nasional di Kallang pada hari Sabtu dalam pertandingan pembukaan Seri Tri-Nations 2022 mereka.

The Lions ingin menghapus kekecewaan mereka pada Kejuaraan AFF tahun lalu, ketika mereka kalah di semifinal dari Indonesia. Dengan kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan datang pada bulan Juni, pelatih Nazri Nasir telah memanggil skuad yang kuat untuk dua pertandingan berikutnya.

Malaysia mengalahkan Filipina 2-0 dalam pertandingan pembuka turnamen mereka pada hari Selasa, berkat dua gol babak pertama dari Muhammed Akhyar Rashid. Berada di peringkat empat di atas Singapura dalam peringkat dunia (154), tim asuhan Kim Pan-gon akan berusaha membangun start kemenangan mereka.

Namun, Malaysia belum pernah mengalahkan tetangga mereka sejak 2014, tanpa kemenangan dalam dua pertandingan.

Baca Juga  Ramalan Skor Barcelona Vs PSG, Liga Champions 2024: Analisa Jitu, Prediksi Akurat!

Ada 73 bentrokan antara kedua tim, dengan Malaysia menang 30 kali dan kalah dari Singapura pada 22 kesempatan. Pertemuan terakhir mereka berjalan dengan cara yang terakhir, dengan Singapura menang 1-0 di Airmarine Cup pada Maret 2019.

Head to head Singapura vs Malaysia

Singapura akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah 0-3 Kualifikasi WC – Asia kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Arab Saudi.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Singapura berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Singapura telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 16 gol selama waktu itu. Terlepas dari hasil historis, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan berlanjut di game yang akan datang ini.

Malaysia masuk ke pertemuan ini setelah menang 0-2 Persahabatan Internasional dengan gerhana Filipina di pertandingan sebelumnya.

Menunjukkan selera mereka untuk pertemuan penuh aksi, gol telah dirayakan 20 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Malaysia telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Tim lawan mendapat 15 dari gol ini.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Jitu Arouca vs Boavista di Liga Portugal 2024

2019-03-20 Persahabatan Malaysia 0-1 Singapura
2016-10-07 Persahabatan Singapura 0-0 Malaysia
2014-11-29 Kejuaraan AFF Singapura 1-3 Malaysia
2012-11-25 Kejuaraan AFF Malaysia 0-3 Singapura
2012-06-12 Persahabatan Malaysia 2-0 Singapura

5 Pertandingan terakhir

L Indonesia 4-2 Singapura
D Singapura 1-1 Indonesia
L Thailand 2-0 Singapura
W Singapura 2-0 Timor-Leste
W Filipina 1-2 Singapura

Filipina Barat 0-2 Malaysia
L Malaysia 1-4 Indonesia
L Vietnam 3-0 Malaysia
Malaysia Barat 4-0 Laos
W Kamboja 1-3 Malaysia

Kondisi Pemain

Singapura
The Lions telah memanggil 24 pemain untuk seri Tri-Nations. Penyerang Ikhsan Fandi akan berusaha untuk melanjutkan rekornya, setelah mencetak 11 gol dari 25 pertandingan.

Bek Tampines Rovers Ryaan Sanizal dan gelandang Young Lions Shah Shahiran telah mendapatkan panggilan senior pertama mereka.

Terluka: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Ditangguhkan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Iqram Rifqi (COVID-19), Anumanthan Kumar (alasan pribadi).

Malaysia
Pelatih Kim Pan-gon akan puas dengan penampilan timnya melawan Filipina pada hari pembukaan. Itu bisa mendorongnya untuk memainkan lineup yang sama sekali lagi pada hari Sabtu.

Baca Juga  Prediksi Skor Hull City vs QPR: Analisis dan Prediksi Jitu

Terluka: Nazmi Faiz Mansor.

Diragukan: Tidak ada.

Ditangguhkan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Syamih Safari, Darren Lok, Rahadiazli Rahalim.

Prediksi Susunan pemain

Singapura (4-3-3): Syazwan Buhari; Zulqarnaen Suzliman, Irfan Fandi, Amirul Adli, Nazrul Nazari; Shahdan Sulaiman, Hami Syahin, Zulfahmi Arifin; Shawal Anuar, Hafiz Nor, Ikhsan Fandi Ahmad.

Malaysia (4-3-3): Farizal Marlias; Dion Cools, Shahrul Saad, Khuzaimi Piee, La’Vere Corbin-Ong; Safiq Rahim, Syamer Kutty Abba, Kogileswaran Raj; Arif Aiman ​​Hanapi, Syafiq Ahmad, Akhyar Rasyid.

Prediksi Skor Singapura Vs Malaysia

Tidak ada tim yang memiliki kualitas asli di peringkat mereka, tetapi itu masih harus menjadi urusan yang menegangkan.

Malaysia memiliki pilihan yang baik dalam serangan dan bisa memukul Singapura di mana itu menyakitkan, karena pertahanan yang terakhir belum yang terbaik akhir-akhir ini. Malaysia bisa menang dalam hal ini.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar win-draw-win, kemenangan untuk Singapura bisa didapat dengan 3/2, bermain imbang adalah 23/10 dan mengambil punt pada kemenangan untuk Malaysia masuk pada 47 /25. Ini adalah harga pasar paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Singapura 1-2 Malaysia.

Bagikan

Also Read