Prediksi Honduras vs Meksiko, 28 Maret, Kualifikasi PD

Dedi Suparman

Prediksi Honduras vs Meksiko, 28 Maret, Kualifikasi PD
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Honduras vs Meksiko malam hari ini Kualifikasi PD 28 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 06.05 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Kualifikasi Piala DUnia Zona Amerika Utara 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Di hari Kamis, La H ambil point ke-4 mereka di Octagon, bermain seri 1-1 dengan Panama, sementara El Tri tidak berhasil cetak gol di kandang menantang AS dalam laga yang usai tanpa gol.

Mimpi untuk tampil ke-4 kalinya di Piala Dunia sudah usai sepanjang beberapa saat, tapi Hernan Dario Gomez dan teamnya pekan kemarin memperlihatkan jika mereka tidak siap untuk mengepaknya.

Walau ketinggalan saat Rolando Blackburn cetak gol di menit ke-23, team Honduras berusaha keras di set ke-2 dan mendapatkan hadiah pengimbang, memperoleh point pertama mereka di Octagon semenjak bermain seri 0-0 menantang Kosta Rika tahun kemarin.

Hasil seimbang Kamis sebagai hasil yang positif pertama untuk Gomez semenjak gantikan Fabian Coito sebagai manager pada Oktober, walau kami menyaksikan beberapa rutinitas lama Honduras dari laga awalnya merayap satu kali lagi menantang Panama.

Sejauh kwalifikasi, group ini sudah membuat team musuh terlampau gampang untuk melalui baris tengah mereka, tapi mereka untung jika beberapa orang Panama tidak berhasil membuat mereka bayar seringkali dibanding tidak.

Argumen lain kenapa team ini tidak berperan serta di Piala Dunia November ini ialah karena mereka tidak berhasil raih point di kandang, cuman memperoleh satu hasil seimbang di San Pedro di bulan Oktober, sementara disingkirkannya 13-3 di Honduras pada set kwalifikasi ini.

Mereka sudah kehilangan tiga laga paling akhir mereka ke Meksiko, terhitung kekalahan 3-0 menantang mereka di Estadio Azteca di tahun 2022, walau Los Catrachos sukses menaklukkan El Tri dalam tatap muka mereka awalnya di kandang, kembali 2x dari ketinggal 1 gol, saat sebelum menang 3-2 pada 2017.

Baca Juga  Prediksi Jitu Mainz Vs Hoffenheim: Temukan Rahasia Kemenangan!

Dalam apa yang terkadang sebagai masalah yang asal-asalan dan fisik di hari Kamis, Meksiko pulang dengan 1 point di kandang dari pesaing Amerika mereka.

Gerardo Martino menyaksikan teamnya kuasai bola untuk mayoritas kontes itu, tapi pada akhirannya, mereka untung untuk keluar laga tanpa cidera karena Jordan Pefok secara misteri melewati kesempatan emas yang dapat memberikan AS tiga point di set ke-2 ..

Beberapa orang Meksiko memang ketangkap tidur pada beberapa peluang, walau mereka sendiri aktif, gerakkan bola secara cepat ke atas lapangan, cuman untuk mempunyai sentuhan mereka di sepertiga akhir menyebalkan mereka.

Lepas dari semuanya, masih tetap ada skenario di mana team ini bisa pesan tempat mereka di Qatar akhir minggu ini, karena kemenangan, digabungkan dengan kekalahan atau hasil seimbang dari Kosta Rika akan membuat mereka maju ke Piala Dunia ke-8 beruntun.

Bermain di luar Meksiko sudah jadi perjuangan untuk mereka di Octagon, kehilangan dua dari 3 laga tandang awalnya dan berusaha keras untuk kumpulkan tiga point di Jamaika awalnya tahun ini, cetak 2 gol di dalam 10 menit paling akhir untuk kemenangan 2-1.

Salah satunya faktor paling kuat dari team ini di set kwalifikasi paling akhir ini ialah kekuatan mereka untuk memenangi bola di baris tengah dan mempertahankannya, karena mereka ialah team yang melawan untuk diambil, dengan lebih dari 70% kepenguasaan bola dalam empat laga di Octagon, yang meliputi laga mereka awalnya menantang Honduras.

Kevin Lopez cetak gol internasional pertama kalinya untuk Honduras di hari Kamis, dengan Kervin Arriaga memberi assist dalam permainan itu.

Baca Juga  Prediksi Mengejutkan: Siapa Unggul di Laga Cagliari vs Juventus 2024?

Dalam laga kandang mereka awalnya menantang Meksiko, gol bunuh diri dari penjaga gawang El Tri Guillermo Ochoa dituruti dengan sepakan dari Romell Quioto menolong bawa Honduras mencetak kemenangan yang populer.

Dengan tersingkirnya Los Catrachos, tidak mengagetkan menyaksikan Gomez lakukan peralihan besar pada formasi pemainnya saat Wesly Decas dan Cristian Sacaza masing-masing kumpulkan caps pertama mereka untuk timnas di hari Kamis, sementara Marcelo Pereira dan Marcelo Santos ditempatkan ke starting 11.

Arriaga dan Bryan Acosta mengawali di baris tengah lima, sementara Quioto bermain sebagai penyerang tunggal untuk La H awal minggu ini

Ochoa raih clean sheet ke-3 beruntun dalam kwalifikasi untuk Meksiko, lakukan pengamanan cemerlang di set pertama untuk gagalkan usaha penyerang Amerika Christian Pulisic.

Sebastian Cordova, Rogelio Funes Mori dan Hirving Lozano masing-masing cetak gol dalam kemenangan 3-0 mereka menantang Honduras di bulan Oktober, tapi ini kali, Lozano bisa menjadi salah satu dari 3 yang ada.

El Tri mempunyai empat muka baru di starting 11 menantang AS, dengan Jorge Sanchez dan Johan Vasquez gantikan Julio Cesar Dominguez dan Nestor Araujo di pertahanan, sementara Edson Alvarez bermain di baris tengah bukannya Andres Guardado dan Jesus Corona gantikan Alexis Vega di baris serang.

Head to Head Honduras Vs Mexico

Tim tamu, sementara itu, menuju ke permainan tanpa terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha untuk mempertahankan performa bagus mereka.

Honduras gagal mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka pada hari Jumat, karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 1-1 dengan Panama di laga tandang.

Mereka kini gagal memenangkan 15 pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, kalah 11 kali dan mengklaim empat hasil imbang sejak mengalahkan Panama 3-2 di Piala Emas CONCACAF pada Juli.

Honduras tetap terpaku di dasar tabel poin, setelah hanya mengumpulkan empat poin dari 12 pertandingan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Ajax vs FC Twente di Liga Belanda 2024

Sementara itu, Meksiko ditahan imbang tanpa gol oleh AS dalam pertandingan terakhir mereka. Mereka kini telah menghindari kekalahan dalam lima pertandingan di seluruh kompetisi, mengklaim dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Dengan 22 poin dari 12 pertandingan, Meksiko berada di urutan ketiga dalam tabel poin, memiliki poin yang sama dengan AS tetapi tiga di belakang pemuncak klasemen Kanada.

Dengan 26 kemenangan dari 46 pertemuan terakhir mereka, Meksiko mendominasi pertandingan ini. Honduras hanya berhasil delapan kemenangan, sementara sepuluh pertandingan telah berakhir semua persegi.

2021-10-10 Kualifikasi WC CONCACAF Meksiko 3-0 Honduras
2021-07-25 Piala Emas CONCACAF Meksiko 3-0 Honduras
2021-06-13 Persahabatan Meksiko 0-0 Honduras
2021-06-13 Persahabatan Meksiko 0-0 Honduras
2021-06-12 Persahabatan Meksiko Honduras
2017-10-11 Kualifikasi WC CONCACAF Honduras 3-2 Meksiko

5 Pertandingan terakhir

D Panama 1-1 Honduras
L USA 3-0 Honduras
L Honduras 0-2 El Salvador
L Honduras 0-2 Kanada
L Kolombia 2-1 Honduras

D Meksiko 0-0 AS
W Meksiko 1-0 Panama
D Meksiko 0-0 Kosta Rika
W Jamaika 1-2 Meksiko
D Meksiko 2-2 Cile

Kondisi Pemain

Honduras
Honduras menuju ke permainan dengan skuad 26-orang yang sehat setelah keluar tanpa cedera melawan Panama.

Terluka: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Ditangguhkan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Meksiko
Tidak seperti Honduras, Meksiko menuju pertandingan hari Minggu dengan beberapa masalah skorsing atau cedera.

Cedera: Andres Guardado, Rogelio Funes Mori, Julio Cesar Dominguez.

Diragukan: Tidak ada.

Ditangguhkan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Prediksi Pemain Honduras vs Meksiko

Honduras : L. Lopez; Decas, Maldonado, Vargas, Nunez; E. Rodriguez, Arriaga, A. Lopez, Rosales; Quioto, Tejeda

Mexico : Ochoa; Arteaga, Montes, Moreno, J. Araujo; Herrera, Lainez, Gutierrez; Lozano, Jimenez, Vega

Prediksi Skor Honduras vs Meksiko

Meksiko akan menyukai peluang mereka melawan tim Honduras yang belum pernah menang dalam 15 pertandingan. Mempertimbangkan kesenjangan kelas dan kualitas antara kedua tim dan bentuk kontras mereka, Meksiko harus mengklaim ketiga poin.

Honduras vs Meksiko: 1-3

Bagikan

Also Read