Prediksi Amerika vs Panama, 28 Maret, Kualifikasi PD

Dedi Suparman

Prediksi Amerika vs Panama, 28 Maret, Kualifikasi PD
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Amerika vs Panama malam hari ini Kualifikasi PD 28 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 06.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Kualifikasi Piala DUnia Zona Amerika Utara 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Canaleros saat ini duduk di posisi ke-5 di Octagon sesudah bermain seri 1-1 menantang Honduras, sementara Amerika bermain seri tanpa gol dengan Meksiko karena mereka masih tetap pada tempat ke-2 .

Dengan 2 laga sisa, Gregg Berhalter dan teamnya ada dalam status yang kompak untuk maju ke Qatar.

Ada peluang jika team ini dapat pesan tempat mereka di Piala Dunia di hari Minggu bila mereka menang dan Kosta Rika tidak berhasil mengeklaim tiga point di kandang Honduras.

AS mempunyai beberapa kesempatan bagus untuk membikin Meksiko kalah di Azteca tapi tidak bisa mendapati inovasi yang tentukan di hari Kamis.

Kelihatannya group ini kehilangan kedatangan baris tengah yang kompak menantang El Tri, yang batasi mereka untuk kuasai 37% dalam apa yang terkadang terlihat seperti permainan jaga jarak.

Walau tanpa beberapa figure kunci yang mangkir karena cidera, The Yanks harus semakin banyak kuasai bola pada Minggu saat hadapi team di Panama yang condong bertahan dan menanti peluang untuk menangkap.

Stars and Stripes belum jadi tuan-rumah yang ramah untuk team musuh sepanjang tahun-tahun ini, tak pernah kalah di dalam 20 laga kandang awalnya dimainkan di tanah Amerika.

Pertahanan sudah menjadi satu diantara atribut paling penting dari team ini belakangan ini, kumpulkan empat clean sheet dalam lima laga awalnya di semua persaingan, tidak berhasil melepas shooting pas target menantang El Salvador dan Honduras.

Sesudah duduk dalam sikap empat besar yang nyaman ke arah jendela kwalifikasi paling akhir, Panama saat ini mendapati diri mereka di luar deskripsi Piala Dunia, ketinggalan satu point dari Kosta Rika untuk memperoleh tempat di playoff antar-konfederasi.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Shabab Vs Abha, Liga Arab 2024

Mereka memperoleh awalan yang mereka harapkan di hari Kamis, pimpin sesudah 23 menit, tapi sama seperti yang terjadi pada beberapa peluang di Octagon, team Panama jadi senang diri dan bayar harga, dan saat ini satu point ada di belakang Kosta Rika untuk playoff kasur.

Los Canaleros sekarang sudah kehilangan enam point dari status unggul di babak kwalifikasi ini karena nasib Piala Dunia mereka tak lagi pada tangan mereka.

Ke arah Octagon, banyak yang yakin jika tim ini ada pada kondisi peralihan dan perubahan, tetapi manager Thomas Christiansen sudah memberikan filosofi yang sudah dibeli oleh beberapa pemainnya, yang memungkinkannya mereka untuk berkompetisi keras menantang team lain di daerah ini.

Laga tandang mereka sudah ada untuk diambil, tapi sayang, mereka sudah berusaha dengan penuntasan akhir mereka di sepertiga akhir, tidak berhasil cetak gol dalam tiga laga tandang mereka di set kwalifikasi paling akhir ini.

Panama mempunyai susunan yang kompak saat mereka berbaris untuk bermain, dan beberapa pemain ini tidak takut untuk lakukan gempuran fisik, lakukan pelanggaran mereka dalam usaha untuk merusak momen yang bisa didapat team musuh dalam peralihan.

Christiansen akan cari teamnya untuk tampilkan penampilan yang serupa sama yang mereka jelaskan dalam tatap muka mereka awalnya menantang AS di bulan Oktober saat mereka tidak biarkan satu shooting pas target dalam kemenangan 1-0.

Dalam tatap muka mereka awalnya, Stars and Stripes nampaknya kehilangan kedatangan Weston McKennie di lapangan tengah karena pemain Juventus itu masih juga dalam rekondisi dari patah kaki, sementara Sergino Dest tidak dapat di turunkan karena permasalahan hamstring dan penjaga gawang cadangan Man City Zack Steffen akan melakukan. peluang akan mengawali kembali akhir minggu ini gantikan Matt Turner, yang hadapi permasalahan pergelangan kaki.

Jordan Pefok melewati kesempatan cetak gol yang hebat di set ke-2 untuk memberikan The Yanks keunggulan di hari Kamis, sementara Christian Pulisic membuat performa ke-21 untuk team senior dalam soal kwalifikasi Piala Dunia, seri dengan bekas pemain internasional Amerika John Harkes, Eddie Lewis dan Oguchi Onyewu di departemen itu.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Besiktas Vs Samsunspor: Prediksi Liga Turki 2024

Tyler Adams kenakan ban kapten untuk ke-8 kalinya dalam kariernya, Ricardo Pepi kumpulkan performa internasionalnya yang kesepuluh, sementara Sean Johnson, Reggie Cannon dan Gianluca Busio tidak kenakan pakaian menantang Meksiko.

Rolando Blackburn cetak gol keempatnya untuk Panama di Octagon dalam hasil seimbang menantang Honduras, dengan Fidel Escobar memberi assist, sementara gol internasional paling akhir yang diciptakan oleh pemain tengah Nashville SC Anibal Godoy tiba dalam tatap muka mereka awalnya menantang Amerika, yang usai dengan salah satu perhitungan laga itu.

Ada tiga muka baru dalam starting 11 Panama menantang Honduras sebagai Andres Andrade dan Jorge Gutierrez gantikan Roderick Miller dan Eric Davis di pertahanan, sementara Jose Luis Rodriguez gantikan Cesar Yanis.

Cecilio Waterman, yang masuk sebagai pemain cadangan di laga awalnya, ialah pembuat gol paling banyak mereka dalam transisi kwalifikasi Piala Dunia ini dengan 7 gol, sementara Gabriel Torres sama dengan Blackburn, sesudah cetak 4 gol semenjak mereka mengawali kampanye kwalifikasi.

head to head AS VS Panama

Setelah kalah 1-0 ketika kedua belah pihak saling berhadapan di pertandingan terbalik Oktober lalu, AS akan berusaha membalas dendam dan mendapatkan satu dari tim tamu.

Amerika Serikat ditolak kemenangan kedua berturut-turut pada hari Jumat karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Meksiko.

Mereka sekarang tidak terkalahkan di semua kecuali satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim lima kemenangan dan dua kali imbang dalam waktu itu.

Dengan 22 poin dari 12 pertandingan, AS saat ini berada di urutan kedua dalam tabel kualifikasi Piala Dunia CONCACAF, di atas Meksiko dengan selisih gol dan tiga poin di bawah Kanada yang berada di posisi pertama.

Sementara itu, Panama gagal kembali ke jalur kemenangan terakhir kali karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh tim papan bawah Honduras.

Baca Juga  Prediksi Jitu Mainz Vs Hoffenheim: Temukan Rahasia Kemenangan!

Mereka sekarang gagal memenangkan salah satu dari dua pertandingan terakhir mereka, sementara hanya mengelola satu kemenangan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka.

Panama saat ini berada di urutan kelima dalam klasemen dengan 18 poin dari 12 pertandingan, satu poin dari tempat keempat Kosta Rika di tempat playoff terakhir.

AS telah angkuh dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 17 kemenangan dari 23 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak. Panama hanya berhasil meraih tiga kemenangan dalam kurun waktu tersebut, sementara empat pertandingan berakhir imbang.

2021-10-10 Kualifikasi WC CONCACAF Panama 1-0 Amerika Serikat
2020-11-16 Persahabatan AS 6-2 Panama
2019-06-27 CONCACAF Piala Emas Panama 0-1 AS
2019-01-28 Persahabatan AS 3-0 Panama
2017-10-06 Kualifikasi WC CONCACAF USA 4-0 Panama

5 Pertandingan terakhir

D Meksiko 0-0 AS
W USA 3-0 Honduras
L Kanada 2-0 AS
W USA 1-0 El Salvador
W USA 1-0 Bosnia & Herzegovina

D Panama 1-1 Honduras
L Meksiko 1-0 Panama
W Panama 3-2 Jamaika
L Kosta Rika 1-0 Panama
D Peru 1-1 Panama

Kondisi Pemain

Amerika Serikat

AS akan kehilangan Weston McKennie di lini tengah, karena ia masih belum pulih dari patah kaki, sementara Sergino Dest juga absen karena masalah hamstring. DeAndre Yedlin dan Timothy Weah diskors setelah menerima kartu kuning kedua mereka dari kampanye kualifikasi. Sementara itu, Reggie Cannon telah dinyatakan positif COVID-19.

Cedera: Weston McKennie, Sergino Dest

Ditangguhkan: DeAndre Yedlin, Timothy Weah

Tidak tersedia: Reggie Cannon

Panama

Seperti tuan rumah, Panama membanggakan kesehatannya yang bersih dan tidak ada masalah penangguhan menjelang pertandingan.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain USA vs Panama

USA : Steffen; A. Robinson, Long, Zimmerman, Sands; Acosta, de la Torre, Musah; Pulisic, Pepi, Weah

Panama : Mejia; Murillo, Escobar, Andrade, Cummings; Carrasquilla, Godoy; Yanis, Gondola, Waterman; Blackburn

Prediksi Skor Amerika Serikat vs Panama

AS menuju permainan dengan pemain yang jauh lebih unggul dan lebih berpengalaman yang tersebar di beberapa klub terbesar di Eropa. Kami berharap mereka menyelesaikan pekerjaan pada hari Minggu dan mengklaim kemenangan nyaman atas Panama di kandang.

USA vs Panama : 2 – 1

Bagikan

Also Read