Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Kanada vs Jamaika, 28 Maret, Kualifikasi PD

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kanada vs Jamaika malam hari ini Kualifikasi PD 28 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.05 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Kualifikasi Piala DUnia Zona Amerika Utara 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Canucks menyaksikan 17 laga tidak pernah kalah mereka di kwalifikasi Piala Dunia usai di hari Kamis, jatuhkan keputusan 1-0 ke Kosta Rika, sementara The Reggae Boyz kembali untuk bermain seri dengan El Salvador 1-1.

Sampanye Kanada masih tetap di atas es untuk sekarang ini karena mereka tidak berhasil mendapati jalan lewat pertahanan Kosta Rika yang patah semangat, berkemauan untuk menjaga keunggulan mereka dengan semua langkah.

Walau alami kemerosotan, masih banyak hal positif yang dapat diambil pelatih John Herdman dari perform mereka, saat mereka terus tekan Los Ticos untuk menyamai posisi di set ke-2 , tetapi pada akhirannya, score jadi beberapa inch dan beberapa bouncing, yang tidak jalan seperti keinginan mereka.

Les Rouges akan menyenangi kesempatan mereka untuk dengan cara resmi maju ke perputaran final untuk ke-2 kalinya dalam riwayat mereka saat mereka hadapi team Jamaika yang belum pernah menaklukkan mereka di tanah Kanada.

Bela bola mati sudah sedikit mencemaskan team ini, karena pertahanan mereka terlihat sedikit lamban dalam mengidentifikasi mereka di hari Kamis, sementara mereka kehilangan sisi dari tanding udara.

Kecepatan mereka dalam peralihan sudah menjadi satu diantara faktor paling penting dari permainan mereka, karena mereka banyak memiliki pribadi berpotensi dengan ketrampilan dan kecepatan untuk membakar segi musuh dan membuat kesempatan mereka.

Mereka mempunyai kelokan tapi tidak menghancurkan pendekatan untuk tetap bertahan sejauh kampanye kwalifikasi, kerap menjaga banyak penekanan awalnya saat sebelum menuntaskan permainan mereka dan pilih tempat mereka untuk ditantang.

Sementara hasil seimbang ialah salah satu yang diperlukan Kanada untuk maju ke Qatar, Herdman dan teamnya tak pernah senang dengan hasil minimum, dan mereka akan semangat untuk memenangi dua laga paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Lakukan hal tersebut bukan hanya akan memberikan mereka tempat kompetisi tapi peluang akan memberikan The Canucks hasil seimbang yang lebih memberikan keuntungan untuk perputaran final November kedepan.

Jamaika kemungkinan keluar pertempuran untuk Qatar, tapi bos sementara mereka Paul Hall menyaksikan beberapa hal yang ia gemari dari beberapa pemainnya dalam hasil seimbang 1-1 menantang El Salvador.

Manager kelahiran Manchester, yang sekarang ini memegang sebagai pelatih khusus untuk tim Queens Park Rangers U-23, minta teamnya untuk memperlihatkan style di hari Kamis, dan kami menyaksikan banyak kreasi dari group ini sepanjang 90 menit.

Mereka secara fisik semakin kuat dibanding umumnya team di daerah ini, dengan beberapa kecepatan dan stamina yang, dengan sentuhan dan ketrampilan yang pas, bisa mengakibatkan permasalahan untuk musuh.

Saat mereka mainkan style mengucur bebas sama seperti yang kita saksikan menantang El Salvador, ini ialah group yang sanggup berkompetisi dan menaklukkan team paling kuat di daerah ini, yang perlu sedikit menyebalkan ketahui jika mereka harus menanti 4 tahun untuk pukulan lain. untuk penuhi persyaratan.

Saat Anda menyaksikan tim ini, ada kualitas dan talenta di semua lapangan, tapi kemungkinan mereka tidak mempunyai identitas yang terang mengenai bagaimana mereka harus mainkan tiap laga secara taktis.

Lima dari 8 point mereka di Octagon tiba dari laga tandang, yang semestinya memberikan mereka sedikit keyakinan diri untuk tiba ke Kanada, lokasi yang tidak ramah untuk mereka sepanjang tahun.

Walau tempat di Qatar ialah arah khusus mereka, bila Jamaika bisa mengeklaim minimal satu point dari 2 kwalifikasi paling akhir mereka, mereka akan menuntaskan dengan point paling banyak di babak kwalifikasi paling akhir, semenjak performa Piala Dunia mereka cuman di tahun 1998.

Milan Borjan kecolongan gol pertama kalinya untuk Kanada semenjak 16 November, sementara Tajon Buchanan hampir menyamai posisi menantang Los Ticos di set ke-2 saat tandukannya mengenai garis gawang.

Alphonso Davies masih tetap mangkir karena miokarditis, Samuel Piette dan David Wotherspoon masing-masing alami cidera pergelangan kaki dan ACL, dan Mark-Anthony Kaye tidak bisa dimainkan sesudah ditendang keluar lapangan pada set pertama pada Kamis.

Baca Juga  Prediksi Famalicao Vs Estoril, 30

Ismael Kone lakukan kiprah yang kuat, masuk sebagai pemain cadangan, menuntaskan 11 umpannya dan dengan anggun menerobos garis Kosta Rika, sementara kapten Atiba Hutchinson lakukan tugas yang terpuji di pertahanan, menuntaskan 89 dari 93 umpannya dengan 9. rekondisi, tiga tekel dan satu intersepsi.

Junior Hoilett memerlukan 3 gol kembali untuk menyamai posisi dengan Alex Bunbury, Lucas Cavallini dan Tosaint Ricketts untuk ke enam selama hidup dalam riwayat Kanada, sementara Richie Laryea jadi teror di sayap sejauh laga mereka di hari Kamis, walau bermain di persaingan pertama kalinya. laga untuk club atau negara semenjak Februari.

Minggu ini, Andre Gray cetak gol internasional ke-3 nya untuk Reggae Boyz, bermain bersama Daniel Green yang berumur 24 tahun, yang ambil cap internasional ke-2 nya untuk Jamaika.

Atapharoy Bygrave membuat performa internasional pertama kalinya di hari Kamis, gantikan Green sama waktu bermain kurang dari 20 menit, sementara Ramone Howell kumpulkan cap ke-2 nya, masuk sebagai pemain cadangan di set ke-2 gantikan Devon Williams.

Head to head Canada Vs Jamaica

Kanada merasakan kekalahan untuk pertama kalinya dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka, kalah 1-0 dari Kosta Rika terakhir kali. Mereka menemukan diri mereka seorang pria turun dan gol di belakang saat istirahat. Mereka mencoba untuk melawan jalan mereka kembali ke dalam permainan tetapi gagal.

Kemenangan akan menyegel tempat toppers tabel di Qatar 2022, tetapi mereka memiliki kesempatan lain untuk melakukannya pada hari Minggu.

Meski kalah, Canucks tetap berada di puncak klasemen dengan 25 poin dari 12 pertandingan. Mereka sekarang akan berusaha untuk meraih penampilan Piala Dunia kedua mereka dengan kemenangan akhir pekan ini.

Jamaika, sementara itu, keluar dari kualifikasi Piala Dunia FIFA. Mereka bermain imbang 1-1 melawan El Salvador di pertandingan terakhir mereka. Mereka mungkin pantas mendapatkan lebih banyak dari permainan tetapi gagal mengonversi peluang mereka.

Reggae Boyz berada di urutan ketujuh dalam grup dengan hanya delapan poin. Mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan mengakhiri kampanye kualifikasi Piala Dunia yang mengecewakan di tempat yang tinggi.

Baca Juga  Prediksi Union Berlin vs Greuther Furth 30 April , Liga Jerman

Ada 23 pertemuan antara Kanada dan Jamaika. Tuan rumah telah memenangkan sembilan dari pertandingan itu, sementara tim tamu telah memenangkan tujuh. Ada tujuh hasil imbang antara kedua negara.

Kedua belah pihak terakhir berhadapan dalam pertandingan kualifikasi pada Oktober tahun lalu, dengan pertandingan berakhir tanpa gol.

2021-10-10 Kualifikasi WC CONCACAF Jamaika 0-0 Kanada
2017-09-02 Persahabatan Kanada 2-0 Jamaika
2017-07-20 CONCACAF Piala Emas Jamaika 2-1 Kanada
2015-07-11 CONCACAF Piala Emas Jamaika 1-0 Kanada
09-09-2014 Persahabatan Kanada 3-1 Jamaika

5 Pertandingan terakhir

L Kosta Rika 1-0 Kanada
W El Salvador 0-2 Kanada
W Kanada 2-0 AS
W Honduras 0-2 Kanada
W Kanada 2-1 Meksiko

D Jamaika 1-1 El Salvador
L Jamaika 0-1 Kosta Rika
L Panama 3-2 Jamaika
L Jamaika 1-2 Meksiko
L Peru 3-0 Jamaika

Kondisi Pemain

Kanada
Mark-Anthony Kaye menerima kartu merah melawan Kosta Rika dan diskors dari pertandingan hari Minggu. Cyle Larin keluar karena cedera pada hari Jumat dan diragukan untuk pertandingan akhir pekan.

Terluka: Tidak ada.

Diragukan: Cyle Larin.

Ditangguhkan: Mark-Anthony Kaye.

Tidak tersedia: Alphonso Davies, Samuel Piette dan David Wotherspoon.

Jamaika
Damian Lowe diskors dari pertandingan karena akumulasi kartu kuning. Dia harus digantikan oleh Jamoi Topey di starting XI.

Terluka: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Ditangguhkan: Damian Lowe.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Prediksi Pemain Kanada vs Jamaika

Kanada : Borjan; Laryea, Vitoria, Miller, Johnston; Hoilett, Eustaquio, Fraser, Buchanan; Larin, Kone

Jamaika : Blake; Thomas, Mariappa, Lowe, Brown; Pearson, Williams, Walker, Howell; Gray, Marshall

Prediksi Skor Kanada vs Jamaika

Kekalahan Kanada dari Kosta Rika mengakhiri enam kemenangan beruntun mereka dan 11 pertandingan tak terkalahkan mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022 yang sedang berlangsung. Mereka, bagaimanapun, sangat solid di kandang sendiri dan akan menyukai peluang mereka untuk merebut tempat Piala Dunia di depan para penggemar mereka.

Jamaika, sementara itu, dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan dan hanya memenangkan satu dari 15 pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi. Tuan rumah harus memenangkan yang satu ini.

Kanada vs Jamaika: 2-1

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku