Prediksi Belanda vs Denmark, 27 Maret, Persahabatan

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Belanda vs Denmark malam hari ini Laga Persahabatan 27 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Laga Pershabatan Internasional 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Oranje pastikan finish pertama di Group G Kwalifikasi Piala Dunia sesudah menaklukkan Norwegia 2-0 kembali ke November, sementara semifinalis Euro 2020 menempati posisi teratas Group F walau kalah pada menit paling akhir dari Skotlandia.

Kehilangan satu tempat diperputaran final Piala Dunia 2x karena terpental tidak terpikir oleh team Belanda ini, tapi Louis van Gaal dan beberapa rekannya pastikan hal tersebut tidak bisa terjadi, dengan runner-up 2010 singkirkan teror Turki. maju ke Qatar.

Penawaran kwalifikasi Belanda bukan tanpa labil, tapi kesuksesan 2-0 atas Norwegia pada laga paling akhir – dengan Steven Bergwijn dan Memphis Depay cetak gol diakhir laga – pastikan tempat mereka di final saat mereka siap-siap untuk kembali lagi ke tahapan paling besar laga. Mall.

Tersisih dari Euro 2020 di set 16 besar ke Republik Ceko ialah kekesalan pahit untuk Belanda, yang bangun dari ketersingkiran itu dengan rangkaian performa hebat di Kwalifikasi Piala Dunia – ambil 17 point dari 21 yang dijajakan semenjak awalnya September.

Rumah sudah pasti sebagai jantung untuk team Van Gaal , karena Belanda sudah memenangi masing-masing dari 4 laga paling akhir mereka di kandang yang telah dikenali dan sudah cetak minimal 2x setiap kemenangan itu – kumpulkan keseluruhan 18 gol, tapi laga pertemanan di dalam rumah belum ketrampilan mereka belakangan ini.

Memang, Belanda cuman memenangi tiga dari 12 laga pertemanan paling akhir mereka di kandang semenjak Juni 2015 dan cuman sukses jaga dua clean sheet dalam bentang itu, jadi team Denmark yang cuman menyaksikan ke atas wajib melakukan perjalanan dengan Amsterdam tanpa perasaan takut akhir minggu ini..

Baca Juga  Prediksi Skor Roma Vs Sassuolo

Denmark tinggal 90 menit kembali untuk akhiri kampanye Kwalifikasi Piala Dunia yang prima dengan 10 kemenangan dan 30 point atas nama mereka, tapi Skotlandia punyai gagasan lain di Hampden Park, saat team Kasper Hjulmand kehilangan point untuk pertama dan salah satu di Group F.

Memang, XI Denmark mempunyai sedikit hati asing mengenai hal tersebut dengan tempat pertama kali telah ditegaskan, saat John Souttar dan Che Adams memukul ke-2 segi semprit separuh waktu untuk menyaksikan Skotlandia pastikan diri sendiri dari tempat di set playoff di bulan November.

Walau menyaksikan rekor 100% mereka usai menantang Skotlandia, perhitungan 27 point Denmark ialah yang paling tinggi bersama di kwalifikasi UEFA – cuman Jerman yang kumpulkan jumlah yang serupa sepanjang 10 laga mereka – sementara kecolongan 3 gol sebagai wakil rekor pertahanan terbaik bersama bersama Inggris di group enam team.

Capai semi-final Euro 2020 dan memenangi 9x beruntun sepanjang kwalifikasi Piala Dunia pasti membuat dunia duduk dan memerhatikan Denmark – saat ini rangking ke-9 di dunia – tapi mereka tak pernah menang di 13 laga pertemanan tandang semenjak 2013.

Semenjak Euro 2012 Belanda dan Denmark tak pernah bertemu keduanya dalam persaingan apa saja – dengan team Skandinavia itu menang 1-0 tahun itu – sementara masing-masing dari 4 laga pertemanan paling akhir rakyatnesia dua kelas berat Eropa usai seimbang.

head to head Belanda Vs Denmark

Belanda berharap untuk menang lagi setelah 2-0 Kualifikasi WC – Eropa menang atas Norwegia.

Dalam pertandingan itu, Belanda menguasai 65% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Belanda, gol dicetak oleh Steven Bergwijn (84′) dan Memphis Depay (91′). Untuk lawan mereka, Norwegia mendapat 2 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Skor Huoston Dynamo Vs POrtland Timbers

Belanda dapat membanggakan rekor serangan yang mengesankan baru-baru ini, menghancurkan 21 gol melewati lawan mereka selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan itu, Belanda juga melihat jumlah gol yang kebobolan total 3.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Skotlandia di Kualifikasi WC – kompetisi Eropa, Denmark dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam yang satu ini.

Dalam pertandingan itu, Denmark menguasai 59% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Skotlandia mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. John Souttar (35′) dan Ché Adams (86′) mencetak gol untuk Skotlandia.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Denmark telah terbukti akhir-akhir ini. Melihat enam pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah berhasil mencetak total 3 gol dan Denmark telah mencetak 14. Meskipun demikian, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

2012-06-09 Euro Belanda 0-1 Denmark
2010-06-14 Piala Dunia FIFA Belanda 2-0 Denmark
2008-05-29 Persahabatan Belanda 1-1 Denmark
2001-11-09 Persahabatan Denmark 1-1 Belanda
2000-06-15 Euro Denmark 0-3 Belanda

5 Pertandingan Terakhir

W Belanda 2-0 Norwegia
D Montenegro 2-2 Belanda
W Belanda 6-0 Gibraltar
W Latvia 0-1 Belanda
W Belanda 6-1 Turki

L Skotlandia 2-0 Denmark
W Denmark 3-1 Kepulauan Faroe
W Denmark 1-0 Austria
W Moldova 0-4 Denmark
W Denmark 5-0 Israel

Kondisi pemain

Penjaga gawang Freiburg Mark Flekken nampaknya akan lakukan kiprahnya untuk Belanda akhir minggu ini di tengah-tengah kampanye Bundesliga yang hebat teamnya, dengan Jasper Cillessen dan Justin Bijlow tidak turut serta ini kali.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Live HK 13 Maret, Menang Banyak!

Striker PSV yang paling diimpikan Cody Gakpo sudah mendapatkan panggilan tapi mustahil untuk mengambil sisi akhir minggu ini karena cidera, dan harus disaksikan apa Jurrien Timber akan ditaruhkan sesudah alami cidera enteng dengan Ajax.

Arnaut Danjuma sudah berkilau untuk Villarreal musim ini dan harus ambil lokasi yang pas dalam gempuran, sebagai kapten Georginio Wijnaldum usaha untuk menggerakkan penderitaan Paris Saint-Germain ke satu segi untuk sekarang ini.

Dalam pada itu, bos Denmark Hjulmand sudah mengonfirmasi jika Andreas Christensen tidak ada untuk laga hari Sabtu dan disangsikan untuk laga hari Selasa dengan Serbia karena cidera ototnya.

Mangkirnya Christensen nyaris tidak bagus dengan Simon Kjaer masih juga dalam rekondisi dari operasi, sementara Christian Eriksen sekarang sudah tergabung dengan team untuk pertamanya kali semenjak penyakit serangan jantung yang menakutkan di Euro 2020, dengan pemain Brentford sembuh dari gempuran COVID-19 untuk membikin dianya ada.

Performa apa saja untuk Eriksen peluang akan tiba dari kursi cadangan, saat Yussuf Poulsen dan Kasper Dolberg berusaha untuk pimpin baris depan untuk team tamu.

Prediksi Pemain Belanda vs Denmark

Belanda: Flekken; Dumfries, De Ligt, Van Dijk, Blind; Wijnaldum, De Jong, Klaassen; Berghuis, Depay, Danjuma

Denmark : Schmeichel; Andersen, Vestergaard, Nelsson; Bah, Hojbjerg, Delaney, Maehle; Skov Olsen, Dolberg, Larsen

Prediksi Skor Belanda vs Denmark

Kami cenderung berpikir bahwa Belanda tampaknya akan menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali ketika mereka bertemu Denmark, yang akan melawannya untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar hasil waktu penuh, kemenangan untuk Belanda tersedia untuk 9/10, mendukung hasil imbang adalah 5/2 & memilih tim pemenang untuk menjadi Denmark masuk pada 16/5. Itu adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan saat ini.

Belanda vs Denmark: 2-1

Bagikan

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Post