Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Jerman vs Israel, 27 Maret, Persahabatan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Jerman vs Israel malam hari ini Laga Persahabatan 27 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Laga Pershabatan Internasional 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tuan-rumah menaklukkan Armenia 4-1 dalam laga paling akhir mereka di bulan November, sementara Israel menulis kemenangan 3-2 atas Kepulauan Faroe di laga kwalifikasi Piala Dunia 2022 paling akhir mereka.

Jerman akan bawa tujuh laga kemenangan ke kontes akhir minggu ini, dengan ke-7 kemenangan itu tiba dalam kampanye kwalifikasi Piala Dunia 2022 mereka, dan timnas amankan tempat mereka di final persaingan dengan finish di pucuk Group J dengan 27 kemenangan. point.

DFB-Elf menulis kemenangan 4-1 atas Armenia dalam laga paling akhir mereka di bulan November, sementara mereka tempatkan sembilan gol tidak terjawab melalui Liechtenstein di laga kandang paling akhir mereka.

Die Mannschaft memenangi Piala Dunia 2014, tapi mereka tersisih di sesi kualifikasi group persaingan 2018 dan tersisih di set 16 besar Euro 2020, jadi sekian tahun menyebalkan untuk timnas ingat talenta mereka.

Pasukan Hansi Flick akan hadapi Israel dan Belanda dalam dua laga pertemanan Maret saat sebelum mengubah perhatian mereka ke UEFA Nations League, dengan kampanye mereka diawali menantang Italia pada 4 Juni.

Jerman tak pernah hadapi Israel dalam persaingan apa saja semenjak laga pertemanan pada Mei 2012, saat Mario Gomez dan Andre Schurrle jadi pembuat gol dalam kemenangan 2-0 untuk team tuan-rumah di Salzburg.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

Israel, dalam pada itu, akhiri kampanye kwalifikasi Piala Dunia 2022 mereka dengan kemenangan 3-2 atas Kepulauan Faroe, dan mereka betul-betul menuntaskan Group F dengan keseluruhan 16 point.

Biru dan Putih ada di posisi ke-3 ada di belakang Denmark dan Skotlandia, jadi mereka tidak datang di Piala Dunia tahun akhir ini, yang tidak begitu mengagetkan.

Memang, Israel belum bersaing di final persaingan semenjak 1970, dan konsentrasi mereka akan selekasnya di Liga Bangsa-Bangsa UEFA, dengan kampanye mereka akan diawali menantang Islandia di awal Juni.

Pasukan Gadi Brumer menanggung derita kekalahan 4-0 dari Portugal dalam laga pertemanan paling akhir mereka di tengah tahun kemarin, tapi mereka sudah memenangi dua dari 3 laga non-kompetitif paling akhir mereka menantang Guatemala dan Montenegro.

Israel pasti jadi team yang difavoritkan ke arah laga hari Sabtu, tapi ada beberapa pengalaman dalam tim mereka, dan hasil yang positif di Jerman tidak disangsikan kembali akan tingkatkan keyakinan diri mereka untuk maju.

Head to Head Jerman vs Israel

Fans Jerman ingin mengulang hasil sebelumnya, menjadi 1-4 Kualifikasi WC – Eropa sukses atas Armenia.

Dalam pertandingan itu, Jerman menguasai 74% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Jerman, gol-gol tersebut dicetak oleh Kai Havertz (15′), lkay Gündoğan (45′, 50′) dan Jonas Hofmann (64′). Armenia memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Henrikh Mkhitaryan (59′) menjadi pencetak gol bagi Armenia.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Jerman telah menyerang dengan sangat kuat baru-baru ini, mencetak 29 gol melewati lawan-lawan mereka selama 6 pertandingan terakhir. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Jerman juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan total 2. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke dalam pertandingan ini.

Israel masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari Kualifikasi WC 3-2 – kemenangan Eropa vs Kepulauan Faroe di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Israel berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Israel, pencetak gol terbanyak adalah Mu’nas Dabbur (30′), Shon Weissman (58′) dan Dor Peretz (74′). Untuk lawannya, Kepulauan Faroe mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Vatnhamar (62′) dan Olsen (72′) mencetak gol untuk Kepulauan Faroe.

Melihat performa mereka, dan Israel telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 17 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Israel tidak terlalu solid sama sekali.

2012-05-31 Persahabatan Jerman 2-0 Israel

5 Pertandingan terakhir

W Armenia 1-4 Jerman
Jerman Barat 9-0 Liechtenstein
W TA Makedonia 0-4 Jerman
Jerman Barat 2-1 Rumania
W Islandia 0-4 Jerman

Israel Barat 3-2 Kepulauan Faroe
L Austria 4-2 Israel
W Israel 2-1 Moldova
L Skotlandia 3-2 Israel
L Denmark 5-0 Israel

Kondisi Pemain

Jerman tidak diperkokoh Serge Gnabry, yang mau tak mau mundur dari scuad karena sakit, dengan Julian Brandt diundang ke penyeleksian.

Nico Schlotterbeck dan Anton Stach akan mengharap untuk memperoleh caps internasional pertama mereka sepanjang dua laga selanjutnya, sementara David Raum kemungkinan cuma memperoleh caps keempatnya dari bek kiri.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Timo Werner dapat diberi anggukan di ujung gempuran untuk team tuan-rumah, sementara Julian Draxler, Leroy Sane dan Jamal Musiala peluang bakal tampil di sepertiga akhir.

Flick akan memberi peluang ke pemain tim di hari Sabtu, namun tetap akan ada beberapa pengalaman berbentuk Manuel Neuer, Antonio Rudiger dan Ilkay Gundogan.

Adapun Israel, Munas Dabbur ialah pembuat gol paling banyak dalam tim dengan 13, dan 29 tahun diharap untuk bekerja di sepertiga akhir bersama Manor Solomon dan Bibras Natkho.

Team tandang peluang akan berbaris dalam skema 3-4-3, dengan Nir Bitton bermain di tengah-tengah pertahanan, sementara Eli Dasa bakal tampil sebagai bek sayap kanan.

Dor Peretz dan Ofir Davidzada harus juga diberi tempat di XI pertama, sementara ada lima pemain yang belum bermain di tim Israel, terhitung Dean David dari Maccabi Haifa.

Prediksi Pemain Jerman vs Israel

Jerman : Neuer; Henrichs, Rudiger, Ginter, Raum; Neuhaus, Gundogan; Draxler, Musiala, Sane; Werner

Israel : Marciano; Dgani, Bitton, Menahem; Dasa, Avraham, Peretz, Davidzada; Natkho, Solomon, Dabbur

Prediksi Skor Jerman vs Israel

Sepertinya Israel akan kesulitan untuk mendapatkan satu gol melawan tim Jerman yang kemungkinan besar akan mendominasi permainan ini dan membuatnya diperhitungkan di papan skor.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil waktu penuh, mendukung Jerman paling baik dihargai 9/100, bertaruh pada undian adalah 19/2 dan bertaruh pada tim pemenang adalah Israel mendapat 25/1. Itu adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Jerman vs Israel: 3-1

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku