Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Spanyol vs Albania, 27 Maret, Persahabatan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Spanyol vs Albania malam hari ini Laga Persahabatan 27 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Laga Pershabatan Internasional 2021/2022.

Analisis Pertandingan

La Roja menaklukkan Swedia 1-0 dalam laga paling akhir mereka pada bulan November, sementara Albania menang 1-0 atas Andorra di laga paling akhir kwalifikasi Piala Dunia 2022 mereka.

Spanyol secara nyaman amankan tempat mereka di Piala Dunia 2022 dengan finish di pucuk Group B, kumpulkan 19 point dari 8 laga, dengan La Roja menuntaskan kampanye mereka dengan kemenangan menantang Swedia pada 14 November.

Pasukan Luis Enrique menanggung derita kekalahan 2-1 dari Prancis di final UEFA Nations League di bulan Oktober, tapi mereka menang di empat laga kwalifikasi Piala Dunia paling akhir mereka, tidak berhasil kecolongan dalam prosesnya, hingga team tuan-rumah akan masuk kontes ini dari sejak awalnya. datang dari hasil positif.

Spanyol akan hadapi Albania dan Islandia dalam dua laga pertemanan Maret mereka saat sebelum kembali berlaga bersaing menantang Portugal di UEFA Nations League di awal Juni.

Team Enrique akan pikirkan Piala Dunia, dan mereka akan usaha untuk membikin kesan-kesan serius dalam persaingan untuk pertamanya kali semenjak memenanginya pada 2010, sesudah tersisih di sesi kualifikasi group pada 2014 dan set 16 besar di Piala Dunia. 2018.

Spanyol capai semi-final Euro 2020, dalam pada itu, dan mereka tentu sanggup membuat kesan-kesan yang serius di Piala Dunia tahun ini, saat satu kelompok anak muda yang paling berpotensi ada.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Albania, bagaimana juga, tidak berkompetisi di Piala Dunia 2022, sesudah finish ke-3 di Group I, ambil 18 point dari 10 laga mereka, dua point ada di belakang Polandia yang ada di urutan ke-2.

The Red and Blacks tak pernah maju ke perputaran final Piala Dunia, tapi mereka bersaing di Euro 2016, kalah dua dari 3 laga mereka untuk keluar kompetisi di sesi kualifikasi group.

Pasukan Edoardo Reja akan masuk laga ini dengan kemenangan 1-0 atas Andorra November lalu, dan mereka akan hadapi Georgia dalam laga pertemanan bulan ini saat sebelum mengubah perhatian mereka ke UEFA Nations League, mengawali kampanye mereka menantang Islandia pada awal Juni.

Albania berusaha dalam laga tandang paling akhir mereka, menanggung derita kekalahan 5-0 dari Inggris, sementara mereka tidak pernah menang di perjalanan mereka dalam laga pertemanan semenjak akhir 2017.

The Eagles sering kalah dalam tujuh laga paling akhir mereka menantang Spanyol, terhitung kekalahan 3-0 dalam tatap muka paling akhir mereka di tahun 2017, sementara mereka bahkan juga belum cetak gol menantang La Roja semenjak kekalahan 5-1 pada September 1993.

Head to head Spanyol vs Albania

Spanyol, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk lebih dari yang sama setelah 1-0 Kualifikasi WC – kemenangan Eropa melawan Swedia.

Dalam laga tersebut, Spanyol berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Spanyol adalah lvaro Morata (86′). Swedia memiliki 7 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Spanyol tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 11 selama periode itu dan telah kebobolan total 3. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Albania akan datang ke pertandingan setelah Kualifikasi WC 1-0 – Eropa menang dengan kekalahan Andorra di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Albania berhasil menguasai 75% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Albania adalah Endri ekiçi (73′). Di sisi lain, Andorra membuat 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang melibatkan Albania telah menjadi bukti akhir-akhir ini. Memeriksa enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 6 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah mencetak 6 gol sementara Albania telah mencetak 8.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Kualifikasi WC – pertandingan Eropa hari 9 pada 06/10/2017 yang berakhir dengan skor di Spanyol 3-0 Albania.

Hari itu, Spanyol berhasil menguasai 64% dan 28 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Rodrigo Moreno (16′), Isco (23′) dan Thiago Alcântara (26′).

Untuk lawan mereka, Albania mendapat 14 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

2017-10-06 Kualifikasi WC Eropa Spanyol 3-0 Albania
10-10-09 Kualifikasi WC Eropa Albania 0-2 Spanyol
1993-09-21 Kualifikasi WC Eropa Albania 1-5 Spanyol
1992-04-21 Kualifikasi WC Eropa Spanyol 3-0 Albania
1990-12-18 Euro Spanyol 9-0 Albania

5 Pertandingan terakhir

W Spanyol 1-0 Swedia
W Yunani 0-1 Spanyol
L Spanyol 1-2 Prancis
W Italia 1-2 Spanyol
W Kosovo 0-2 Spanyol

W Albania 1-0 Andorra
L Inggris 5-0 Albania
L Albania 0-1 Polandia
W Hongaria 0-1 Albania
W Albania 5-0 San Marino

Kondisi pemain

Bos Spanyol Enrique sudah mencoret David de Gea dari skuadnya walau performa penjaga gawang itu mengagumkan untuk Manchester United musim ini, walau Unai Simon saat ini jadi pemain nomor satu timnas.

David Raya dari Brentford akan mengharap untuk lakukan kiprahnya untuk La Roja sepanjang dua laga selanjutnya, sementara beberapa orang seperti Carlos Soler, Hugo Guillamon, Gavi, Raul de Tomas dan Yeremi Pino semua harus turut serta.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Enrique diprediksi akan mengirim XI yang relatif eksper ke lapangan untuk laga ini, walau, dengan Ferran Torres, Pablo Sarabia dan Dani Olmo peluang bisa menjadi starter sebagai tiga pemain depan, yang memiliki arti jika Alvaro Morata, yang nyaman jadi pembuat gol paling banyak dalam tim dengan 23, kemungkinan harus terima tempat di kursi cadangan.

Dan untuk Albania, Enea Mihaj mau tak mau mundur dari scuad karena positif COVID-19, dan Nedim Bajrami tidak diikutsertakan dalam laga ini karena cidera.

Kepala pelatih Reja peluang akan mengirimi skema 3-5-2 ke lapangan, dengan Rey Manaj dan Myrto Uzuni, yang mempunyai 10 gol internasional di rakyatnesia mereka, tampil jadi dua pemain depan.

Thomas Strakosha dari Lazio diharap mendapatkan support, sementara Armando Broja, yang sudah tampil impresif dengan status utang di Southampton musim ini, harus diikutsertakan pada beberapa tahapan laga.

Prediksi Pemain Spanyol vs Albania

Spanyol : Simon; Azpilicueta, E Garcia, Laporte, Alba; Soler, Rodri, Pedri; Sarabia, F Torres, Olmo

Albania : Strakosha; Ismajli, Kumbulla, Hoxhallari; Roshi, Cekici, Ramadani, Bare, Hysaj; Manaj, Uzuni

Prediksi Skor Spanyol vs Albania

Harus dikatakan bahwa Albania tidak akan mudah untuk mencetak gol sama sekali melawan tim Spanyol yang memang memiliki kekuatan untuk menang dengan sangat mudah.

Beralih ke peluang taruhan di pasar WDW, menempatkan uang Anda di Spanyol tersedia untuk 7/50, mendukung permainan menyelesaikan semua kotak adalah 13/2 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Albania bisa membuat Anda 20/1. Itu adalah yang terbaik dari harga yang tersedia saat ini.

Spanyol vs Albania: 3-0

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku