Prediksi Kamerun vs Aljazair, 26 Maret, Kualifikasi PD

Opik Arrow

prediksi kamerun pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kamerun vs Aljazair malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Laga Kualifikasi PIala Dunia Zona Afrika 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Waktu itu Kamerun menaklukkan Aljazair 2-0, dan Indomitable Lions satu kali lagi dilihat sebagai favorite untuk memenangi laga.

Pasukan Toni Conceicao hasilkan performa yang baik di AFCON 2022, dengan team pada akhirnya memenangi medali perunggu karena come-back yang mendebarkan di playoff tempat ke-3 menantang Burkina Faso.

Seorang pria untuk melihat di team tuan-rumah ialah Vincent Aboubakar, yang cetak delapan gol di kompetisi pameran di tanah airnya.

Aljazair, di lain sisi, tidak berhasil tampil mengagumkan di Piala Afrika, dengan team kalah atas Guinea Khatulistiwa dan Pantai Gading, sementara share rampasan dengan Sierra Leone.

Karena Kamerun ialah kemampuan riil yang perlu diakui di kandang, kami memprediksi jika team tamu akan balik ke Aljazair dengan tangan kosong.

Eric Maxim Choupo-Moting ialah pemain sepak bola Kamerun yang bermain untuk Schalke 04 sebagai winger. Choupo-Moting tergabung dengan die Knappen di tahun 2014, tapi dia bermain untuk sama-sama team Jerman Mainz, Nurnberg dan Hamburger di periode kemarin. Ia ialah sisi dari FC St. Pauli sepanjang karier mudanya.

Pemain internasional Kamerun, yang terlahir di Altona, Hamburg, sebagai wakil Indomitable Lions di Piala Dunia FIFA 2010 dan dia masuk ke tim Piala Dunia Kamerun 2014.

Choupo-Moting populer dengan kecepatannya dan ia kerap membuat hidup pemain bertahan musuh jadi susah. Status intinya ialah sayap kiri, tapi dia sanggup bermain sebagai striker tengah.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Sporting Kansas City Vs Los Angeles Galaxy, Temukan Rahasianya!

Choupo-Moting cetak 6 gol di dalam 28 performa untuk Schalke di kampanye Bundesliga 2015/2016, tapi beberapa orang yakin jika ia hasilkan performa yang jauh lebih bagus bersama Mainz.

Striker Kamerun itu cetak 10 gol dalam 32 performa liga untuk die Nullfunfer pada musim 2013/2014. Choupo-Moting, yang lahir di Laga 23, 1989, mengawali karier mudanya di Teutonia 05.

Kamerun siap-siap untuk laga ini sesudah kebuntuan Piala Afrika 3-3 versus Burkina Faso.

Dalam laga itu, Kamerun mempunyai 64% kepenguasaan bola dan 17 eksperimen ke gawang dengan 7 pas target. Untuk Kamerun, beberapa gol itu diciptakan oleh André Onana (43′ Gol bunuh diri), Stéphane Bahoken (71′) dan Aboubakar (85′, 87′).

Di ujung lain, Burkina Faso mendapatkan 8 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Yago (24′) dan Ouattara (49′) cetak gol untuk Burkina Faso. Kamerun memenangi laga 5-3 dalam beradu penalti yang menegangkan.

Kamerun bimbingan Toni Conceição sudah menyaksikan hadiah untuk usaha mereka ke gawang 12 kali dalam 6 laga awalnya. Di lain sisi, jumlah gol yang mereka kecolongan dalam laga itu ialah 6.

Tindak lanjuti kekalahan akhir kali dari Pantai Gading di pertandingan Piala Afrika, Aljazair dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik di pertandingan ini.

Dalam laga itu, Aljazair mempunyai 56% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Pembuat gol Aljazair ialah Bendebka (73′). Di lain sisi, Pantai Gading mendapatkan 12 eksperimen ke gawang dengan 7 pas target. Franck Kessié (22′), Ibrahim Sangaré (39′) dan Nicolas Pépé (54′) cetak gol untuk Pantai Gading.

Aljazair bimbingan Djamel Belmadi sudah cetak 10 gol dalam enam laga paling akhir mereka. Gol keseluruhnya yang mereka kecolongan sepanjang laga itu sama dengan 6.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Watford Vs Leeds United Ungkap Rahasia Kemenangan

Kami memiliki pendapat jika Aljazair mempunyai cukup buat cetak gol menantang team Kamerun ini, tetapi kemungkinan kurang cukup untuk menghindar kekalahan.

Head to head Kamerun Vs Algeria

Kamerun berusaha mencapai putaran final Piala Dunia untuk kedelapan kalinya dalam sejarah mereka, sementara Aljazair mencari penampilan kelima mereka di level ini.

Aljazair mengakhiri kampanye kualifikasi Grup A tanpa terkalahkan, meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang untuk diselesaikan sebagai juara grup di depan Burkina Faso.

Namun, The Desert Warriors hanya bisa mempertahankan gelar Piala Afrika mereka, karena mereka tersingkir di babak penyisihan grup.

Pasukan Djamel Belmadi adalah bayangan dari diri mereka sendiri di Kamerun dan selesai dengan hanya satu poin dari tiga pertandingan melawan Pantai Gading, Sierra Leone dan Guinea Khatulistiwa.

Mereka akan berusaha untuk menempatkan tampilan kontinental yang mengecewakan di belakang mereka dan memesan tempat di acara global November setelah melewatkan edisi terakhir pada tahun 2018.

Berdiri di jalan mereka adalah tim lawan yang tidak terkalahkan di masing-masing dari tujuh pertemuan sebelumnya antara tim, meskipun perlu dicatat bahwa hanya dua yang datang dalam enam tahun terakhir.

Kamerun menyingkirkan ancaman Pantai Gading dalam pertandingan terakhir Grup D mereka, yang membuat mereka muncul sebagai juara grup dengan perolehan 15 poin dari kemungkinan 18 poin.

Pasukan Rigobert Song finis sebagai runner-up kedua di AFCON tetapi akan kecewa jika tidak melaju terlalu jauh di kandang mereka sendiri.

Tidak ada tim di seluruh benua yang pernah ke final Piala Dunia lebih banyak dari Indomitable Lions, yang rekor empat penampilan berturut-turutnya juga tak tertandingi.

Baca Juga  Ramalan Jitu Prediksi Skor Cheonan City Vs Yangsan Eogok

Seperti pengunjung mereka, tuan rumah hari Jumat juga tidak berpartisipasi di Rusia empat tahun lalu dan akan tertarik untuk memastikan tempat mereka di Qatar kali ini.

2017-10-07 Kualifikasi WC Afrika Kamerun 2-0 Aljazair
2016-10-09 Kualifikasi WC Afrika Aljazair 1-1 Kamerun

5 Pertandingan Terakhir

W Burkina Faso 3-4 Kamerun
L Kamerun 0-1 Mesir
W Gambia 0-2 Kamerun
W Kamerun 2-1 Komoro
Kepulauan D Cape Verde 1-1 Kamerun

L Pantai Gading 3-1 Aljazair
L Aljazair 0-1 Guinea Khatulistiwa
D Aljazair 0-0 Sierra Leone
W Aljazair 3-0 Ghana
W Tunisia 0-2 Aljazair

Kondisi Pemain

Rigobert Song akan berusaha untuk memulai masa jabatannya dengan kemenangan setelah mengambil alih dari Toni Conceicao bulan lalu.

Vincent Aboubakar meraih penghargaan Sepatu Emas AFCON dengan delapan gol dalam tujuh pertandingan, dan penyerang itu tentu saja salah satu yang harus diwaspadai.

Olivier Ntcham dari Swansea City telah menerima panggilan perdananya ke tim nasional Kamerun meskipun mewakili Prancis di level junior.

Rais M’Bolhi yang berusia tiga puluh lima tahun mendekati 100 penampilan untuk Aljazair saat ia berusaha untuk bergabung dengan Lakhdar Belloumi sebagai satu-satunya pria yang telah mencapai tonggak sejarah tersebut.

Riyad Mahrez sebagian besar underwhelming kembali pada bulan Januari, dan bangsanya akan membutuhkan dia kembali ke yang terbaik jika mereka muncul sebagai pemenang dalam yang satu ini.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Kamerun:
Onana; Moukoudi, Fai, Mbaizo, Castelletto; Anguissa, Gouet, Hongla, Ngamaleu; Abubakar, Toko Ekambi

Kemungkinan susunan pemain Aljazair:
M’Bolhi; Mandi, Bensebaini, Atal, Benayada; Bennacer, Zerrouki, Feghouli; Belaili, Slimani, Mahrez

Prediksi Skor Kamerun vs Aljazair

Dengan tim yang sangat cocok dalam hal kualitas skuad, kami mengharapkan pertandingan yang menghibur dan ujung ke ujung dengan gol di kedua ujungnya. Yang mengatakan, kami juga mendukung tim tuan rumah untuk menyingkirkan pengunjung mereka di akhir 90 menit.

Kamerun vs Aljazair: 2-1

Bagikan

Also Read