Prediksi Mesir vs Senegal, 26 Maret, Kualifikasi PD

Dedi Suparman

Prediksi Mesir vs Senegal, 26 Maret, Kualifikasi PD
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mesir vs Senegal malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Laga Kualifikasi PIala Dunia Zona Afrika 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Firaun haus akan balas sakit hati saat mereka ditaklukkan oleh Sadio Mane and Co. di final AFCON 2022, dan berita baik untuk tuan-rumah ialah bintang Liverpool Mohamed Salah sudah menangani cideranya.

Lions of Teranga, di lain sisi, menunjukkan nilai mereka di kompetisi pameran di Kamerun, dengan team memenangi piala Piala Afrika pertama mereka.

Pasukan Aliou Cisse terus memercayakan Sadio Mane, dengan Kalidou Koulibaly, Ismaila Sarr, dan Edouard Mendy lakukan pemangkasan.

Bagaimana juga, kami tertarik untuk menaruhkan uang kami karena ke-2 team nampaknya seimbang mendekati pertempuran hari Jumat.

Ingat-ingatlah jika di bawah 2,lima gol sudah tertangkap dalam sembilan dari 10 tatap muka paling akhir mereka di semua persaingan.

Mohamed Salah dipandang seperti salah satunya pemain Afrika terbaik. Salah mengawali karier seniornya di El Mokawloon, cetak 11 gol dalam 41 performa liga untuk club dan pada 2012 dia berpindah ke Eropa, tanda-tangani kontrak 4 tahun dengan club Swiss Basel.

Winger yang cepat, yang sanggup bermain sebagai penyerang hasilkan performa yang hebat untuk RotBlau dari 2012 sampai 2014 dan, sebagai hasilnya, pimpinan Chelsea memilih untuk mengontraknya pada 26 Januari 2015 dengan ongkos £11 juta.

Mohamed Salah, bagaimana juga, tidak berhasil tampil mengagumkan di Liga Premier dan setahun selanjutnya ia dipinjam oleh Fiorentina.

Sesudah membuat 16 performa liga untuk Viola di Serie A, winger kiri tanda-tangani persetujuan utang dengan Roma pada 6 Agustus 2015. Roma membuat kontrak tetap pada 3 Agustus 2016.

Bicara mengenai karier internasionalnya, Salah lakukan kiprahnya di Mesir pada 3 September 2011 dalam kekalahan 2-1 dari Sierra Leone. Perlu dicatat jika dia dikukuhkan sebagai pemain terbaik Roma musim ini (2015/2016).

Baca Juga  Prediksi Akurat El Gouna Vs Smouha, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Mesir siap-siap untuk laga ini sesudah kebuntuan Piala Afrika 0-0 menantang Senegal.

Dalam laga itu, Mesir sukses kuasai 43% kepenguasaan bola dan 7 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Senegal membuat 13 shooting pas target dengan 8 pas target. Senegal memenangi laga 2-4 dalam beradu penalti yang menegangkan.

Hasil terkini mereka memperlihatkan jika usaha besar sudah dilaksanakan oleh barisan belakang Mesir. Mesir sudah pelit, menyaksikan perhitungan gol yang sudah melalui penjaga gawang mereka sepanjang enam laga paling akhir mereka berdiri di 1.

Rangkaian performa tegar oleh beberapa pemain bertahan Senegal sudah menyaksikan perhitungan ‘gol ke gawang’ mereka berdiri di 2 dari 6 laga paling akhir mereka keseluruhannya. Dalam waktu periode itu, striker mereka sendiri sudah sukses cetak 8. Walau itu kemungkinan menarik, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa trend itu akan bertahan di dalam permainan ini atau mungkin tidak.

Kami condong berpikiran jika Senegal dan Mesir dapat cetak gol dan pada akhirnya mendapati diri mereka di dalam permainan yang cukup imbang di sini.

head to head Mesir vs Senegal

Kedua belah pihak, yang menikmati rekor tak terkalahkan di babak penyisihan grup kualifikasi, akan mencari untuk melanjutkan di mana mereka tinggalkan dan memperkuat peluang mereka untuk mengamankan tiket ke Qatar.

Mesir akan merasa kecewa karena tidak mendapatkan hadiah utama di Piala Afrika karena mereka menderita kekalahan adu penalti yang mengerikan melawan Senegal di final Januari lalu.

Dalam pertandingan yang cerdik di Stadion Paul Biya, kedua belah pihak gagal untuk benar-benar menguji satu sama lain saat mereka mengambil pendekatan yang hati-hati untuk permainan, dan dengan skor imbang setelah 120 menit, permainan berlanjut ke adu penalti di mana Senegal keluar sebagai pemenang.

Firaun sekarang akan berusaha untuk segera melupakan patah hati itu dan kembali ke jalur kemenangan saat mereka mengalihkan perhatian mereka ke kualifikasi Piala Dunia di mana mereka akan menghadapi Lions of Teranga sekali lagi, tetapi kali ini dalam dua leg.

Pasukan Carlos Queiroz menikmati rekor tak terkalahkan di babak penyisihan grup kualifikasi, mengklaim empat kemenangan dan dua hasil imbang dari enam pertandingan untuk mengumpulkan 14 poin dan finis di puncak Grup F dengan keunggulan tujuh poin atas runner-up Gabon.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Fortaleza vs Cruzeiro, Kejutan Apa yang Menanti?

Mesir menuju pertandingan Jumat tanpa terkalahkan di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, mengklaim enam kemenangan dan satu hasil imbang sejak kalah 1-0 melawan Afrika Selatan di AFCON 2019 yang mereka selenggarakan.

Seperti tuan rumah Jumat, Senegal mengamankan tempat playoff kualifikasi Piala Dunia setelah finis di puncak Grup H dengan 16 poin dari enam pertandingan, delapan poin di atas Togo yang berada di posisi kedua.

Satu-satunya poin yang dijatuhkan anak asuh Aliou Cisse datang dari hasil imbang 1-1 yang mendebarkan dengan Togo pada 11 November, ketika Habib Diallo mencetak gol dengan sentuhan akhir yang signifikan untuk membatalkan gol pembuka babak pertama Richard Nane.

Juara Afrika yang baru dinobatkan itu menuju pertandingan Jumat tanpa terkalahkan di masing-masing dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim 10 kemenangan dan tiga kali seri sejak kalah dari Afrika Selatan melalui adu penalti di Piala COSAFA pada Juli 2021.

Hasil yang mengesankan ini berkat kerja keras yang dilakukan di kedua ujung lapangan karena mereka telah mencetak 24 gol dan menjaga tujuh clean sheet sejak kekalahan mereka melawan Bafana Bafana.

Setelah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir antara kedua belah pihak sejak kekalahan 2-1 pada Februari 2006, Senegal akan merasa percaya diri untuk pulang dengan hasil yang diinginkan pada hari Jumat dan sekali lagi membuat hati orang-orang Mesir bersemangat.

2022-02-06 Piala Afrika Senegal 1-0 Mesir
2014-11-15 Piala Afrika Mesir 0-1 Senegal
2014-09-05 Piala Afrika Senegal 2-0 Mesir

5 Pertandingan terakhir

L Senegal 1-0 Mesir
W Kamerun 0-1 Mesir
W Mesir 2-1 Maroko
Pantai Gading Barat 0-1 Mesir
W Mesir 1-0 Sudan

W Senegal 1-0 Mesir
W Burkina Faso 1-3 Senegal
Senegal Barat 3-1 Guinea Khatulistiwa
W Senegal 2-0 Kepulauan Tanjung Verde
D Malawi 0-0 Senegal

Kondisi Pemain

Queiroz telah menunjuk 22 pemain berpengalaman untuk pertandingan sundulan ganda mereka melawan Lions of Teranga, termasuk lima pemain asing seperti Omar Marmoush dan Mahmoud Hassan Trezeguet.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Colo Colo Vs Cobreloa: Temukan Rahasia Kemenangannya!

Mohamed Salah, yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Liga Premier dengan 20 gol, tetap menjadi pemain kunci bagi Firaun, dan dengan 47 gol untuk tim nasional, dia pasti akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai.

Penyerang Liverpool harus didukung di lini depan oleh duo Super Lig Turki dari Mostafa Mohamed dari Galatasaray dan Trezeguet dari Istanbul Basaksehir, sementara Mohamed Elneny terus menjadi jangkar di lini tengah.

Di sisi cedera, Mesir tidak akan diperkuat oleh Ahmed Hegazi dan Akram Tawfik, yang telah absen sejak Piala Afrika, sementara Ramadan Sobhi dan Mohamed Hany melanjutkan perjalanan mereka menuju kebugaran penuh.

Sementara itu, Cisse telah memanggil tim serupa yang menyerbu gelar AFCON pada bulan Januari, termasuk duo Liga Premier dari kiper Chelsea Edouard Mendy, pemain sayap Liverpool Sadio Mane dan Ismaila Sarr dari Watford.

Meski begitu, Mane sekali lagi akan memainkan peran penting bagi Lions of Teranga di lini serang, bekerja sama dengan Sarr dan Famara Kouyate.

Di lini tengah, Nampalys Mendy dan Cheikhou Kouyate selalu hadir untuk Senegal di Piala Afrika, membuat lima penampilan awal masing-masing, dan mereka harus menerima anggukan sekali lagi.

Setelah hanya kebobolan dua gol dalam perjalanan menuju mahkota kontinental, Senegal harus berterima kasih kepada pertahanan mereka atas penampilan luar biasa mereka di Kamerun dan kita akan melihat pasangan bek tengah serupa Kalidou Koulibaly dan Abdou Diallo melindungi Mendy di gawang.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Mesir:
El-Shennawy; El-Wensh, Abdelmomen, Ashraf, Fatouh; H Fathi, El-Sulya, Elneny; Salah, Marmoush, Trezeguet

Kemungkinan susunan pemain Senegal:
Mendi; Sarr, Koulibaly, Diallo, Ciss; Kouyate, Mendy, I Gueye; Mane, Keita Kouyate, Sarr

Prediksi Skor Mesir vs Senegal

Mesir akan menuju ke permainan putus asa untuk mendapatkan satu atas pasukan Cisse, setelah kehilangan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, termasuk kekalahan tipis di final AFCON Januari. Sementara mereka akan memiliki keuntungan sebagai tuan rumah, Senegal memiliki banyak talenta kelas dunia di dalamnya

Mesir vs Senegal: 1-1

Bagikan

Also Read