Warung Milik Supardi di Kedungadem Morat-marit, Akibat Tabrak Lari

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Nasib nahas menimpa Supardi seorang pemilik warung yang berada di pinggir jalan poros kecamatan Pohwates – Kedungadem, tepatnya turut Desa Sidomulyo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang warungnya ditabrak kendaraan yang belum diketahui identitasnya. Kendaraan yang menabrak, berhasil melarikan diri, Jum’at (24/03/2017) sekira pukul 03.30 wib.

Berdasarkan pengakuan seorang saksi Rumiasih mengatakan, dirinya mengetahui kendaraan yang menabrak warung Supardi adalah mobil pikap. Sebab saat itu mendengar ada suara benturan yang cukup keras sehingga dia terbangun dari tidurnya. Setelah itu, dia mencari tahu tentang suara benturan tadi, ternyata ada kendaraan yang sedang menabrak warung milik Supardi itu. Hanya saja, pengemudi keburu melarikan kendaraannya ke arah selatan.

Sedangkan, Supardi baru mengetahui jika warungnya amburadul setelah dia hendak membuka warungnya sekira pukul 04.30 wib. Alangkah kagetnya dia saat mengetahui jika warungnya “morat-marit” usai ditabrak mobil pikap itu.

Kapolsek Kedungadem AKP Subakir membenarkan adanya kecelakaan yang menabrak warung dan kendaraanya melarikan diri. Karena kejadian masih pagi buta, hingga saksi mata tak mengenali kendaraan tersebut dan juga tak sempat mencatat nomor polisi (nopol) kendaraan yang menabrak warung milik Supardi itu.

“Kecelakaan itu mengakibatkan bagian depan sebelah kiri dengan dinding yang terbuat dari kayu terlempar lebih kurang 2 (dua) meter. Di sekitar TKP ditemukan pecahan bumper mobil tutup riting dan spion mobil berceceran,” kata Kapolsek Kedungadem AKP Subakir menegaskan, Jum’at (24/03/2017).

Pelaku masih dalam penyelidikan lebih lanjt. Akibat kecelakaan tersebut terjadi kerusakan bangunan bagian depan yang barusan ditabrak mobil tersebut. Duperkirakan Supardi mengalami kerugian materi (kermat) sebesar Rp 2 juta. **(Puji/Red).

Exit mobile version