Sambut Kunjungan Wantimpres Soekarwo, Wabup Bojonegoro Mengapresiasi Pemdes Prayungan Berhasil Jalankan Program SPBE

Sukisno

Sambut Kunjungan Wantimpres Soekarwo, Wabup Bojonegoro Mengapresiasi Pemdes Prayungan Berhasil Jalankan Program SPBE
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Wakil Bupati Bojonegoro Drs. H. Budi Irawanto M.Pd mengapresiasi kinerja Pemerintah Desa (Pemdes) Prayungan, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur,  yang sudah menjalankan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

“Kami sangat mengapresiasi kinerja pemerintahan Desa Prayungan. Desa prayungan bisa menjadi contoh pembaruan pelayanan kepada masyarakat dan bisa menjadi inspirasi bagi desa lain dalam menjalankan program Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), ” demikian disampaikan Wabup Bojonegoro Drs H Budi Irawanto,M.Pd, Kamis (25/3/2021).

Pihaknya juga menyampaikan, Pemerintahan Desa Prayungan juga telah mewakili Kabupaten  Bojonegoro meraih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KIP) 2020

Provinsi Jatim. Hal ini menjadi bukti bahwa Desa Prayungan mampu bersaing dalam hal keterbukaan public di tingkat Provinsi Jawa timur.

Dalam kunjungan Wantimpres DR Soekarwo ke Desa Prayungan, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro ini, menjadi sebuah kebanggan bagi masyarakat di Kabupaten Bojonegoro ini.

“Kita wajib berbangga hati karena salah satu desa di Kabupaten Bojonegoro ini, mendapatkan kunjungan dan Program SPBE dilihat langsung oleh Wantimpres ini,” kata pria yang akrab disapa Mas Wawan itu.

Lanjut Mas Wawan, Pemdes Prayungan telah berhasil memanfaatkan teknologi informasi berbasis digital untuk pelayanan masyarakat dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Perlu diketahui, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro akan selalu mendukung transformasi digital bagi desa-desa yang lainnya, mengingat dampak pandemi covid 19 saat ini sangat berdampak pada semua sektor. Sehingga teknologi informasi bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk kesejahteraan masyarakat.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read