Prediksi Inggris VS Ukraina, 26 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Inggris VS Ukraina, 26 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Inggris VS Ukraina Pada Liga Kualifikasi Euro, malam hari ini Jadwal Langsung 26 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Bertujuan untuk melanjutkan start 100% mereka di Grup C kualifikasi Euro 2024, Inggris kembali ke lapangan Wembley untuk menjamu Ukraina pada Minggu malam.

The Three Lions mengalahkan juara bertahan Italia 2-1 di Naples pada hari Kamis, sementara tim tamu memulai penawaran tiket ke Jerman akhir pekan ini.

Inggris

Kurang dari dua bulan setelah menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Tottenham Hotspur, Harry Kane kini berdiri sendiri di puncak daftar pencetak gol Inggris dengan 54 gol, meninggalkan Wayne Rooney dengan apa yang ternyata menjadi gol kemenangan melawan Italia di tengah pekan. .

Menyusul gol pembuka Declan Rice di menit ke-13, Kane menyingkirkan iblis penalti dari Piala Dunia untuk menggandakan keunggulan Inggris sebelum jeda, tetapi Azzurri yang bangkit kembali mengancam comeback terlambat melalui debutan Mateo Retegui – kartu merah Luke Shaw hampir tidak membantu tim tamu juga. .

Namun, tim Gareth Southgate melakukan perjalanan pulang dari Naples dengan kemenangan tandang pertama atas Italia dalam 61 tahun – mendapatkan sedikit balas dendam atas kekalahan final Euro 2020 mereka dari pasukan Roberto Mancini – dan Three Lions telah mengambil peran mereka sebagai meja- unggulan di Grup C.

Menjelang Makedonia Utara dengan gol tandang yang dicetak setelah satu pertandingan, Inggris turun ke lapangan di Wembley dengan tujuan untuk mencatat kemenangan kandang kualifikasi Kejuaraan Eropa ke-11 secara beruntun, setelah menang dalam 10 pertandingan seperti itu sejak bermain imbang 2-2 dengan Swiss pada 2011.

Sejak kebuntuan empat gol itu, The Three Lions telah mencetak 38 gol dan hanya kebobolan empat gol di kandang di kualifikasi Euro – mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari sembilan pertandingan terakhir mereka – dan Ukraina akan membutuhkan lebih dari sekadar pemain segar untuk menempatkan tim Southgate ke posisi teratas. pedang di sini.

Inggris akan mencari kemenangan lain setelah Euro 1-2 – Kualifikasi sukses atas Italia.

Untuk Inggris, pencetak golnya adalah Declan Rice (13′) dan Harry Kane (44′). Mateo Retegui (56′) mencetak gol untuk Italia.

Baca Juga  Prediksi Bola: Levante Vs Elche, Pertaruhan Penting Zona Degradasi

Pertandingan dengan Inggris cenderung menyerap pertemuan baru-baru ini dengan skor tinggi menjadi ciri khas. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 23 gol telah dicetak untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya berasal dari Inggris. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Ukraina

Dalam perjalanan ke final dua tahun lalu, Inggris mengirim Ukraina berkemas dengan kemenangan 4-0 di perempat final, dan upaya tim tamu untuk menebus diri dengan lolos ke Piala Dunia 2022 akhirnya gagal membuahkan hasil.

Di tengah kehancuran yang tak terhitung di tanah air mereka, Ukraina mengambil langkah besar menuju penerbangan ke Qatar dengan kemenangan 3-1 atas Skotlandia di semifinal playoff mereka, tetapi Wales yang terinspirasi Gareth Bale mengakhiri impian Piala Dunia Ukraina dengan kemenangan 1-0 pada rintangan terakhir.

Sebelum mengundurkan diri dari posisinya pada bulan Januari, manajer Oleksandr Petrakov mengawasi kampanye UEFA Nations League yang acuh tak acuh, saat Ukraina menang tiga kali, seri dua kali dan kalah satu kali dalam pertandingan Liga B Grup 1 dengan Armenia, Skotlandia, dan Republik Irlandia untuk finis kedua. di belakang pasukan Steve Clarke – gagal mendapatkan promosi langsung kembali ke Liga A dalam prosesnya.

Sekarang di bawah pengawasan sementara bos caretaker berusia 41 tahun Ruslan Rotan – mantan 100 caps internasional – Ukraina memulai pencarian mereka untuk lolos ke Euro untuk keempat kalinya berturut-turut, tetapi mengalahkan finalis 2020 Inggris dan Italia ke salah satu dari dua tempat teratas di Grup C akan sangat sulit.

Namun demikian, tim Rutan membawa 10 pertandingan tak terkalahkan di kualifikasi Euro ke ibukota Inggris – tidak pernah mengalami kekalahan tandang dalam pertandingan seperti itu sejak kalah 1-0 dari Spanyol pada 27 Maret 2015 – kebetulan di hari yang sama ketika Kane mencetak gol. yang pertama dari 54 golnya dalam seragam Three Lions.

Sebelumnya, Ukraina bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Nations League melawan Skotlandia.

Dalam pertandingan itu, Ukraina memiliki 54% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Skotlandia melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan kerja keras oleh para pemain bertahan Ukraina telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak 10 gol.

HEAD TO HEAD

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang dimulai pada 04/01/2009 menunjukkan bahwa Inggris telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Ukraina 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 2.

Baca Juga  Kata Bijak Persahabatan Bahasa Inggris: Ungkapkan Kesetiaan dan Kasih Sayang

Total 11 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, 8 di antaranya dari The Three Lions dan 3 diciptakan oleh Zhovto-Blakytni. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 1,83.

03/07/21 Ukraina0 – 4
(0 – 1)
Inggris Eu10/09/13 Ukraina0 – 0
(-)
Inggris

WCQ11/09/12 Inggris1 – 1
(-)
Ukraina WCQ19/06/12 Ukraina0 – 1
(-)
Inggris Uni Eropa

[quads id=2]

5 Pertandingan Terakhir

23/03/23 Italia1 – 2
(0 – 2)
Inggris EuQ10/12/22 Inggris1 – 2
(0 – 1)
Prancis WC04/12/22 Inggris3 – 0
(2 – 0)
Senegal WC29/11/22 Wales0 – 3
(0 – 0)
Inggris WC25/11/22 Inggris0 – 0
(0 – 0)
Amerika Serikat WC21/11/22 Inggris6 – 2
(3 – 0)
WC Iran

27/09/22 Ukraina0 – 0
(0 – 0)
Skotlandia UNL24/09/22 Armenia0 – 5
(0 – 1)
Ukraina UNL21/09/22 Skotlandia3 – 0
(0 – 0)
Ukraina UNL14/06/22 Ukraina1 – 1
(0 – 1)
Irlandia UNL11/06/22 Ukraina3 – 0
(0 – 0)
Armenia UNL08/06/22 Irlandia0 – 1
(0 – 0)
Ukraina UNL

Kondisi Susunan Pemain Inggris VS Ukraina

Kemungkinan starting lineup Inggris:
Pickford; James, Stones, Maguire, Chilwell; Henderson, Phillips, Beras; Saka, Kane, Foden

Kemungkinan lineup awal Ukraina:
Lunin; Konoplya, Matvienko, Popov, Mykolenko; Malinovskyi, Stepanenko, Zinchenko; Tsygankov, Dovbyk, Mudryk

[quads id=3]

Kondisi Pemain

Inggris

Hanya satu menit setelah mendapat kartu kuning karena terlalu lama melakukan lemparan ke dalam, Shaw menerima perintah untuk menantang Retegui, jadi Ben Chilwell harus menggantikan pemain Manchester United yang diskors di sini.

Sebuah pemandangan yang mengkhawatirkan bagi para penggemar Borussia Dortmund, Jude Bellingham tertatih-tatih keluar lapangan dan perlu penilaian menjelang kontes ini, tetapi Jordan Henderson dan Conor Gallagher sama-sama bersiaga jika remaja yang diminati tidak lolos.

Mengingat perputaran cepat dari penerbangan pulang mereka, Southgate mungkin mempertimbangkan beberapa perubahan lagi, dengan pemain seperti Reece James dan Phil Foden – yang bermain hanya 12 menit sebagai pemain pengganti melawan Italia – sedang dipertimbangkan untuk menjadi starter.

Manajer Inggris Gareth Southgate tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi.

Baca Juga  Prediksi skor Liverpool Vs Brighton, Liga Inggris 2024

Dalam pandangan kami, The Three Lions bisa menggunakan sistem 4-3-3 dalam pertandingan tersebut dan memilih Jordan Pickford, Kieran Trippier, John Stones, Harry Maguire, Ben Chilwell, Jordan Henderson, Kalvin Phillips, Declan Rice, Bukayo Saka, Harry Kane dan Phil Foden.

Ukraina

Sementara itu, Ukraina – seperti banyak negara lain bulan ini – telah mengalami beberapa cedera, dengan bek tengah Bournemouth Ilya Zabarnyi absen bersama gelandang 24 cap Oleksandr Zubkov.

Oleksandr Zinchenko tidak beruntung dengan cedera di Arsenal musim ini, tetapi pemain berusia 26 tahun itu sudah dipuja di Stadion Emirates dan harus kembali ke peran lini tengahnya yang dikenal untuk tim nasional di sini.

Mykhaylo Mudryk dari Chelsea juga harus menjadi starter di tanah Wembley meskipun awal hidupnya yang lambat di Inggris, sementara Andriy Yarmolenko – yang sekarang berada di buku dengan Al Ain di Uni Emirat Arab – membutuhkan tiga gol lagi untuk menyamakan kedudukan dengan Andriy Shevchenko 48 di puncak tangga lagu Ukraina.

Mantan pemain West Ham United itu telah absen sepanjang Maret karena cedera hamstring, jadi pemain sayap Girona Viktor Tsygankov mungkin lebih disukai sejak awal.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Ukraina Ruslan Rotan tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami yakin Zhovto-Blakytni kemungkinan besar akan memulai permainan dengan formasi 4-3-3 dengan menurunkan Andriy Lunin, Alexander Karavaev, Mykola Matviyenko, Denys Popov, Vitalii Mykolenko, Ruslan Malinovsky, Taras Stepanenko, Oleksandr Zinchenko, Viktor Tsigankov, Roman Yaremchuk dan Mykhaylo Mudryk.

Prediksi Skor Inggris VS Ukraina

[quads id=4]

Meskipun memiliki kaki yang tidak kaku dan kemungkinan manajer baru bangkit, rekor tak terkalahkan Ukraina di kualifikasi Euro harus berakhir dengan cepat di benteng Wembley.

Meskipun skor mungkin tidak setepat saat perempat final Euro 2020 mereka, skuad Southgate bisa dan mungkin seharusnya mencetak lebih banyak gol di babak pertama melawan Italia, dan kemenangan kandang rutin harus ada di kartu tidak peduli berapa banyak perubahan. bos Inggris mempertimbangkan.

Ukraina benar-benar kesulitan untuk mencetak bahkan satu gol melawan tim Inggris yang memiliki kualitas untuk menang dengan baik di sini.

Kami memperkirakan margin 4-0 yang sangat komprehensif untuk Inggris ketika peluit waktu penuh berbunyi.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar WDW, mempertaruhkan Inggris tersedia untuk 1,27, bertaruh pada undian adalah 6 dan bertaruh pada tim yang menang adalah Ukraina di 12. Itu adalah taruhan teratas yang tersedia saat ini .

Prediksi Inggris VS Ukraina : 4-0

Bagikan

Also Read