Prediksi Liechtenstein VS Islandia, 26 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Liechtenstein VS Islandia, 26 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Liechtenstein VS Islandia Pada Liga Kualifikasi Euro, malam hari ini Jadwal Langsung 26 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Islandia melakukan perjalanan ke Vaduz untuk menghadapi Liechtenstein dalam kualifikasi Euro 2024 pada hari Minggu.

Kedua belah pihak kalah dalam pertandingan pembuka Grup J mereka dan tampaknya akan kesulitan di bagian tersebut.

Liechtenstein

Liechtenstein dengan nyaman dikalahkan 4-0, seperti yang diharapkan, oleh Portugal pada malam pembukaan Kamis.

Mempertahankan skor menjadi empat adalah pencapaian yang lumayan untuk tim kecil, tetapi jika bukan karena penjaga gawang Benjamin Buchel, yang melakukan tujuh penyelamatan dari 35 tembakan ke gawang, itu akan lebih.

Beberapa tim Eropa telah memasuki kampanye kualifikasi dalam kondisi yang lebih buruk daripada Liechtenstein, yang menempati posisi terbawah grup UEFA Nations League tahun lalu.

Kalah kandang dan tandang dari Andorra, Moldova, dan Latvia adalah titik terendah bagi negara yang berharap kompetisi tersebut akan memberi mereka kesempatan untuk bersaing di antara negara-negara kecil lainnya.

Kekalahan dari Gibraltar dan kekalahan 6-0 di tangan negara Afrika Cape Verde semakin menambah kesengsaraan sebelum mereka mulai lolos ke Euro 2024.

Empat belas kekalahan berturut-turut menunjukkan Liechtenstein kemungkinan besar akan mengakhiri bagian itu tanpa tujuan, karena satu-satunya gol mereka saat itu adalah penghiburan di injury time melawan Andorra.

Rene Pauritsch saat ini bertugas sebagai caretaker tetapi diharapkan untuk minggir setelah pertandingan ini setelah pengganti permanen Martin Stocklasa yang keluar ditunjuk.

Dia akan berharap timnya dapat menciptakan kembali kemenangan ajaib negara itu 3-0 atas tim Islandia yang berisi Eidur Gudjohnsen pada tahun 2007, tetapi keduanya dipertemukan dalam kualifikasi untuk Piala Dunia 2022, dan Islandia menang kandang dan tandang dengan skor agregat sebesar 8-1.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Bromwich Albion vs Sunderland, Championship Inggris 2024

Liechtenstein akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 4-0 Euro – Kualifikasi di pertandingan sebelumnya melawan Portugal.

João Cancelo (8′), Bernardo Silva (47′) dan Cristiano Ronaldo (51′, 63′) mencetak gol untuk Portugal.

Fitur berulang dari game Liechtenstein baru-baru ini adalah banyaknya skor dengan nol di dalamnya.

Mengambil enam pertandingan mereka sebelumnya menjelang yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah.

Islandia

Islandia membutuhkan pengulangan itu jika mereka ingin memiliki peluang maju ke putaran final di Jerman setelah kekalahan di hari pembukaan.

Pasukan Arnar Vidarsson dengan nyaman dikalahkan 3-0 oleh tim Bosnia & Herzegovina yang tidak dapat lagi memanggil pemain seperti Miralem Pjanic atau Edin Visca, sementara Edin Dzeko juga ditinggalkan di bangku cadangan.

Kemenangan kompetitif terakhir mereka datang hampir 18 bulan lalu, melawan lawan mereka yang akan datang, satu-satunya tim yang berhasil mereka kalahkan selama kualifikasi Piala Dunia, saat mereka finis kedua dari bawah, hanya di atas Liechtenstein.

Liga Bangsa-Bangsa juga tidak menawarkan banyak antusiasme, karena mereka tertatih-tatih dengan empat hasil imbang dari empat pertandingan melawan Israel dan Albania.

Penurunan mereka dari akhir 2010-an terlihat jelas, di mana Islandia mencapai perempat final Euro 2016 dan menahan imbang Argentina di Piala Dunia 2018.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Bosnia di Euro – laga Kualifikasi, Islandia dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Rade Krunić (14′, 40′) dan Amar Dedić (63′) mencetak gol untuk Bosnia.

Para pemain menyerang dari Islandia memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertemuan terakhir mereka, hanya mencetak 3 gol yang tidak memuaskan. Dalam pertandingan tersebut, Strákarnir okkar juga melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama dengan 7. Pola seperti itu mungkin tidak dilakukan maju di sini, namun.

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan dari pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 02/06/2007 menunjukkan bahwa Liechtenstein telah memenangkan 1 dari mereka dan Islandia 3, dengan jumlah pertandingan seri tetap pada 2.

Baca Juga  Prediksi Skor Juara Liga Champions 2024: Manchester City vs Real Madrid

20 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 dari Liechtenstein dan 14 untuk Strákarnir okkar. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah WC Qualifiers – Europe match day 8 pada 11/10/2021 yang berakhir dengan skor di Islandia 4-0 Liechtenstein.

Hari itu, Islandia mengelola 72% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Stefán Teitur Þórðarson (19′), Albert Guðmundsson (35′, 79′) dan Andri Guðjohnsen (89′).

Di sisi lain, Liechtenstein melakukan 1 percobaan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Ioannis Papadopoulos.

10/11/21 Islandia4 – 0
(2 – 0)
Liechtenstein WCQ31/03/21 Liechtenstein1 – 4
(0 – 2)
Islandia WCQ17/10/07 Liechtenstein3 – 0
(-)
Islandia EuQ02/06/07 Islandia1 – 1
(-)
Liechtenstein EuQ

5 Pertandingan Terakhir

[quads id=2]

23/03/23 Portugal4 – 0
(1 – 0)
Liechtenstein EuQ25/09/22 Moldova2 – 0
(0 – 0)
Liechtenstein UNL22/09/22 Liechtenstein0 – 2
(0 – 1)
Andorra UNL14/06/22Liechtenstein0 – 2
(0 – 2)
Latvia UNL10/06/22 Andorra2 – 1
(0 – 0)
Liechtenstein UNL06/06/22 Latvia1 – 0
(0 – 0)
Liechtenstein UNL

23/03/23 Bosnia-Herzegovina3 – 0
(2 – 0)
Islandia EuQ27/09/22 Albania1 – 1
(1 – 0)
Islandia UNL13/06/22 Islandia2 – 2
(1 – 1)
Israel UNL06/06/22 Islandia1 – 1
(0 – 1)
Albania UNL02/06/22 Israel2 – 2
(1 – 1)
Islandia UNL14/11/21 Makedonia Utara3 – 1
(1 – 0)
Islandia WCQ

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Liechtenstein VS Islandia

Kemungkinan starting lineup Liechtenstein:
Buchel; Wolfinger, Malin, Traber, Hofer, Meier; Frommelt, Wieser, Hasler; Gasner, Frick

Kemungkinan lineup awal Islandia:
Runarsson; Palsson, Magnusson, Gretarsson, Olafsson; Sigurdsson, Traustason, Haraldsson, Thorsteinsson; Gudmundsson, Finnbogason

Kondisi Pemain

Liechtenstein

Liechtenstein mungkin tidak mengatur pertahanan seperti yang mereka lakukan di Lisbon, karena berada di rumah dapat memberi mereka lebih banyak keyakinan untuk menjadi sedikit lebih maju.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Marseille vs Benfica, Liga Europa 2024

Pauritsch memilih untuk memulai dengan formasi 5-4-1, tetapi kali ini dia bisa memutuskan untuk memulai dengan satu atau dua opsi serangan lagi.

Noah Frick bisa jadi salah satu pemain yang diberi kesempatan, tapi saudaranya Yanik Frick, yang mencetak gol di pertandingan tahun 2021 ini, bukan bagian dari skuad.

Bos Liechtenstein Rene Pauritsch memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Islandia

Kapten Islandia Aron Gunnarsson bisa menjadi bagian dari skuad di sini setelah ia melewatkan kekalahan di Bosnia pada Kamis.

Sverrir Ingi Ingason adalah satu-satunya pemain yang terlambat keluar dari skuad, karena bek PAOK tersebut cedera.

Ancaman serangan utama dari tim tamu harus datang dari Johann Berg Gudmundsson, yang tampil reguler untuk pemimpin klasemen Burnley, dan Jon Dagur Thorsteinsson, yang menikmati musim bagus di OH Leuven di Belgia.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Islandia Arnar Viðarsson sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

Prediksi Skor Liechtenstein VS Islandia

[quads id=4]

Tidak banyak yang tertinggal untuk tim peringkat 198 dunia di pertandingan ini atau di bagian ini, karena Liechtenstein kemungkinan besar akan finis tanpa satu poin pun.

Islandia perlu merespons setelah penampilan menyedihkan di Zenica, dan tiga poin akan menjadi persyaratan minimum mutlak.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Islandia akan mengincar gol besar melawan Liechtenstein, yang mungkin tidak akan mudah mencetak gol mereka sendiri.

Mereka akan melakukan sebagian besar pertahanan di sini.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 0-3 yang terkontrol setidaknya untuk Islandia setelah 90 menit.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Liechtenstein paling baik dihargai 29, mendukung undian adalah 8,5 & mempertaruhkan kemenangan untuk Islandia bisa memberi Anda 1,13. Itu adalah harga pasar paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Prediksi Liechtenstein VS Islandia : 0-3

Bagikan

Also Read