Prediksi Meksiko vs AS, 25 Maret, Kualifikasi PD

Dedi Suparman

prediksi meksiko
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Meksiko vs Amerika Serikat malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 25 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 09.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Laga Kualifikasi PIala Dunia Zona Amerika utara 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Meksiko, ikuti hasil dari mereka awalnya, akan mengharap lebih sama sesudah kwalifikasi 1-0 WC – N dan C America Victory versi Panama.

Lebih dari 6 laga mereka awalnya, Gerardo Martino’s Mexico sudah mendapati bersih keseluruhan 6 kali, jumlah rerata gol per laga 1.

Amerika Serikat tiba ke benturan ini ikuti dari kwalifikasi 3-0 WC – N dan C America meraih kemenangan dengan kekalahan Honduras di laga mereka awalnya.

Dalam 5 dari 6 benturan paling akhir yang tampilkan Amerika Serikat, volume arah yang paling rendah sudah dipukul di rakyatnesia mereka dan oposisi mereka.

Jumlah rerata keseluruhnya gol per games sepanjang masa itu bekerja ke 1.83 yang sepele, dengan gol rerata untuk team USA jadi 1,33.

Mexico International Hector Herrera ialah pemain tengah berumur 26 tahun yang bermain untuk Portugal Giants FC Porto.

Herrera mengawali kariernya dengan Pachuca pada 2010 dan habiskan 3 tahun di club saat sebelum dipasarkan ke Porto.

Sepanjang musim pertama kalinya dengan Dragons Herrera berusaha untuk bermain waktu, tapi dia meneruskan untuk perkuat tempatnya di sebelas awalnya, menjadi satu diantara pemain paling bernilai untuk club.

Herrera semenjak mereka memerah lebih dari 110 atraksi untuk segi Portugal, cetak lebih dari 20 gol dalam prosesnya.

Full Mexico International semenjak 2012, Hector Herrera sebagai wakil negaranya di Piala Dunia 2014.

Sepanjang musim panas 2016 Herrera benar-benar berkaitan dengan berpindah dari Porto dan disampaikan sudah membuat kesepakatan individu dengan segi Italia Napoli, tapi harga € 25 juta bisa dibuktikan jadi batu sandungan yang pada akhirnya menghancurkan persetujuan.

Team sepak bola nasional Amerika Serikat biasanya dikatakan sebagai USMNT sudah bermain pada tingkat internasional semenjak 1916 dan kiprah mereka menang 3-2 di Swedia.

USMNT pertama kalinya ada di Piala Dunia FIFA di tahun 1930 saat mereka capai hasil terbaik mereka dengan capai semi-final persaingan dan pada akhirnya finish ke-3 , yang masih tetap sebagai finish paling tinggi bersama dari team mana saja di luar federasi UEFA dan CONMEBOL.

Sesudah Piala Dunia FIFA 1950, Amerika Serikat tidak penuhi persyaratan untuk kompetisi sampai 1990.

AS jadi tuan-rumah persaingan di tahun 1994, keluar untuk kalah atas Brasil di set 16. Host Copa America Centenario, Amerika Serikat akan berusaha untuk merekam hasil yang riil di tanah di bawah kepimpinan legenda Jerman Jurgen Klinsmann.

AS mempunyai riwayat yang ceria di kompetisi tua era ini dan akan mengharap untuk mengulang lari tahun 1995 yang mulia saat mereka usai ke-4.

Kami berpikiran jika Amerika Serikat harus bekerja bagus untuk tempatkan satu diantara lineup Meksiko ini yang kami berpikir harus usai dengan cetak gol dan masih tetap di muka.

head to head Mexico Vs USA

Kedua tim berada di urutan kedua di Octagon dengan 21 poin, saat El Tri mengumpulkan delapan dari kemungkinan sembilan poin di jendela kualifikasi terakhir, sementara The Yanks mengalahkan Honduras 3-0 pada Februari di iklim Minnesota yang dingin.

Jalan menuju Qatar tidak mulus bagi Gerardo Martino dan timnya, yang telah kehilangan lebih banyak pertandingan dalam siklus kualifikasi ini (dua) daripada yang mereka lakukan di seluruh kampanye kualifikasi 2018.

Beberapa aksi heroik yang terlambat telah menempatkan juara Piala Emas CONCACAF 11 kali dalam posisi yang kuat untuk kembali ke Piala Dunia, mencetak dua gol dalam 10 menit terakhir dalam kemenangan comeback (2-1) atas Jamaika, dan kemudian mencetak gol kemenangan dari titik penalti dengan 10 menit tersisa untuk mengalahkan Panama 1-0.

Kemenangan bersama kekalahan dari Kosta Rika dan tim Panama pada Kamis akan menjamin tim Meksiko itu lolos ke putaran final untuk kedelapan kalinya secara beruntun, setelah tersingkir di babak 16 besar setiap Piala Dunia sejak 1994.

Martino telah mencoba membawa merek sepak bola Tiki-taka ke Meksiko, yang tidak sesukses selama bertahun-tahun di Barcelona, ​​tim yang ia pimpin untuk gelar Supercopa de Espana pada 2013.

Mantan bos Argentina berada di bawah pengawasan ketat untuk mendapatkan lebih banyak dari timnya, dengan banyak laporan menunjukkan bahwa bahkan jika dia membantu membimbing tim ini ke final, dia mungkin dipecat dan digantikan oleh Miguel Herrera, yang melatih El Tri ke Dunia 2014 Piala di Brasil.

Dua dari tiga pertandingan kualifikasi terakhir mereka akan dimainkan di Estadio Azteca yang terkenal, salah satu tempat paling menantang untuk dimainkan dan tempat yang sangat baik bagi El Tri selama bertahun-tahun.

Ketinggian dan kerumunan besar di tempat itu tampaknya memberi tim tuan rumah keuntungan yang ditentukan, dengan Meksiko tidak terkalahkan di sana sejak 2013 ketika mereka menjatuhkan keputusan 2-1 ke Honduras.

Kampanye kualifikasi 2022 untuk Stars and Stripes adalah tentang memperbaiki kesalahan masa lalu yang membuat mereka kehilangan kompetisi ini empat tahun lalu.

Sementara Gregg Berhalter hanya berjarak empat poin dari memastikan tim ini kembali ke final, masih ada banyak pertanyaan seputar Amerika dan penampilan mereka sejauh ini di Octagon.

Dua dari tiga pertandingan terakhir mereka akan berlangsung di jalan, di mana tim ini telah berjuang, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan sebelumnya yang dimainkan jauh dari rumah.

Berhalter memiliki grup muda dengan banyak pemain melalui siklus kualifikasi untuk pertama kalinya, namun ada banyak pengalaman pertandingan besar yang bisa dia pilih, dengan individu di setiap posisi yang saat ini tampil untuk beberapa tim papan atas di Eropa.

Seperti Meksiko, kemenangan pada hari Kamis, dikombinasikan dengan kekalahan untuk Kosta Rika dan Panama akan membuat AS memesan tempat di Qatar, tetapi itu juga akan memperpanjang rekor kemenangan mereka melawan El Tri menjadi empat pertandingan berturut-turut, yang akan menjadi yang terlama. rekor seperti itu untuk The Yanks melawan Meksiko.

Juara bertahan CONCACAF Nations League dan Piala Emas adalah salah satu dari hanya 11 tim yang keluar dari Azteca dengan hasil, mengalahkan Meksiko 1-0 dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2013, ketika Michael Orozco mencetak gol dengan 10 menit untuk bermain untuk memberi Jurgen Sisi Klinsmann adalah kemenangan yang terkenal.

2021-11-13 Kualifikasi WC CONCACAF USA 2-0 Meksiko
2021-08-02 CONCACAF Piala Emas AS 1-0 Meksiko
2021-06-07 Amerika Utara & Tengah: Liga Bangsa-Bangsa Concacaf – Liga A AS 3-2 Meksiko
2019-09-07 Persahabatan Amerika Serikat 0-3 Meksiko
2019-07-08 CONCACAF Piala Emas Meksiko 1-0 AS

5 Pertandingan Terakhir

W Meksiko 1-0 Panama
D Meksiko 0-0 Kosta Rika
W Jamaika 1-2 Meksiko
D Meksiko 2-2 Cile
L Kanada 2-1 Meksiko

W USA 3-0 Honduras
L Kanada 2-0 AS
W USA 1-0 El Salvador
W USA 1-0 Bosnia & Herzegovina
D Jamaika 1-1 AS

Kondisi Pemain

Raul Jimenez menyelamatkan tiga poin untuk Meksiko di kualifikasi sebelumnya, mencetak gol dari titik penalti, dan dia memiliki peluang untuk naik ke urutan ketujuh sepanjang masa dalam gol untuk negaranya jika dia mencetak gol pada hari Kamis.

Striker Wolverhampton Wanderers saat ini berada dalam dasi empat arah bersama Luis Garcia, Luis Flores dan mantan pemain depan Real Madrid Hugo Sanchez dengan 29 gol untuk negaranya.

Gol dari Henry Martin dan Alexis Vega membuat El Tri bangkit dari ketinggalan kemenangan tandang ke Jamaika di jendela kualifikasi sebelumnya.

Hirving Lozano telah mencetak empat gol di level klub untuk Napoli musim ini, dan Jesus Corona berada di urutan kedua dalam assist domestik untuk Sevilla dengan dua.

Hector Moreno memiliki peluang untuk melampaui Ramon Ramirez untuk kedelapan dalam penampilan sepanjang masa untuk Meksiko, sementara kiper Guillermo Ochoa dapat sedikit lebih dekat dengan Jorge Campos untuk keenam dalam caps karir untuk Meksiko, sebagai pria Club America membuntuti mantan El Tri penjaga pilihan pertama dengan lima di departemen itu.

Amerika akan kehilangan beberapa pemain kunci untuk kontes ini, termasuk bek Sergino Dest, yang mengalami cedera hamstring dalam kemenangan 2-1 Barcelona pekan lalu atas Galatasaray di Liga Europa.

Gelandang Juventus Weston McKennie absen karena patah kaki, dan calon Arsen

kiper al Matt Turner akan melewatkan pertandingan ini karena masalah pergelangan kaki.

Giovanni Reyna kembali ke skuad, ingin membuat penampilan pertamanya untuk tim nasional sejak tampil dalam hasil imbang 0-0 melawan El Salvador September lalu, sementara Aaron Long dan Erik Palmer-Brown akan berharap untuk melihat lapangan untuk AS di kualifikasi untuk pertama kalinya.

Jordan Pefok telah mendapatkan panggilan yang layak untuk tim senior, karena striker Young Boys sedang bersinar di Swiss saat ini, memimpin Liga Super Swiss dengan 17 gol, sementara Brenden Aaronson telah mencetak tiga gol di dalam negeri untuk RB Salzburg.

Christian Pulisic mencetak satu gol di setiap leg untuk Chelsea dalam kemenangan Liga Champions mereka atas Lille, dan dia bisa menyamakan kedudukan dengan Eddie Johnson untuk gol ketujuh sepanjang masa untuk AS jika dia mencetak gol pada hari Kamis.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Meksiko:
Ochoa; J. Araujo, Montes, Moreno, Arteaga; Herrera, Alvarez, Pizarro; Lozano, Jimenez, Corona

Kemungkinan lineup awal AS:
Steffen; Meriam, Zimmerman, M. Robinson, Sands; Adams, Acosta, Musah; Reyna, Ferreira, Pulisic

Prediksi Skor Meksiko vs Amerika Serikat USA

Tidak ada tim yang terlihat seperti raksasa CONCACAF yang telah kita lihat selama bertahun-tahun, meskipun mereka masing-masing memiliki kualitas serangan yang cukup untuk membuat perbedaan.

Di ketinggian 2.200 meter di atas permukaan laut, Azteca bukanlah tempat yang paling mudah untuk dimainkan, tetapi El Tri telah bermain imbang di dua pertandingan di babak kualifikasi ini, dan kami mengantisipasi kebuntuan antara kedua tim yang memiliki begitu banyak taruhan.

Meksiko vs AS: 1-0

Bagikan

Also Read