Prediksi Panama vs Honduras, 25 Maret, Kualifikasi PD

Dedi Suparman

panama prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Panama vs Honduras malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 25 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 08.05 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Laga Kualifikasi PIala Dunia Zona Amerika utara 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Panama akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah kwalifikasi 1-0 WC – N dan C America kehilangan dalam laga mereka awalnya menantang Meksiko.

Telah terlampau jarang-jarang dalam seringkali jika Panama sudah sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh. Bukti memperlihatkan jika Panama sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 laga awalnya, pengangkutan 8 gol di sejauh jalan.

Semenjak digebukin dalam laga paling akhir mereka menantang Amerika Serikat di Kwalifikasi WC – Persaingan N dan C America, Honduras akan mengharap untuk mengubah kondisi di sini.

Kemampuan pemogokan dari Honduras sudah kelaparan gol dalam enam benturan paling akhir mereka, menyumbang pengembalian yang menyebalkan cuman 4.

Dalam peralatan itu, Los Catrachos menyaksikan gol keseluruhannya pada mereka sama dengan 14. Kita harus menyaksikan apa trend itu akan usai di sini.

Anibal Godoy ialah pemain sepak bola professional yang bermain untuk team sepak bola nasional Panama. Pemain tengah yang kuat lahir di 10 Februari 1990 dan dia sudah bermain untuk Los Ticos semenjak 4 Maret 2010 saat dia lakukan kiprah untuk timnas.

Anibal Godoy bermain penuh 90 menit dalam kemenangan 2-1 atas Venezuela dan ia cetak gol pertama kalinya untuk Panama 4 tahun telat dalam kemenangan 3-1 atas El Salvador.

Bicara mengenai karier timnya, Godoy bermain untuk Chepo of Panama dari 2007 sampai 2010 dan dia berpindah ke Eropa pada musim panas 2013, tanda-tangani persetujuan dengan baju Hongaria yang mengusik.

Sesudah mainkan 24 laga liga (1 gol) karena mengusik, Godoy tanda-tangani untuk club sepakbola Liga Khusus San Jose gempa bumi pada Agustus 2015.

Anibal Godoy ialah pemain tengah protektif dan kaki yang dicintai sisa. Kontraknya dengan San Jose harus lewat waktu di bulan Desember 2017 dan perlu dicatat jika dia mengawali karier periode mudanya Arsenal de Sarandi dari Argentina.

Honduras ialah team sepak bola nasional dari Amerika tengah yang penuhi persyaratan untuk final Piala Dunia untuk pertamanya kali di tahun 1982. Los Catrachos melakukan secara baik untuk share rampasan dengan tuan-rumah Spanyol di kompetisi showpiece, tapi mereka pada akhirnya tidak berhasil pesan tempat mereka dalam mekanisme KO. tingkatan.

Honduras berperan serta pada final Piala Dunia FIFA 2010 dan 2014 , tapi mereka tidak berhasil mengagumkan di kompetisi di Afrika Selatan dan Brasil.

Menang kejuaraan CONCACAF 1981 tidak bisa disurlukan keberhasilan paling besar team dan harus dicatat jika mereka menuntaskan set final di status paling atas di klassemen, dua point dari El Salvador dan tiga di atas Meksiko.

Los Catrachos digebukin oleh Kanada di final Piala Emas 1985, dengan team menuntaskan kompetisi 1991 sebagai runner-up juga.

Wilson Palacios, yang dahulu bermain untuk beberapa orang seperti Tottenham Hotspur dan Stoke City seperti salah satunya pemain sepak bola terpopuler yang sebagai wakil timnas Honduras di pentas internasional.

Kami memikirkan jika Panama kemungkinan akan memperoleh beberapa gol dalam masalah ini saat mereka berbaris menantang Honduras, yang hendak menantangnya untuk memperoleh arah mereka sendiri.

head to head Panama Vs honduras

Menuju ke jendela kualifikasi terakhir, Los Canaleros menempel di tempat di playoff antar-konfederasi, saat ini duduk di urutan keempat, satu poin di atas Kosta Rika, sementara La H akan melewatkan final untuk kedua kalinya berturut-turut karena mereka mati terakhir di segi delapan dengan tiga poin.

Ini merupakan awal yang sulit untuk 2022 bagi Thomas Christiansen dan timnya, yang tidak membantu diri mereka sendiri di jendela sebelumnya, kehilangan dua dari tiga pertemuan mereka.

Kekalahan dari Kosta Rika dan Meksiko telah menghambat harapan mereka untuk finis di posisi tiga besar, yang akan menjamin mereka lolos ke Piala Dunia kedua berturut-turut.

Los Canaleros mungkin memiliki jadwal paling menantang di tim CONCACAF mana pun di babak kualifikasi, harus menghadapi dua tim teratas di Octagon saat ini, Amerika Serikat dan Kanada.

Dengan Los Ticos kehabisan nafas, tiga poin pada hari Kamis tampaknya penting untuk peluang mereka untuk perjalanan kembali ke final.

Menariknya, grup ini tampil lebih baik saat tertinggal dalam pertandingan daripada saat memimpin, karena mereka bereaksi dengan baik saat tertinggal.

Tiga kemenangan terakhir mereka di Octagon terjadi setelah kemasukan gol pembuka, termasuk kemenangan comeback dalam pertemuan mereka sebelumnya melawan Honduras, mencetak tiga gol dalam 13 menit terakhir untuk menghapus defisit dua gol dan menang 3-2.

Orang-orang Panama adalah tim fisik, tangguh untuk ditembus di lini tengah, dan yang telah bermain dengan struktur yang cerdas sejak Christiansen mengambil alih, kalah tiga dari empat pertandingan mereka di babak kualifikasi ini dengan satu gol.

Mempertahankan momentum awal dan tetap tajam selama 90 menit terbukti cukup sulit bagi mereka, karena delapan dari 13 gol kebobolan mereka di Octagon terjadi di babak kedua.

Honduras memiliki kampanye kualifikasi yang terlupakan dalam putaran ini, karena waktu tampaknya telah mengejar skuad yang menua ini.

Los Catrachos berada dalam bahaya tanpa kemenangan dalam kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak musim 1990 dengan hanya tiga kali seri setelah 11 pertandingan.

Bahkan kehadiran seorang manajer internasional berpengalaman di Hernan Dario Gomez tidak cukup untuk mengubah nasib mereka, karena Honduras telah kehilangan semua enam pertandingan yang dimainkan sejak mantan bos Panama itu mengambil alih pada Oktober.

Untuk grup yang berpengalaman seperti La H di atas kertas, mereka terlihat sangat keliru, membuat bagian kesalahan mental mereka di jendela kualifikasi sebelumnya, dan kalah dalam tiga pertandingan itu dengan skor gabungan 8-0.

La H belum pernah memenangkan pertandingan ketika kebobolan gol pembuka sejak mengalahkan Meksiko 3-2 di pertandingan terakhir kualifikasi CONCACAF untuk putaran final 2018.

Mereka berjuang untuk menemukan jawaban ketika tertinggal awal tahun ini dalam pertandingan mereka melawan Kanada, El Salvador dan Amerika Serikat, jarang menunjukkan banyak urgensi untuk menyerang.

Dua dari tiga kualifikasi terakhir mereka akan dimainkan jauh dari rumah, yang bukan pertanda baik bagi tim yang ingin memenangkan pertandingan kompetitif pertama mereka sejak mengalahkan Panama 3-2 dalam pertemuan kedua penyisihan grup mereka di Piala Emas musim panas lalu.

Jika Anda tidak menghitung pertandingan itu, di mana mereka secara teknis adalah tim tamu di Houston, La H belum memenangkan pertandingan di wilayah musuh sejak mengalahkan Trinidad dan Tobago 2-0 di babak penyisihan grup Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF 2019, kontes yang berlangsung di Pelabuhan Spanyol.

2021-11-13 Kualifikasi WC CONCACAF Honduras 2-3 Panama
2021-07-18 CONCACAF Piala Emas Panama 2-3 Honduras
2018-11-17 Persahabatan Honduras 1-0 Panama
2017-06-14 Kualifikasi WC CONCACAF Panama 2-2 Honduras
2017-01-18 Copa Centroamericana Panama 0-1 Honduras

5 Pertandingan terakhir

L Meksiko 1-0 Panama
W Panama 3-2 Jamaika
L Kosta Rika 1-0 Panama
D Peru 1-1 Panama
W Panama 2-1 El Salvador

L USA 3-0 Honduras
L Honduras 0-2 El Salvador
L Honduras 0-2 Kanada
L Kolombia 2-1 Honduras
L Kosta Rika 2-1 Honduras

Kondisi Pemain

Striker Panama Gabriel Torres bisa mendapatkan caps ke-100 untuk tim nasional jika dia melihat lapangan pada hari Kamis, sementara Alberto Quintero memiliki kesempatan untuk melampaui Roman Torres ke urutan keempat dalam penampilan sepanjang masa untuk negaranya.

Gelandang Nashville Anibal Godoy, seorang tokoh sentral di tim Panama ini, sedang mencari gol ketiganya di kualifikasi 2022, mencetak gol kemenangan dalam kemenangan yang mengecewakan atas Amerika Serikat pada Oktober tahun lalu.

Luis Mejia telah membukukan dua clean sheet di Octagon untuk Panama, keduanya datang dalam kemenangan di kandang, sementara opsi serangan teratas mereka adalah Cecilio Waterman, yang memiliki tujuh gol di kualifikasi, yang bagus untuk keempat, satu di belakang David Rugamas dari El Salvador.

Striker Romell Quioto mencetak gol pertamanya di dalam negeri untuk klubnya CF Montreal akhir pekan lalu, dan dia adalah satu dari hanya tiga pemain Honduras yang mencetak gol di babak kualifikasi, bersama dengan Alberth Elis dari Bordeaux dan Alexander Lopez dari Alajuelense di Costa Rika.

Suhu dingin Minnesota terlalu banyak untuk ditangani oleh beberapa pemain Honduras di pertandingan sebelumnya seperti Quioto, Luis Lopez dan Diego Ro

driguez semua ditarik keluar pada babak pertama dalam kekalahan 3-0 dari AS pada awal Februari, karena suhu turun menjadi minus 14 derajat Fahrenheit dengan Windchill.

Penjaga gawang Edrick Menjivar mengumpulkan cap kelimanya untuk tim nasional dalam pertemuan itu, sementara gelandang Kervin Arriaga dari Minnesota United dan Bryan Acosta dari Colorado Rapids keduanya absen dalam pertandingan itu.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Panama:
mejia; Davis, Cummings, Escobar, Murillo; Godoy, Carrasquilla; Barcenas, Quintero, Waterman; terbakar hitam

Kemungkinan lineup awal Honduras:
Menjivar; Elvir, Figueroa, Maldonado, Quaye; Sacaza, Alvarez, Arriaga, Acosta; Quioto, Elis

Prediksi Skor Panama vs Honduras

Honduras tidak memiliki apa-apa selain kebanggaan untuk bermain pada tahap ini, jadi kami berharap untuk melihat lebih banyak urgensi dari Panama, yang tahu pentingnya memenangkan pertandingan ini dengan klasemen yang begitu dekat.

La Marea Roja memiliki lebih banyak organisasi dan keseimbangan dalam tim mereka daripada La H, dan mereka tidak pernah kalah di kandang sendiri sejak kekalahan 3-0 dari Meksiko di Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF 2019.

Panama vs Honduras: 2-0

Bagikan

Also Read