Prediksi Uruguay vs Peru, 25 Maret, Kualifikasi PD

Dedi Suparman

prediksi uruguay pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Uruguay vs Peru malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 2022 25 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 06.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Uruguay akan ingin meneruskan dari tempat mereka meninggalkan akhir kali dengan kwalifikasi 4-1 WC – keberhasilan Amerika Selatan versus Venezuela.

Telah terlampau jarang-jarang dalam seringkali jika Uruguay belum kecolongan. Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Uruguay sudah cetak gol di 5 dari 6 laga awalnya, biarkan di dalam 12 gol di jalan.

Dalam laga awalnya, Peru menggambar 1-1 di kwalifikasi WC – laga Amerika Selatan dengan Ekuador.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, Peru sudah kantongi keseluruhan 11 gol. Peru cetak gol pada masing-masing peluang itu. Sepanjang masa itu, mereka mempunyai tiga gol ke jala mereka sendiri. Disamping itu, kita cuman harus cari tahu apa trend itu akan bersambung di laga selanjutnya.

Luis Suarez ialah pemain sepak bola yang polemis yang bermain untuk La Liga Side Barcelona sebagai seorang penyerang. Penerusan Uruguay dipindah ke Eropa di tahun 2006, tanda-tangani persetujuan dengan Groningen.

Sesudah cetak 10 gol di dalam 27 performa liga untuk club dalam kampanye Eredivisie 2006/2007, dia tergabung dengan Ajax di akhir musim.

Penyerang yang produktif cetak kurang dari 81 gol di dalam 110 performa untuk Ajax dan, sebagai hasilnya, kepala Liverpool memilih untuk menandatanganinya di tanggal 31 Januari 2011.

Suarez jadi penandatanganan club yang termahal dan ia menghasilkan atraksi yang mendebarkan dengan baju Anfield rakyatnesia 2011 dan 2014.

Liverpool ada di tingkat memenangi Piala Liga Premier 2013/2014, tapi Steven Gerrard terpeleset di pemasti menantang Chelsea dan mereka pada akhirnya menuntaskan musim di urutan ke-2 di klassemen.

Pada 2014 Suarez tergabung dengan Barcelona dan ia ialah pembuat gol paling banyak dalam kampanye La Liga 2015/2016.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor San Marino Vs St Kitts And Nevis, Dijamin Menang!

Ia memenangi Boot Emas Liga Premier 2013/2014 dan pada 2011 ia raih Trofi Copa America dengan Uruguay.

Team Nasional Peru sudah berkompetisi di pentas internasional semenjak 1927 saat mereka mainkan laga pertama mereka menantang Uruguay.

Sepanjang riwayat mereka, La Blanquirroja sudah membuat kompetisi lama dengan Chili dan Ekuador sementara 1970-an bawa team pernyataan di penjuru dunia sepanjang masa yang sampai sekarang ini dipandang tersukses di sepakbola.

Teofilo Cubillas, pembuat gol paling banyak team dengan 26 gol atas namanya dipandang pemain terbaik Peru menolong team penuhi persyaratan untuk tiga Piala Dunia dan memenangi Copa America di tahun 1975.

Peru ialah juara 2x dari kompetisi, yang hampir mengusung piala Copa America kembali pada tahun-tahun ini, menuntaskan ke-3 di tahun 2011 dan 2015.

La Blanquirroja diatur oleh Ricardo Gareca yang umum disebutkan Tiger yang hendak pimpin teamnya ke 2016 Copa America Centenario cari untuk memenangi Peru piala pertama di kompetisi khusus semenjak 1982.

Dalam laga ini, Uruguay tetap harus menggenggam kendalian untuk waktu lama dan harus bisa mengkonversi kemungkinan-kemungkinan yang mereka bikin.

Tetapi, Peru bisa berasa susah memperoleh arah tapi kita bisa menyaksikan mereka mengurus untuk memperoleh score di sini.

Head to Head Uruguay Vs Peru

Kedua negara sedang berjuang untuk mendapatkan tempat mereka di turnamen tahun ini di Qatar, dengan tuan rumah saat ini duduk di urutan keempat dalam klasemen, satu tempat dan satu poin di atas tim tamu di urutan kelima.

Setelah menderita empat kekalahan beruntun di Kualifikasi CONMEBOL antara Oktober dan November tahun lalu, yang mengakhiri 15 tahun pemerintahan Oscar Tabarez sebagai manajer, Uruguay telah bangkit kembali dengan kemenangan beruntun di bawah asuhan Diego Alonso.

La Celeste menindaklanjuti kemenangan tipis 1-0 di Paraguay dengan kemenangan nyaman 4-1 di kandang melawan Venezuela bulan lalu, dengan Luis Suarez, Edinson Cavani, Rodrigo Bentancur dan Giorgian de Arrascaeta semuanya masuk dalam daftar pencetak gol.

Baca Juga  Prediksi Al Taawoun Vs Al Hazem: Rahasia Menakjubkan yang Akan Mengubah Pandangan Anda

Enam kemenangan, empat imbang dan enam kekalahan melihat Uruguay dengan 22 poin dari 16 pertandingan mereka dan mereka berpegang teguh pada tempat kualifikasi otomatis keempat dan terakhir.

Namun, kemenangan bagi pemenang Piala Dunia dua kali melawan Peru pada Kamis akan mengamankan tempat mereka di turnamen tahun ini di Qatar, sebelum menghadapi Cile dalam pertandingan kualifikasi terakhir mereka pada 30 Maret.

La Celeste telah memenangkan lima dari 11 pertemuan terakhir mereka melawan Peru di semua kompetisi dan saat ini tidak terkalahkan di masing-masing dari empat pertemuan terakhir mereka melawan mereka, termasuk tiga kali seri.

Menyusul awal yang buruk untuk kampanye kualifikasi mereka – hanya memenangkan tiga dari 12 pertandingan pembukaan mereka, termasuk empat kekalahan dan sekali imbang dalam lima pertandingan pembukaan mereka – Peru telah membalikkan nasib mereka dan berada dalam persaingan untuk tempat empat besar.

La Blanquirroja memenangkan tiga pertandingan berturut-turut melawan Bolivia, Venezuela dan Kolombia sebelum bermain imbang 1-1 melawan Ekuador dalam pertandingan kualifikasi terakhir mereka bulan lalu. Sebuah gol menit ke-69 dari pemain tengah DC United Edison Flores membatalkan gol pembuka menit kedua dari pemain Ekuador Michael Estrada untuk menyelamatkan satu poin di Lima.

Hasil itu membuat mereka turun ke peringkat kelima ke posisi playoff antar-konfederasi, tetapi mereka hanya tertinggal satu poin di belakang lawan Kamis, Uruguay, dan memiliki pertandingan final yang menguntungkan melawan Paraguay yang sudah tersingkir pekan depan.

Peru belum pernah mengalahkan Uruguay sejak Maret 2017 ketika mereka menang 2-1 di kandang sendiri, tetapi keberhasilan di Montevideo akan memberikan dorongan besar dalam upaya mereka untuk lolos ke turnamen Piala Dunia berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1982.

2021-09-03 Kualifikasi WC Amerika Selatan Peru 1-1 Uruguay
2019-10-16 Persahabatan Peru 1-1 Uruguay
2019-10-11 Persahabatan Uruguay 1-0 Peru
2019-06-29 Copa America Uruguay 0-0 Peru
2017-03-29 Kualifikasi WC Amerika Selatan Peru 2-1 Uruguay

5 Pertandingan Terakhir

W Uruguay 4-1 Venezuela
W Paraguay 0-1 Uruguay
L Bolivia 3-0 Uruguay
L Uruguay 0-1 Argentina
L Brasil 4-1 Uruguay

Baca Juga  Prediksi Jitu Vitoria Guimaraes vs Moreirense, Dijamin Menang!

D Peru 1-1 Ekuador
Kolombia 0-1 Peru
W Peru 3-0 Jamaika
D Peru 1-1 Panama
W Venezuela 1-2 Peru

Kondisi Pemain

Uruguay akan dapat menyambut kembali Matias Vecino dan Lucas Torreira, yang masing-masing melewatkan pertandingan terakhir mereka karena skorsing dan COVID-19.

Kedua gelandang tengah akan berjuang untuk memulai bersama Bentancur, sementara Facundo Pellistri dari Manchester United, yang diberi dua caps senior pertamanya bulan lalu, bisa menjadi starter lagi di sisi kanan lini tengah.

Fernando Muslera melewatkan kualifikasi bulan lalu karena cedera, tetapi kiper berpengalaman akan menggantikan Sergio Rochet, sementara bek tengah Barcelona Ronald Araujo dapat melanjutkan sebagai bek kanan di depan Martin Caceres, bergabung dengan Diego Godin, Jose Gimenez dan Mathias Olivera di belakang empat.

Striker veteran Suarez dan Cavani adalah dua kandidat yang paling mungkin untuk memulai di depan, tetapi Darwin Nunez dan Maxi Gomez keduanya berharap untuk memaksa masuk ke XI pertama.

Adapun Peru, Aldo Corzo dan Christian Cueva keduanya menjalani skorsing satu pertandingan terakhir kali dan tersedia untuk kembali ke lineup awal pada hari Kamis.

Corzo bisa menggantikan 104 caps Luis Advincula di bek kanan, sementara Cueva akan bersaing dengan Raziel Garcia untuk mendapatkan tempat di sayap kiri.

Gelandang Renato Tapia, yang mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 melawan Uruguay tahun lalu, bisa mempertahankan tempatnya di lini tengah bersama Sergio Pena dan Yoshimar Yotun, sementara Santiago Ormeno atau Gianluca Lapadula akan memimpin lini serang.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Uruguay:
Muslera; Araujo, Godin, Gimenez, Olivera; Pellistri, Bentancur, Vecino, Valverde; Cavani, Suarez

Kemungkinan susunan pemain awal Peru:
Gallese; Corzo, Ramos, Callens, Trauco; tapia; Carrillo, Pena, Yotun, Cueva; Lapadula

Prediksi Skor Uruguay vs Peru

Sebuah kontes ketat akan berlangsung di Montevideo, meskipun Uruguay akan menuju ke pertandingan ini sebagai favorit mengingat nama bintang mereka seperti Suarez dan Cavani dapat dipanggil.

Peru kemungkinan akan menyebabkan masalah di sepertiga akhir, tetapi kami yakin tuan rumah memiliki daya tembak yang lebih besar dalam serangan yang seharusnya membuat mereka mengungguli lawan mereka.

Uruguay vs Peru: 3-1

Bagikan

Also Read